Assalamualaikum Series Episode 4, Terjebak dalam Rumitnya Cinta Segitiga

Assalamualaikum Series Episode 4, Terjebak dalam Rumitnya Cinta Segitiga

Perjalanan Mandy masih belum selesai. Kini Assalamualaikum series sudah memasuk episode 4. Banyak cerita yang hadir di dalam hidup Mandy disela-sela dirinya mencari ayah kandungnya. Setelah tahu Pak Gunara bukanlah ayahnya, Mandy berpikir untuk berhenti mencarinya.

Mandy bersikukuh ingin berhenti belajar dari pesantren Al Jauhari. Ia mengambil keputusan ini karena merasa sudah tidak ada harapan untuk menemukan ayahnya di Indonesia. Sementara di sisi lain Zidan baru menyadari kehadiran Mandy yang begitu berarti. Bukan hanya untuk pesantren, melainkan untuk dirinya juga.

Di Assalamualaikum episode 3, Zidan menyatakan perasaannya kepada Mandy. Pengakuan Zidan kepada Annisa kalau dirinya memiliki rasa terhadap Mandy justru membuat hatiAnisa terluka. Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Assalamualaikum Episode 4 di bawah ini.

Baca juga: The Break Upper Series Episode 4, Benih-Benih Cinta Aska untuk Chicco

Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 4

Annisa tak bisa menyeka air matanya ketika tahu kalau Zidan suka dengan Mandy. Mandy yang datang menghampirinya mulai menghibur dirinya. Annisa sontak bertanya kepada Mandy mengapa Ia tidak berterusterang kalau dirinya tahu Zidan menyukainya.

Mandy terdiam sejenak. Namun dirinya berhasil meyakinkan Annisa bahwa dirinya tidak menyimpan rasa yang sama untuk Zidan. Ia merasa Annisa masih punya harapan untuk bisa bersama Zidan. Annisa pun meminta maaf kepada Mandy karena telah menyalahkan dirinya.

Ke esokan harinya, Mandy bertemu lagi dengan Zidan di pelataran pesantren. Mandy kemudian meminta kepada Zidan agar mereka berdua bisa menjaga jarak dan tetap menjadi seorang teman. Mendengar hal ini, Zidan langsung berpendapat kalau Mandy bertingkah demikian karena Annisa.

Mandy yang tidak terima dengan pendapat Zidan lantang langsung memotong perkataan Zidan dengan pernyataan kalau dirinya tidak bisa membalas perasaan yang telah Ia berikan. Zidan pun dengan mantap meyakinkan Mandy lagi kalau dirinya adalah jawaban atas segala doa yang Ia panjatkan.

Mendengar kabar ini, Ustadz Husein dan Ustadzah Layla juga mengeluarkan argumennya masing-masing. Menurutnya Ustadzah Layla, kepribadian Annisa sangat cocok dengan Zidan hal ini sangat berbanding terbalik dengan gaya Mandy. Sementara itu, Ustadz Husein berpendapat kalau Mandy adalah orang yang bisa menjadi pendamping hidup untuk Zidan karena sifatnya yang mau belajar dan pantang menyerah.

Baca juga: Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 4: Boneka Antik Awal Dari Kejadian Mistik

Streaming Assalamualaikum Series Episode 4

Apakah ada hubungannya antara Ustadz Husein dengan ayahnya Mandy? Temukan jawabannya dengan streaming Assalamualaikum Series hanya di Vidio. Kamu juga bisa streaming stasiun TV Indonesia secara gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan