Sinopsis Turn On Original Series Episode 2, Babak Baru Hidup Andreas dan Maria Akan Dimulai

Sinopsis Turn On Original Series Episode 2, Babak Baru Hidup Andreas dan Maria Akan Dimulai

Hai penggemar original series Vidio! Kini Turn On original series kembali hadir dengan episode ke-2 yang semakin seru. Setelah sebelumnya pada sinopsis Turn On original series sudah dijelaskan bahwa hubungan kerja Andreas dan Maria berubah menjadi kisah asmara, di episode ke-2 kali ini, kamu akan menyaksikan babak baru dari kisah hidung Andreas dan Maria.

Di Turn On original series episode 1, Maria dan Andreas tak sengaja terlihat mesra oleh kak Tere di rumah Andreas, yang menyebabkan kakak perempuannya tersebut mengira bahwa mereka dekat. Agar tidak ketahuan, Maria pun terpaksa berbohong yang mengakibatkan Kak Tere mengira bahwa Andreas dan Maria pacaran.

Episode 1 pun ditutup dengan kembali bertemunya Andreas dengan Zizi, sang mantan kekasih. Lantas seperti apa kelanjutan kisah Andreas dan Maria? Berikut sinopsis episode 2 selengkapnya

Baca juga: Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Sinopsis Turn On original series episode 2

Pagi-pagi buta di kantor, Flora sudah menunggu Andreas dengan pakaian seksi untuk menggodanya. Tak pernah berhenti, Flora kemudian menggoda Andre di ruang kerjanya dan kali ini Andreas membiarkan Flora menyentuh area sensitifnya. Namun, Andreas tetap tak mampu untuk “turn on” dihadapan Flora. Kejadian ini pun semakin membuat isu Andreas tidak bisa “turn on” atau mengalami impoten semakin menyebar.

Ia kemudian memutuskan untuk menemui Zeze, namun saat hendak menghampirinya, Andre melihat Arda datang dan memeluk Zeze. Arda dan Zeze sebenarnya sudah tidak saling berpacaran. Arda bahkan dikabarkan akan bertunangan. Namun, Andreas belum mengetahui kabar itu.

Baca juga:Tentang I Heart You Original Series Vidio, Drama Romantis Adhisty Zara

Di sisi lain, Maria baru saja menolak cinta Diko karena ia merasa pria tampan tersebut berasal dari kasta yang berbeda sehingga mereka tidak dapat bersatu. Maria, meskipun hidupnya sulit, ia tetap ingin mengupayakan mimpinya memiliki toko kue dengan jerih payahnya sendiri. Ia selalu merasa tidak sebanding dengan Diko, anak orang kaya yang hidupnya bergelimangan harta. 

Namun, prinsipnya itu kemudian goyah, ketika kenalan tantenya berani meminjam uang pada rentenir dan menjadikannya sebagai jaminan. Ia yang semula percaya diri bahwa hidupnya akan baik-baik saja kemudian dibuat kecewa ketika tiba-tiba menerima kabar bahwa kontrak kerjanya tidak diperpanjang di perusahaan Andreas. Hingga akhirnya ia mengunjungi Andreas dan meminta penjelasan. Ia takut bahwa kesalahpahaman sebelumnya antara dirinya dan Andreas menjadi penyebab dari diputusnya kontrak kerja tersebut.

Baca juga: Nonton Original Series Vidio, Ada Serial Romantis hingga Komedi

Maria pun menjelaskan pada Andreas bahwa ia sangat membutuhkan pekerjaan itu dan merasa takut karena menjadi jaminan hutang pada rentenir. Andreas kemudian menawarkan kerja sama yang tak pernah dibayangkan oleh Maria. Andreas memintanya untuk menjadi istrinya dan menikah secara kontrak. 

Rencana kawin kontrak tersebut awalnya membuat Maria dilema, namun, ia akhirnya memutuskan untuk menyetujuinya. Di sinilah babak baru hidup Maria dan Andreas dimulai. Mereka mempersiapkan segala keperluan pernikahan, termasuk kontrak perjanjian, dengan sangat baik. Hingga acara pernikahan pun dimulai.

Saat pendeta hendak menikahkan mereka berdua, tiba-tiba Zee zee hadir di pernikahan tersebut. Ia mencoba untuk menghentikan pernikahan itu, namun dicegah oleh papanya Andreas. Mereka terlibat dalam pembicaraan serius hingga akhirnya Zeze memutuskan pergi dan pernikahan keduanya berjalan dengan lancar.

Turn On episode 2 ini kemudian ditutup dengan kisah Andreas dan Maria pulang ke rumah papa Andreas untuk menikmati malam pengantin. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Turn On original series Vidio!

Nonton Turn On original series episode 2

Yuk, nonton Turn On original series episode 2 sekarang, gratis! Jika kamu penasaran dengan kisah selanjutnya antara Maria dan Andreas pasca menikah? Kamu bisa nonton episode selanjutnya setiap hari Kamis di sini. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag