Siapa Sosok di Balik Keajaiban Handphone Molly? Saksikan di FaceTrix Episode 2

Siapa Sosok di Balik Keajaiban Handphone Molly? Saksikan di FaceTrix Episode 2

Vidio Original Series terbaru FaceTrix Episode 2 sudah tayang hari ini 21 Mei 2021. Molly yang sebelumnya membuang handphone bututnya harus menerima kenyataan bahwa ada seseorang yang mengembalikannya. Semenjak hpnya kembali, Ia merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Awalnya Ia pikir hanya basa-basi saja. Ia menyaksikan dengan matanya sendiri bahwa Ibu Sri yang berjualan di kantin tiba-tiba sikapnya berubah drastis. Ibu Sri yang tadinya tidak suka dengan Ray dan dirinya, tiba-tiba bertingkah aneh dan sangat baik. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak sinopsis FaceTrix episode 2 di bawah ini.

Baca juga: Armand Koma karena Tristan, Saksikan di Sosmed Series Episode 9

Sinopsis FaceTrix Episode 2

Setelah Molly dan Ray makan di kantin Bu Sri, mereka berdua memutuskan untuk pulang. Ketika berada di parkiran, Molly sempat melakukan selfie satu kali. Ia sengaja melakukannya karena Ia melihat ada Januar tepat di belakang dirinya. Januar sendiri merupakan kakak tingkat Molly yang sangat Ia sukai.

Setelah melakukan selfie dengan aplikasi FaceTrix itu, tiba-tiba Januar menghampiri Molly. Januar memperkenalkan dirinya kepada Molly. Sontak Molly dan Ray merasa bingung. Namun karena orang tersebut adalah Januar, Molly dengan senang hati memperkenalkan balik dirinya.

Perkenalan singkat ini berujung pada Januar yang ingin mengantarkan Molly pulang dengan mobilnya. Molly bingung harus apa. Ray pun memberi sinyal ke Molly untuk ikut saja dengan Januar. Di perjalanan, Januar tambah bertingkah aneh. Ia pun sekarang memberi julukan ke Molly sebagai princess.

Perasaan campur aduk mengisi hati Molly. Ia senang tapi juga bingung dengan semua yang terjadi. Ia pun mencoba mengambil swafoto dirinya sekali lagi dengan hpnya itu setibanya di rumah. Molly kemudian mengunggahnya ke sosial media. Tak disangka Molly mendapatkan notif bahwa Jefri Nichol baru saja menjadi pengikutnya di Instagram. Bukan hanya itu, Ia juga menyukai beberapa foto unggahan Molly.

Molly pun sadar bahwa ada yang tidak beres dengan hpnya itu. Ia langsung kembali ke sekolah dan bertanya kepada Satpam sekolah siapa orang yang telah mengembalikan hpnya. Setelah mendapat jawaban, Molly segera mencari orang yang dimaksud tersebut. Ia mulai menghampiri tempat di mana orang itu berada. Sayangnya, Molly kalah cepat dari orang misterius itu. Molly pun harus mengejar hingga ke sebuah gang sempit.

Di sana, Ia hampir tidak menemukan siapa-siapa. Ketika Ia ingin meninggalkan gang itu, ternyata ada seorang Ibu tua yang berjualan tisu. Ia kaget bukan main. Molly kemudian bertanya apakah benar Ibu itu yang mengembalikan hpnya. Ia juga menanyakan alasannya. Ibu tua itu hanya menjawab bahwa Ia mengembalikan hp Molly untuk memberi pelajaran.

Baca juga: 5 Pesan Moral Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton FaceTrix Original Series Terbaru di Vidio

Streaming FaceTrix Episode 2 di Vidio

Kira-kira, siapa yang akan diberi pelajaran oleh Ibu tua itu, ya? Apakah orang-orang yang mengejek Molly, atau justru Molly sendiri? Temukan jawabannya dengan streaming FaceTrix Original Series di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag