Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 5, Titik Terang untuk Pertanyaan Mandy

Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 5, Titik Terang untuk Pertanyaan Mandy

Assalamualaikum series telah memasuki episode terbarunya yang ke 5. Semua tanda tanya yang ada di pikiran Mandy semakin terungkap kenyataannya. Di episode 4 Assalamualaikum sebelumnya, Mandy dihadapkan dengan rumitnya cinta segitiga. Namun, selain cinta segitiga, nampaknya ada hal yang lebih rumit yang harus Mandy hadapi.

Informasi dari Rasha tentang siapa ayah Mandy sebenarnya membuat Mandy hanya bisa terdiam. Ia bahkan belum bercerita kepada siapapun tentang kebenaran ini. Mandy yang sebenarnya menyimpan rasa kepada Zidan pun juga belum memberitahunya.

Apakah Mandy hanya akan diam saja dan menyimpan beban ini seorang? Simak sinopsis Assalamualaikum series episode 5 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 5, Cermin Penuh Cerita dari Dunia Lain

Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 5

Berbekal foto yang diberikan Rasha, Mandy kali ini yakin bahwa ayah kandungnya adalah Ustadz Husein. Mandy yang merasa lega namun juga sedih mulai mengamati Ustadz Husein dan Ustadzah Layla dari kejauhan.

Mata Mandy berkaca-kaca karena melihat keluarga Ustadz Husein yang harmonis. Di benak Mandy terlintas untuk tidak mengacaukan keluarga yang sudah hidup dengan lembaran baru itu dengan kehadirannya.

Foto di tangan Mandy terjatuh. Annisa pun melihatnya dan mulai bertanya-tanya. Mandy hanya menjawab bahwa dirinya sudah tenang karena telah menemukan ayahnya, tapi di satu sisi Ia sedih karena Zidan dan dirinya adalah kakak beradik.

Annisa menyarankan Mandy untuk mencari jawaban sebenarnya sebelum membuat pendapat sendiri hanya karena foto itu. Kabar ini juga tersebar ke Pak Gunara. Semua orang mengetahui berita bahwa Ustadz Husein adalah ayah Mandy, kecuali Zidan.

Stella, ibunya Mandy, akhirnya datang ke pesantren untuk membawa pulang Mandy. Stella mulai marah dengan Mandy karena telah membohongi dirinya. Ia kemudian menyuruh Mandy untuk mengemasi barangnya dan pergi ke hotel sebelum kembali ke Amerika. Mandy hanya menuruti keinginan ibunya itu.

Sebelum pergi, Stella meminta Zidan untuk mengantarnya bertemu dengan ayahnya. Ustadz Husein dan Stella tidak menyangka akan bertemu lagi setelah sekian lama. Ustadzah Layla pun hanya bisa melihat dari kejauhan. Di sela-sela obrolannya, Ustadz Husein memberitahu pendapatnya kepada Stella bahwa Mandy mungkin adalah jodoh yang baik untuk Zidan.

Baca juga: Sinopsis Brutal Original Series Episode 5, Kisah Cinta Akbar dan Saidah Dimulai

Streaming Assalamualaikum Series Episode 5

Siapakah Ustadz Husein sebenarnya? Apakah Mandy benar harus merelakan cintanya atas kenyataan yang Ia hadapi ini? Nonton kelanjutan kisahnya di Assalamualaikum Series hanya di Vidio. Streaming juga Vidio Original Series lainnya yang pastinya juga seru untuk disaksikan. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor