Penthouse Season 2 Sudah Dimulai, Ini Review Episode Selengkapnya

Penthouse Season 2 Sudah Dimulai, Ini Review Episode Selengkapnya

Sukses dengan sekuel pertamanya, Penthouse: War In Life kembali hadir dengan sekuel kedua sejak Februari 2021. Tayang di SBS setiap pukul 22.00 KST, Penthouse season 2 akan melanjutkan kisah musim pertama tentang konflik tak berkesudahan para penghuni apartemen mewah, Hera Palace. 

Drama korea Penthouse season 2 masih diperankan oleh para pemainnya di season 1, yakni Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin, Eugene sebagai Oh Yoon Hee, Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan Tae, Yoon Jong Hoon sebagai Ha Yoon Chul, Shin Eun Kyung sebagai Kang Ma Ri dan Bong Tae Kyu sebagai Lee Gyu Jin. 

Terbaru, peran Lee Ji Ah yang pada season 1 memerankan Shim Soo Ryeon, kini berganti peran menjadi Na Ae Gyo, salah satu karakter misterius di Penthouse season 2 kali ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Gratis Maret di Vidio, Ada Drakor Penthouse

Sinopsis Penthouse Season 2

Pada musim sebelumnya, Oh Yoon Hee (Eugene) diceritakan menjadi seorang yang terjebak dalam  keserakahan dan ambisinya sendiri saat berusaha membuktikan diri sebagai ratu di penthouse. Setelah menyadari kalau dirinya yang membunuh putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min), Yoon Hee berusaha menutupi kejadian tersebut. 

Ia sempat meminta Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) untuk membunuh istrinya sendiri. Namun, sikap itu akhirnya dia sesali dan ia pun ingin mengakui perbuatannya. Tapi, semuanya sudah terlambat karena ia justru dijebak oleh Dan Te dan dituduh membunuh Soo Ryeon. 

Episode akhir sekuel pertama The Penthouse pun dibiarkan menggantung. Yoon Hee menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan setelah dibantu Logan Lee (Park Eun Suk) melarikan diri.

Baca juga: Sinopsis Extraordinary You Drama Korea, Kisah Hidup Wanita yang Jadi Karakter dalam Webtoon

Lalu, pada musim terbarunya kali ini, Seo Jin dan Dan Tae akhirnya menyingkirkan semua orang yang menghalangi mereka. Keduanya tanpa malu-malu menjebak Yoon Hee atas pembunuhan Su Ryeon dan bahkan menutupi kematian Seol A. 

Penduduk Istana Hera percaya semuanya akan kembali seperti dulu. Namun, keadaan berubah saat Yoon Hee kabur dari penjara dan Eun Byeol menemukan kebenaran. Namun, nasib misterius mereka masih belum terlihat.

Nah, sebelum nonton Penthouse season 2, kamu bisa nonton Penthouse season 1 di Vidio gratis! Streaming Penthouse Online sekarang dengan download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di vidio.com. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag