Sinopsis Love is Not Blind Episode 5, Nadine Menutup Hotel Adem

Sinopsis Love is Not Blind Episode 5, Nadine Menutup Hotel Adem

Love is Not Blind original series kembali hadir memasuki episode terbarunya, episode ke-5 pada Selasa (9/3). Pada Love is Not Blind episode 5 kali ini, konflik di hotel Adem semakin meruncing hingga menyebabkan Nadine memilih untuk menutup hotel keluarganya tersebut. Sebelumnya, di original series Love is Not Blind episode 4, Nadine dihujani banyak permasalahan yang merupakan ulah dari pegawainya sendiri, yang ingin menurunkan jabatan Radit sebagai manajer hotel.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Vidio original series Love is Not Blind episode 5? Berikut review selengkapnya.

Sinopsis Love is Not Blind episode 5

Promosi nama hotel Adem sudah dimulai kembali. Melalui Tara, hotel Adem kedatangan banyak tamu, salah satunya teman-teman modeling Nadine yang ingin mengadakan sesi pemotretan di daerah tersebut. Abi juga turut membawa wartawan untuk membantu mempromosikan kembali Nadine sebagai wanita yang tangguh.

Abi dan Nadine sejak saat itu menjadi semakin dekat, dan tampaknya Tara mulai cemburu. Setelah sebelumnya Nadine dicelakai oleh Tara, kini orang yang membantu Tara kala itu terus menerus memerasnya hingga membuat manager Nadine curiga.

Baca juga: Love Is Not Blind Original Series Vidio, Kisah Model Cantik yang Menemukan Cinta Sejatinya

Di sisi lain, hotel Adem kembali mendapatkan masalah. Radit yang ingin mencari perhatian calon mertuanya, menggratiskan penginapan di hotel tersebut untuk semua keluarga calon kekasihnya. Awalnya, Nadine merasa marah, namun akhirnya ia mengizinkan karena Radit berjanji akan mengganti semua biaya penginapan melalui gajinya nanti. Sebenarnya, kedatangan keluarga pacar Radit itu tidak ada ruginya juga, karena acara yang mereka buat, hotel Adem menjadi semakin populer di sosial media.

Meski awalnya sudah menemui titik terang, namun perjuangan Nadine kembali diuji. Syerli, resepsionis yang bekerja untuk pak Amir kemudian kembali melancarkan serangan. Ia sengaja membuka pintu belakang kamar hotel untuk membiarkan Pak Amir masuk dan mencuri barang tamu di kamar itu. 

Alhasil, photografer yang menangani pemotretan Tara dan teman-teman kehilangan kameranya akibat dicuri oleh Anwar.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Nonton Love is Not Blind episode lengkap di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. 

Nonton Love is Not Blind episode 5

Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag