Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Sinopsis Assalamualaikum Episode 6 – Vidio Original Series Assalamualaikum sudah memasuki episode terakhirnya hari ini. Episode ini menjadi akhir dari cerita Mandy untuk mencari ayahnya. Di episode 5 Assalamualaikum sebelumnya, Mandy sudah mengetahui bahwa ayah kandungnya adalah Ustadz Husein. Benarkah demikian?

Mandy yang sudah terbawa perasaan tidak bisa berpikir jernih. Walaupun sudah mengetahui bahwa ayahnya adalah Ustadz Husein, dirinya sedih karena kenyataan itu membuat hubungannya dengan Zidan berhenti di tengah jalan.

Mengetahui kini Zidan adalah saudaranya membuat Mandy ingin kembali ke Amerika dan meninggalkan semua kenyataan ini. Sementara di sisi lain, Stella, ibunya Mandy, tiba-tiba bertemu dengan Dokter Surya yang sebenarnya adalah mantan suaminya.

Baca juga: Sinopsis The Break Upper Episode 6, Aska Dijegal karena Nggak Profesional

Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 6

Stella yang bertemu dengan Surya memutuskan untuk berbicara dan meluruskan semua yang terjadi. Surya mulai menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk menceraikan Stella pada saat itu.

Dari pernikahan Surya dengan istri barunya, lahirnya anaknya yang bernama Rasha. Ibu Rasha pun meninggal tidak lama setelah menikah dengan Surya. Surya tidak mengetahui bahwa Stella saat itu sedang mengandung Mandy.

Di sisi lain, Mandy masih meratapi kenyataan tentang orang tuanya. Saat malam hari, Rasha bercerita kepada Surya tentang keadaan Mandy. Di sinilah Surya menyadari bahwa ada kesalahpahaman terjadi. Surya pun meminta Rasha untuk menemaninya pergi ke pesantren keesokan harinya.

Mandy sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Zidan. Kini Ia akan pulang ke Jakarta untuk bisa terbang ke Amerika di hari esok. Surya yang sedang bertamu ke Ustadz Husein menceritakan semua keadaan yang sesungguhnya.

Ustadz Husein pun kaget ketika mengetahui bahwa Mandy menganggap dirinya adalah ayah kandungnya. Ketika menjelaskan bahwa ayah kandung Mandy sebenarnya adalah Surya, mereka semua nampak bernapas lega.

Sayangya, Mandy yang sedang menuju perjalanan ke Jakarta masih belum mengetahui kenyataannya. Annisa yang mencoba menghubungi Mandy tidak kunjung mendapatkan jawaban. Mereka pun akhirnya pergi menyusul Mandy.

Baca juga: Sinopsis FaceTrix Episode 6: Krisis Percaya Diri Buat Molly Makin Berulah

Steaming Assalamualaikum Episode 6

Setelah membaca sinopsis di atas, kini saatnya kamu nonton Assalamualaikum series untuk tahu kelanjutan ceritanya. Karena memasuki episode terakhirnya, kamu sekarang bisa nonton Vidio Original Series terbaru yang lain, lho. Nonton Paradise Garden Series yang juga tidak kalah menarik untuk kamu saksikan. Download aplikasi Vidio sekarang!

Related Posts

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Review Film Nine Lives, Film Komedi Pria Sukses yang menjadi Kucing

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag