Daftar Pemain Live with My Ketos Series yang Segera Tayang di Vidio

Daftar Pemain Live with My Ketos Series yang Segera Tayang di Vidio

Pemain Live with My Ketos – Pengikut setia Vidio Original Series pasti sudah tahu kan kalau Vidio akan segera merilis web series terbarunya yang pastinya selalu seru dan menarik. Apalagi kalau bukan serial Live with My Ketos yang akan dibintangi oleh Adhisty Zara dan Arbani Yasiz.

Live with My Ketos merupakan original series yang diadaptasi dari novel wattpad dengan judul yang sama karya penulis @Matcharay_. Novel ini sukses dibaca sebanyak 16 juta kali. Dari popularitasnya inilah Vidio sebagai jaringan penyiar dan Screenplay Films selaku production house mengangkatnya ke versi web series.

Nama Live with My Ketos sendiri sering disingkat menjadi LWMK. Series ini nantinya akan menghadirkan bintang-bintang yang pastinya jago dalam urusan akting. Kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut ini adalah daftar pemain Live with My Ketos series.

Baca juga: Segera Tayang, Web Series Jingga dan Senja akan Diperankan oleh Abidzar Al Ghifari

Zara Adhisty Pemain Live with My Ketos

1. Adhisty Zara sebagai Gabriella 

Dari posternya sudah terlihat jelas bahwa Adhisty Zara adalah pemain utama dari serial Live with My Ketos ini. Cewek dengan pengikut di Instagram hampir 2 juta follower ini akan berperan sebagai Gabriella.

Dikisahkan bahwa Gabriella adalah cewek yang dingin sama cinta-cintaan. Masa lalunya yang kelam membuatnya trauma dengan urusan asmara. 

Arbani Yasiz Pemain Live with My Ketos

2. Arbani Yasiz sebagai Alvaro

Kamu yang sadar dengan kata ketos dalam judul serial ini pasti sudah aware dong kalo maksudnya adalah Ketua OSIS. Ya, salah satu aktor muda Indonesia yang akan beradu akting dengan Zara adalah Arbani Yasis sebagai Alvaro yang menjabat Ketua OSIS di sekolahnya.

Alvaro akan berperan sebagai karakter protagonis. Ia yang mengetahui kalau Gabriella anti sama cinta, akan menjebaknya Gabriella supaya bisa jatuh cinta sama dirinya. Alvaro akan dibantu sama geng-nya buat menyelesaikan misi ini. Kira-kira berhasil nggak, ya?

Baca juga: Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Ini Daftar Pemain Paradise Garden Series yang Tayang di Vidio

Arya Vasco cast LWMK

3. Arya Vasco sebagai Rangga

Pemain LWMK series yang ketiga adalah Arya Vasco Rangga yang akan memerankan tokoh Rangga. Arya merupakan remaja kelahiran 18 Desember 1999 yang juga pernah bermain dalam Vidio Original Series berjudul Assalamualaikum.

Layaknya Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta, karakter Rangga di serial ini sama baiknya. Rangga merupakan pribadi yang nggak suka mengecewakan orang. Termasuk Gabriella. Kabarnya, Gabriella akan jatuh cinta sama Rangga. Benar nggak, ya?

Maria Theodore pemain LWMK series

4. Maria Theodore sebagai Abel

Pemain LWMK series selanjutnya adalah Maria Theodore. Maria Theodore merupakan aktris pendatang baru. Namanya mulai dikenal saat dirinya membintangi web series I Hear(t) You yang juga tayang di Vidio.

Di series ini, Maria akan memainkan karakter Abel. Abel terkenal dengan cewek yang feminim tapi sedikit garang. Di episode awal, kamu akan melihat dirinya sangat akrab dengan Gabriella. Tapi karena suatu hal, pertemanan mereka sepertinya terancam. Waduh, gara-gara apa, ya?

Baca juga: Segera Tayang, Web Series Jingga dan Senja akan Diperankan oleh Abidzar Al Ghifari

Jadwal Tayang

Sudah tambah penasaran kan dengan LWMK original series ini? Ada bocoran nih untuk kamu yang bertanya-tanya kapan Live with My Ketos series tayang. Vidio Original Series Live with My Ketos akan tayang di akhir Agustus ini, lho. Wah, makin nggak sabar, kan? Sambil nunggu, mending kamu nonton Vidio Original Series lainnya seperti Paradise Garden yang penuh dengan misteri.

Artikel Terkait

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!

Dibintangi Oleh Lee Min Ho, Simak Sinopsis dari Drama Legend of the Blue Sea!