Ngerinya Sosial Media, Ini 5 Pesan Moral dari Girls in The City

Ngerinya Sosial Media, Ini 5 Pesan Moral dari Girls in The City

Girls In The City (dok. Vidio)

Vidio merilis series original Girls in The City pada tahun 2019. Series ini bercerita tentang persahabatan 5 orang cewek yang harus kandas karena masalah percintaan. Setiap karakter juga memiliki cerita dan masalah masing-masing. Simak 5 pesan moral Girls in The City dan tonton keseruan serial original Vidio lainnya.

Salsa, Cleo, Chiqi, Renata, dan Dena telah bersahabat lama. Namun hal itu berubah ketika Cleo (Icha Nabilah) mengutarakan perasaannya kepada Zian. Sayangnya, perasaan Cleo ditolak secara langsung, Zian malah mengaku suka dengan Salsa (Maura Gabriella). Cleo yang merasa dikhianati pun malah memusuhi sahabatnya dan membeberkan masalah tersebut ke sosial media.

Rahasia-rahasia yang dimiliki 5 sahabat itu pun mulai mencuat satu per satu dalam tiap episodenya. Serunya, adegan-adegan dalam original series ini dilakukan secara eksplisit supaya lebih dirasa realistis.

Lebih jauh, dari series ini kita bisa belajar tentang pentingnya persahabatan dan ranah privasi di sosial media. Berikut ini 5 pesan moral Girls in The City.

Baca juga: Daftar Sinopsis dan Nonton The Break Upper Series Episode Lengkap 1-10, Febby Rastanty Buka Bisnis Nyeleneh

1. Oversharing itu berbahaya

Membagikan masalah pribadi di sosial media itu gak selamanya baik, apalagi kalau berlebihan. Seperti apa yang dilakukan Cleo ketika ada masalah pribadi dengan sahabatnya, Salsa. Cleo malah membeberkan pertengkaran dengan Salsa ke publik dan menjadi bahan omongan netizen.

Meski awalnya dibiarkan, Salsa yang kesal dengan kelakuan Cleo malah balik membalas postingannya. Pertengkaran mereka berdua makin seru. Orang jadi banyak tahu dan netizen juga makin giat mengomentari isu mereka.

Bijak menggunakan sosial media, ya!

Baca juga: Dunia Nyata di Balik Sosial Media, Nonton Kisahnya di Sosmed Series Episode Lengkap

2. Jangan sebar rumor palsu

Masih di konflik Cleo dan Salsa, postingan yang Cleo buat di sosial media bukanlah hal yang sebenernya terjadi. Melainkan, itu hanyalah sebuah rumor yang Cleo buat. Netizen yang terbawa emosi dengan cerita yang Cleo buat jadinya menyerang akun Salsa dengan hujatan. Hubungan Salsa dan Cleo pun makin buruk.

3. Jangan buru-buru ambil kesimpulan

Cleo ambil kesimpulan terlalu cepat bahwa Salsa ‘menikung’ dirinya dalam mendapatkan hati Zian. Nyatanya, Salsa tidak pernah sekali-kali mencuri kesempatan untuk bersama Zian, apalagi mengkhianati sahabatnya sendiri. Karena hal itu juga yang menjadi alasan utama rusaknya persahabatan mereka.

Baca juga: Perdagangan Organ Manusia di Paradise Garden Episode 5

4. Cari teman yang beri dampak positif

Cari teman yang harus bisa memberi kita semangat dan dampak yang positif. Circle pertemanan kita berpengaruh, lho dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya, Salsa, Cleo, Chiqi, Renata, dan Dena yang terjebak dalam belenggu pergaulan bebas. Setiap hari tiada hari tanpa party, pada akhirnya mereka mengalami getahnya kan?

5. Peduli dengan orang dekat

Meski Salsa kesal dengan apa yang dilakukan Cleo terhadapnya, namun ia tetap peduli dengan Cleo. Buktinya, ia menegur Cleo ketika sahabatnya itu melakukan sesuatu yang gila. Salsa juga ada ketika Cleo dan Chiqi mengalami masalah di episode akhiran.

Buat kalian yang penasaran dengan kisah 5 sahabat itu, yuk tonton vidio original series girls in the city secara gratis dan eksklusif cuma di Vidio.

Tonton episode 1 dari Girls in The City di Vidio!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!