5 Alasan Nonton Jawara, Serial Laga Vidio Original Series

5 Alasan Nonton Jawara, Serial Laga Vidio Original Series

Vidio original series Jawara (dok. Vidio)

Alasan Nonton Jawara Vidio original series Jawara menceritakan tentang perjuangan tiga anak muda melawan tirani preman di pasar. Para preman itu merampas hasil jualan pedagang dengan kekerasa. Rangga (Rafdan Mokoginta) yang tidak menyukai kelakuan preman itu berusaha menghentikan kekuasaan mereka. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Dani (Yan Fernando) dan Sekar (Gita Arifin), kemudian bersama-sama mengalahkan dominasi preman.

Dani merupakan seorang pengendara ojek online yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni. Dia dikenal sebagai kakak seperguruan dengan Rangga. Sementara itu, Sekar merupakan dokter yang memiliki kemampuan silat, dirinya menolong Rangga saat babak belur dihajar preman.

Jawara merupakan serial laga pertama dari Vidio original series. Serial ini sendiri telah selesai dan dirilis pada tahun 2020, sehingga bisa langsung ditonton secara gratis di layanan streaming Vidio. Sebelum nonton, ini 5 alasan kamu harus nonton Jawara.

Baca juga: Menceritakan 3 Petarung Sejati, Ini Sinopsis Series Jawara

1. Berlatar belakang kehidupan pasar

Vidio original series Jawara kebanyakan mengambil tempat di pasar. Masalah muncul dari kehidupan pedagang di pasar. Dari series ini bisa mengetahui keadaan pedagang di pasar yang dikuasai oleh preman. Tokoh utama, Rangga, juga berasal dari keluarga pedagang.

2. Perjuangan menegakkan keadilan

Rangga hanya seorang pemuda biasa, namun keadaan menuntutnya ke suatu konflik besar. Dirinya dibesarkan dalam keluarga pedagang yang menjual kebutuhan sehari-hari. Ketika sedang menggantikan abahnya berjualan, para preman datang dan menyakiti beberapa pedagang yang tidak bisa bayar ‘pajak keamanan’.

Tidak terima dengan kelakuan mereka, Rangga dan beberapa pemuda pasar balik melawan para preman. Sayangnya Rangga tidak berpikir panjang dari kelakuannya itu. Ia berhasil kabur, namun teman-temannya banyak yang ditahan oleh preman.

3. Adegan laga yang apik

Para pemain baik tokoh utama maupun antagonis menggunakan bela diri silat sebagai titik utama koreografi serial laga ini. Setiap episode Jawara berdurasi 9 menit – 16 menit penuh dengan aksi baku hantam.

4. Belajar bela diri demi mendalami karakter

Pemeran Rangga, Rafdan Mokoginta mengaku, mengikuti workshop silat selama berbulan-bulan untuk bisa melakoni adegan-adegan aksi di Jawara ini. Sedangkan beberapa pemeran lain telah memiliki latar belakang mempelajari bela diri sejak lama, misalnya Gita Arifin telah mendalami pencak silat sejak SD. Cewek yang mendapatkan peran sebagai Sekar tersebut malah mendatangi klinik untuk bisa berakting sebagai dokter.

5. Tonton secara gratis di Vidio

Vidio original series ini dapat secara bebas diakses secara legal hanya di layanan streaming Vidio. Seluruh episodenya sudah tayang dan bisa diklik langsung di vidio original series jawara.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Simak trailer vidio original series Jawara berikut ini!

Artikel Terkait

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Cara Nonton Series Horor Keramat (Unknown) di Vidio

Cara Nonton Series Horor Keramat (Unknown) di Vidio

Review Keramat (Unknown): Serial Horor Pencarian Benda Mistis

Review Keramat (Unknown): Serial Horor Pencarian Benda Mistis

Begini Cara Nonton Series Sosmed, Full Episode!

Begini Cara Nonton Series Sosmed, Full Episode!