Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Vidio mengeluarkan Original Series terbarunya berjudul Brutal. Original series yang ke-2 ini tayang pada Januari 2021. Brutal merupakan series yang diproduksi oleh production house SinemArt yang bekerja sama dengan Vidio. Series ini disutradarai oleh Arie Aziz dan ditulis oleh Lintang Pramudya Warhani. Brutal memiliki genre action-drama. Supaya nggak penasaran, jangan lupa untuk nonton semua Brutal Original Series episode lengkap hanya di Vidio.

Kisah yang diangkat di dalam cerita Brutal tidak semua tentang action, melainkan juga tentang keluarga, cinta, hingga persahabatan. Brutal diawali dengan scene yang menggambarkan sekelompok anak jalanan yang terbuang. Mereka yang berkumpul ini, perlahan menjadi sebuah keluarga tanpa ikatan darah. Seiring berjalannya waktu, salah satu dari mereka berkhianat hanya karena sebuah dendam masa lalu.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Brutal Original Series yang Bikin Kamu Ketagihan Nonton

Pemain Brutal Original Series

Series Brutal diisi oleh pemain-pemain berbakat Indonesia yang wajahnya sudah tidak asing lagi di layar kaca Indonesia. Berikut adalah daftar pemain Brutal Original Series.

  • Rezky Aditya sebagai Akbar
  • Kevin Kambey sebagai Parang
  • Diaz Iskandar sebagai Ganas
  • Zack Lee sebagai Samson
  • Van Jhoov sebagai Badar
  • Zoe Jackson sebagai Saidah
  • Rasyid Karim sebagai Pak Amir
  • Jerry Likumahun sebagai Sadid
  • Siva Aprilia sebagai Marti
  • Willy Dozan sebagai Bang Nobel

Brutal Original Series tayang perdana pada 25 Januari 2021, dengan episode 12 sebagai episode terakhirnya telah tayang pada 12 April 2021. Setiap episode Brutal series berdurasi selama 40-45 menit. Sekarang Kamu bisa nonton episode lengkap Brutal Original Series.

Baca juga: Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Sinopsis Brutal original series

Cerita Brutal bermula ketika Akbar, Parang, dan Ganas hidup dalam kekuasaan mafia. Bersama Badar, mereka adalah kelompok yang menguasai black market di daerah Jakarta. Akbar merupakan ketua geng Kramat. Suatu hari, Akbar, Parang, dan Ganas dikeroyok warga Kampung Seram. Kejadian ini ternyata merupakan ulah Samson yang telah memfitnah mereka.

Bukan tanpa alasan Samson melakukan hal itu. Ternyata Ia memiliki dendam dengan Badar. Samson dan Badar merupakan dua saudara yang dibesarkan Bang Nobel. Ketika Bang Nobel wafat, Ia menyerahkan kekuasaan kepada Badar. Di sinilah timbul perasaan iri dalam diri Samson. Rasa iri ini pun berlanjut hingga sekarang.

Selma melakukan misi balas dendamnya, Samson akan menyerang siapa pun yang membantu Akbar maupun Parang. Bahkan ketika Akbar bertemu Saidah dan Pak Amir, orang yang telah membantunya dari amukan Samson, mereka berdua juga kena batunya. Perbuatan Samson ini pun membuat Akbar semakin geram dan membuatnya juga ingin balas dendam.

Baca juga: 3 Original Series Adaptasi Wattpad yang Akan Tayang di Vidio 2021

Nonton Brutal Original Series Episode Lengkap di Vidio

Yuk, nonton Brutal original series episode lengkap di Vidio. jangan lupa berlangganan Vidio Premier. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Vidio terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!