Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Ini Daftar Pemain Paradise Garden Series yang Tayang di Vidio

Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Ini Daftar Pemain Paradise Garden Series yang Tayang di Vidio

Paradise Garden Series akhirnya tayang perdana pada 29 Juli 2021! Bagaimana episode 1 Paradise Garden yang diadaptasi dari wattpad ini? Pastinya seru, kan! Bercerita tentang Navya dan Kalandra yang diteror dengan peristiwa misterius yang mengancam banyak orang, kira-kira siapa nama pemain asli dari karakter-karakter yang hadir di Paradise Garden, ya?

Jangan terkecoh dengan judulnya yang seolah mengajak kamu berlibur ke “taman surga.” Disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona, Paradise Garden mengusung tema thriller. Selain penuh dengan tanda tanya, akting memukau dari para pemainnya akan membuat kamu tak sabar menonton tiap-tiap episodenya.

Siapa saja pemain utama dan pemain pendukung yang akan menghiasi jalan cerita Paradise Garden series? Berikut adalah nama-namanya.

Baca juga: Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

Daftar Pemain Paradise Garden Series

1. Jefri Nichol sebagai Kalandra

Jefri Nichol merupakan aktor berdarah Minangkabau ini pernah terjebak dalam zona-teman alias friendzone semasa SMA. Hal tersebut diungkapkannya saat ia membintangi film “Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi”. tersandung kasus narkoba. Tidak hanya dunia film, aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini juga pernah menjadi model dalam video klip Queen of The South dari band The Panturas. Dalam video klipnya, Jefri harus bertarung dengan Chultu dan sosok legenda Ratu Pantai Selatan yaitu Nyi Roro Kidul.

2. Vanesha Prescilla sebagai Navya

Siapa yang tidak kenal Vanesha Prescilla? Ya, Vanesha terkenal lewat perannya sebagai Milea di film Dilan 1990. Siapa sangka, meskipun berasal dari keluarga selebriti, Vanesha tidak serta merta dengan mudah menjadi artis. Perempuan yang lahir pada 25 Oktober 1999 ini sebelumnya terjun ke dunia model dan pernah mengikuti Gadis Sampul di tahun 2014. Debutnya dalam film Dilan menjadi titik awal karirnya melesat. Hebatnya lagi, sang penulis novel, Pidi lah yang menunjuk langsung Vanesha untuk memerankan Milea.

3. Agnes Naomi sebagai Wina

Agnes Naomi Siahaan atau yang biasa dikenal dengan Agnes Naomi akan berperan sebagai Wina di Paradise Garden. Wina menjadi salah satu tokoh protagonis di web series ini yang akan membantu Navya dan Kalandra mencari jawaban atas pertanyaan mereka.

Selain membintangi Paradise Garden, Agnes juga sempat bermain dalam Vidio Original Series yang hadir pada 2020 berjudul Loncat Kelas. Di serial web tersebut, Agnes mendapatkan peran sebagai Miss Meda. Perempuan yang lahir di Jakarta, 31 Mei 1994 ini juga pernah bermain dalam film karya Riri Riza berjudul Bebas yang rilis pada 2019.

4. Jolene Marie sebagai Ayunda

Masih ingat di salah satu scene awal Paradise Garden ketika Nitya berkenalan dengan seorang dokter? Ya, dokter itu adalah dokter Ayunda. Dokter Ayunda bekerja di Paradise Hospital dan merupakan bos dari kakaknya Navya, yaitu Nitya.

Ayunda diperankan oleh Jolene Marie. Parasnya yang cantik ternyata tak lepas dari pekerjaannya yang juga sering bergelut dengan dunia kecantikan, lho. Jolene Marie merupakan aktris yang pernah memenangkan ajang kontes kecantikan Miss International Indonesia 2019. Selain menjadi aktris, dan model, wanita kelahiran California, Amerika Serikat 15 Mei 1993 ini juga bekerja sebagai aktivis.

Baca juga:

5. Jenny Zhang sebagai Retta 

Kemunculan Dokter Retta di episode awal memang masih menjadi misteri. Diperankan oleh Jenny Zhang, Dokter Retta merupakan Kepala Lab rumah sakit yang juga bekerja dengan Ishak. Ia juga bekerja sebagai Kepala Pengurus Rumah Singgah di Paradise Garden. Sosoknya yang tegas dan terkesan dingin menjadi tanda tanya sendiri apakah Dokter Retta terlibat dengan semua peristiwa aneh yang terjadi.

Jenny Zhang merupakan aktris namanya sudah tak diragukan lagi di layar kaca. Aktris kelahiran Medan, 10 Agustus 1980 ini sering bermain dalam layar lebar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, peran yang dimainkannya pun merupakan peran besar. Seperti salah satunya adalah peran sebagai Veronica Tan dalam film berjudul A Man Called Ahok. Film terbarunya di tahun ini adalah Surga yang Tak Dirindukan 3.

6. Yoga Pratama sebagai Ishak

Pemain Paradise Garden yang memiliki peran berpengaruh selanjutnya adalah Yoga Pratama sebagai Ishak. Ia bekerja sebagai karyawan di Paradise Corps. Ishak adalah orang yang menyarankan untuk pindah ke Perumahan Paradise Garden kepada Ganes. Mereka berdua adalah teman dekat semasa kuliah. Bekat Ishak, Ganes mendapatkan rumah di Paradise Garden dengan harga miring.

Yoga Pratama merupakan aktor ternama tanah air kelahiran Jakarta, 18 November 1983. Dirinya mulai menggeluti dunia akting sejak 1989. Prestasi yang pernah Ia raih adalah menjadi Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam penghargaan Festival Film Indonesia pada 2008 untuk film yang Ia mainkan dengan judul 3 Doa 3 Cinta.

7. Aliyah Faizah sebagai Nitya

Aliyah Faizah adalah aktris dibalik karakter Nitya. Nitya adalah kakak dari Navya yang baru saja menikah dengan Ganes dan tinggal di Perumahan Paradise Garden. Nitya merupakan kayak ipar Andra dan bekerja sebagai dokter.

Mungkin kamu merasa tak asing dengan Nitya. Dirinya semakin dikenal oleh publik ketika Ia bermain salah satu sinetron di stasiun tv swasta. Aliyah yang memiliki nama panggilan Alya ini lahir di Kendari, 2 Juni 1993. Selain sinetron dan FTV, Aliyah juga tampil di beberapa film Indonesia salah satunya adalah Yowis Ben.

8. Haydar Salishz sebagai Ganes

Peran yang tak kalah penting dalam serial ini adalah Ganes yang diperankan oleh Haydar Salishz. Ganes adalah kakak ipar Vya dan merupakan suami dari Nitya. Ganes merupakan salah satu tokoh protagonis yang hadir di Paradise Garden series.

Nama Haydar Salishz sendiri masih jarang diketahui. Tapi, ternyata dirinya sudah berkelana di industri perfilman sejak 2000. Salah satu film terkenal yang Ia bintangi adalah Mencari Hilal hingga film besar Indonesia yang laris di pasar Internasional yaitu Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Streaming Paradise Garden Series di Vidio

Sudah kenal dengan para pemain hebat web series ini, kan? Kini saatnya kamu nonton Paradise Garden series hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga!

Artikel Terkait

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung