Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Where Stars Land merupakan serial drakor yang telah rilis pada Oktober 2018. Drakor yang sering juga disebut ‘Fox Bride Star’ ini diperankan utama oleh Lee je-hoon, dan Chae Soo-bin serta juga diarahkan oleh sutradara ternama yaitu Shin Woo Chul. Sempat berganti nama menjadi “Incheon Airport People”, ternyata drakor satu ini mengubah namanya kembali menjadi “Where Stars Land” atau (Fox Bride Stars). 

Drama Where Star Land menceritakan tentang kehidupan Lee Soo-yeon yang bertugas sebagai pelayanan bandara dan juga Han Yeo-reum perempuan yang baru saja melakukan transisi dari bagian transportasi ke bagian pelayanan. Tentunya serial drama Korea satu ini juga memiliki adegan lucu dari kekonyolan Han Yeo, namun sisi drama percintaannya juga seru banget untuk diikuti. Berikut list pemain Fox Bride Star Korean drama selengkapnya.

Baca Juga Drakor Do you like Brahms? Aksi Drama Menohok Park Eun-bin dan Kim Min-jae

Pemain Where Stars Land

Pemeran Utama

  • Lee Je-hoon sebagai Lee Soo-yeon
  • Nam Da-reum sebagai Lee Soo-yeon muda
  • Chae Soo-bin sebagai Han Yeo-reum 
  • Lee Dong-gun sebagai Seo In-woo 
  • Kim Ji-soo sebagai Yang Seo-koon 

Pemeran Pendukung

  • Jang Hyun-sung sebagai Kwon Hee-seung
  • Ahn Sang-woo sebagai Kong Seung-cheol
  • Lee Sung-wook sebagai Choi Moo-ja
  • Kim Kyung-nam sebagai Oh Dae-ki
  • Lee Soo-kyung sebagai Na Young-joo 
  • Kim Won-hae sebagai Park Tae-hee
  • Kim Ro-woon sebagai Ko Eun-sub 
  • Ha Ji-eun sebagai Si Jae-in

Penampilan Khusus

  • Yoon Kyung-ho sebagai pelanggan yang tidak masuk akal (Episode 1)
  • Ejay Falcon sebagai Ian Santos (Episode 7-8)
  • Lauren Young sebagai Mari (Episode 7-8)
  • Im Won-hee sebagai karyawan toko hadiah (Episode 17)
  • Ahn Chang-Hwan sebagai suami karyawan bandara (Episode 22)

Baca Juga Film Kartini, Menceritakan Tentang Perjuangan, Budaya dan Keluarga

Sinopsis Where Stars Land

Where Stars Land episode 1 Bercerita dari sudut pandang Han Yeo Reum yang harus bergegas ke kantor setelah dibangunkan oleh rekan kerjanya Go Eun Seob. Saking terburu-burunya Yeo reum lupa kata rekannya di telpon bahwa hari ini akan hujan, dan benar saja ia kehujanan selagi di perjalanan ke kantor. Pada saat ia berteduh, ia tidak sengaja mengibaskan lengannya yang basah ke arah lelaki asing sehingga membuat jas yang dikenakan lelaki tersebut basah. Walaupun Yeo reum sudah meminta maaf tetapi lelaki itu tidak menggubrisnya sama sekali dan langsung pergi dengan menggunakan taksinya

Yeo reum yang telat ke kantor pada saat itu melihat Manajer Gong sedang mengeluhkan tentang dirinya yang tidak kompeten karena telat lebih dari 17 menit. Yeou Reum itu bukan cuman suka telat tetapi banyak sekali catatan buruk yang ia pernah lakukan. Setelah mendengar itu Yeo reum mengoreksi kesalahannya dan meminta maaf atas keterlambatannya kepada Manajer Gong dan ketua Tim. Ketua Tim menugaskan langsung Yeo Reum untuk menangani keributan di konter Check in antara staf maskapai dengan seorang penumpang. Sementara itu, dengan penuh kekesalan Manajer Gong menyuruh Soo Yeon untuk menjaga Yeo Reum.

Baca Juga Keeping Mum 2005, Dark Comedies Rowan Atkinson. Film Psikopat Yang Mengundang Senyuman

Di luar sana Yeo Reum melihat keributan yang menyulut penumpang sampai marah dan merusak fasilitas mesin konter mandiri. Melihat hal itu Yeo Reum masuk ke dalam situasi dan mencoba menenangkan penumpang tersebut, namun ternyata penumpang itu malah menjadi-jadi dan ingin menampar Yeo Reum akibat umpatannya. Melihat hal itu Soo Yeon langsung menangkap tangan penumpang dan mulai berbicara layaknya pegawai profesional. Melihat hal itu, penumpang pun takut dan diminta untuk mengganti segala kerusakan, dan akhirnya polisi pun menangkap penumpang itu. Melihat hal itu Yeo Reum baru menyadari bahwa ia pernah bertemu dengan Soo Yeon pada saat ia berteduh, dan mengira lelaki itu adalah salah satu penumpang yang mengerti hukum. Setelah melihat itu Soo Yeon hanya menunjukan kartu identitasnya dan meninggalkan Yeo Reum dengan perasaan yang malu.

Tidak sampai disitu saja keterlibatan antara Soo Yeon dan Yeo Reum di drakor satu ini, Yeo Reum yang mengetahui identitas Soo Yeon juga tidak terima karena Seo Yeon dijadikan mentor untuk Yeo Reum, sementara Yeo Reum telah bekerja lebih lama dari Soo Yeon. perdebatan dan permasalahan yang terjadi diantara keduanya mungkin akan menjadikan 2 orang ini mempunyai hubungan spesial. Penasaran dengan kelanjutan Korean Drama Where Stars Land satu ini? 

Segera nonton Where Stars Land dari episode 1 di Vidio sekarang, klik di sini untuk nonton kualitas HD dan tanpa layanan iklan.

5 quotes Where Stars To Land Yang Ngena Banget

“Apapun Yang Terjadi Jika Kita Tidak Berusaha Tidak Akan Terjadi”

“Memang benar saya memberikan pelayanan, tetapi saya tidak pernah melayani diri saya sendiri”

“Suatu momen yang tampaknya berlalu seperti kebetulan, bisa terasa seperti takdir bagi orang lain yang merasakan”

“ Kamu sangat sensitif tentang yang dipikirkan orang lain, tidak heran kamu selalu membuat kesalahan”

“Tidak ada yang namanya kebetulan, segala hal yang terjadi mempunyai alasan”

Penasaran nonton Where Stars to Land? Nonton sekarang serial drama korea satu ini hanya di Vidio. Segera berlangganan premier platinum dengan menggunakan promo-promo yang tersedia di aplikasi kami. Tunggu rekomendasi film lainnya dan promo menarik dari Vidio di sini. Nonton hemat dengan kualitas HD dan tentunya tanpa iklan hanya di Vidio, nonton gak pake ribet.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *