Segera Tayang, Web Series Jingga dan Senja akan Diperankan oleh Abidzar Al Ghifari

Segera Tayang, Web Series Jingga dan Senja akan Diperankan oleh Abidzar Al Ghifari

Vidio tak pernah bosan menyajikan tayangan yang menarik dan juga menghibur. Setelah hadir dengan serial terbaru Paradise Garden pada Juli lalu, kini Vidio akan menghadirkan series terbarunya yang berjudul Jingga dan Senja.

Jika Paradise Garden diadaptasi dari wattpad, berbeda dengan Jingga Senja yang diadaptasi dari sebuah novel. Jingga dan Senja diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Esti Kinasih. 

Serial Jingga dan Senja disutradarai oleh Kuntz Agus dan diproduksi oleh dua production house ternama yaitu Rapi Films dan Screenplay Films. Sedangkan untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Tittien Wattimena.

Baca juga: Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Ini Daftar Pemain Paradise Garden Series yang Tayang di Vidio

Sinopsis Jingga dan Senja

Jingga dan Senja menceritakan seorang cowok populer bernama Matahari Senja di sebuah SMA ternama. Ia terkenal dengan panggilan Ari. Ari merupakan anak dari keluarga berada namun terkenal ramah dan royal.

Karena hal itulah banyak cewek-cewek di sekolahnya yang ingin menjadi kekasihnya. Sayangnya, Ari juga dikenal sebagai murid tukang bawa masalah. Bukan hanya itu, dirinya ternyata juga tidak terlalu tertarik untuk menjalin sebuah hubungan. Para cewek pun harus mengubur mimpi mereka untuk bisa jadi pacar Ari.

Suatu hari, sekolahnya kedatangan murid perempuan baru. Namanya pun juga hampir sama dengan Ari. Ia adalah Matahari Jingga atau dipanggil dengan nama Tari. Bagai menjilat air liurnya sendiri, Ari merasa ingin mendapatkan Tari untuk menjadi pacarnya.

Tari yang saat itu menjadi murid baru justru tidak senang mengetahui hal itu. Baginya, reputasi Ari terlalu tinggi untuk dirinya yang biasa saja. Di sisi lain, ada murid sekolah lainnya yang menjadi musuh sekolah Ari. Ia mengincar Ari tanpa alasan yang jelas.

Murid tersebut melihat ada celah untuk bisa mencurahkan kebenciannya terhadap Ari melalui kelemahan Tari. Apakah yang diinginkan murid ini? Apakah pada akhirnya Tari mau menerima Ari menjadi kekasihnya?

Baca juga: Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Pemain Jingga dan Senja Series

  • Abidzar Al Ghifari sebagai Ari,
  • Yuriko Angeline sebagai Tari,
  • Bebeto Marson Leutualy sebagai Oji,
  • Sandy Pradana sebagai Ridho,
  • Keisya Levronka sebagai Fio,
  • Giulio Parengkuan sebagai Angga,
  • Mikhael Pranipta sebagai Bram

Baca juga: Daftar Sinopsis dan Nonton The Break Upper Series Episode Lengkap 1-10, Febby Rastanty Buka Bisnis Nyeleneh

Kamu yang menjadi pembaca setia novel Jingga dan Senja pasti bertanya-tanya akan seperti apa ceritanya jika diangkat menjadi sebuah series, kan? Tunggu kehadiran serial Jingga dan Senja hanya di Vidio. Sambil menunggu, yuk nonton Vidio Original Series yang tak kalah bikin penasaran.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor