Ibu Tua yang Tak Kunjung Datang, Nonton dalam FaceTrix Episode 9

Ibu Tua yang Tak Kunjung Datang, Nonton dalam FaceTrix Episode 9

Sinopsis FaceTrix Episode 9 – Di FaceTrix episode 8 kita melihat bahwa Ray dan Molly semakin tidak akur. Pertengkaran yang terjadi antara Ray dan Molly juga nggak ada habisnya. Karena perkataan Ray yang membuat hati Molly sakit, Molly sudah tidak ingin berteman dengan dirinya. Sementara Ray memiliki pandangan sendiri untuk Molly. Dirinya menganggap kritik pedasnya itu bisa membuat Molly sadar dari kesalahannya.

Dibalik itu semua, ternyata Molly memiliki alasan tersendiri mengapa Ia sangat bergantung kepada aplikasi ajaib FaceTrix-nya. Ia hanya ingin merasakan kebahagiaan yang belum pernah Ia rasakan sebelumnya. Walaupun ingin menuntun Molly ke jalan yang benar, Ray masih merasa bersalah karena sudah membuat Molly sedih. Ia pun berencana untuk membuat Molly mengerti. Apa yang akan dilakukan Ray? Sebelum  kamu nonton, baca dulu sinopsis FaceTrix Series episode 9 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Film Thailand Best of Times, Perbedaan Generasi Menyikapi Cinta

Sinopsis FaceTrix Series Episode 9

Hari itu Molly tidak masuk sekolah. Ray akhirnya mengerjakan majalah dinding sendirian. Melihat Ray hanya sendirian, Pak Ruben pun memberi semangat kepada Ray yang terlihat tidak bersemangat. Pak Ruben juga memberi nasihat agar tidak terlalu memikirkan masalah percintaannya dengan Molly. Ia mengira Ray dan Molly sedang pacaran.

Saat jam istirahat tiba, Ray mengampiri lapangan futsal tempat biasa Molly bermain. Sayangnya, Ia juga tidak menemukan Molly. Tiba-tiba datang Patrice dan Kayla. Mereka berdua malah marah kepada Ray. Patrice dan Kayla percaya Molly tidak masuk sekolah karena habis bertengkar dengan Ray. Ray pun tidak bisa memberi jawaban dan lebih memilih meninggalkan Patrice dan Kayla.

Usut punya usut, ternyata Molly datang ke sebuah gang kecil tempat dirinya biasa bertemu dengan Ibu Tua yang memberinya mantra ajaib. Waktu demi waktu berlalu, hingga malam datang pun Ibu Tua itu tak kunjung datang. Ia ingin sekali untuk bertemu dengan Ibu Tua itu supaya kamera hp Molly bisa berfungsi seperti semula.

Ray yang penasaran sama Molly akhirnya main ke rumah Molly. Ternyata Molly juga tidak ada di rumah, padahal Ibunya bilang bahwa Molly hari itu pergi dengan menggunakan seragam sekolah. Di saat yang bersamaan, Ibu Molly memberi tahu Ray alasan mengapa Molly bolos sekolah. Ternyata kedua orang tua Molly ingin bercerai.

Setelah mengetahui alasan itu, Ray mencoba untuk menghibur Molly. Hari esoknya, Ray mengikuti Molly dan mendapatkan Molly berada di gang kecil  itu. Molly kesal dan mulai kembali menyalahkan Ray. Kalau saja Ray nggak membuat hp Molly rusak, mungkin aplikasi FaceTrix sudah bisa membuat orang tua Molly akur kembali.

Baca juga: Sinopsis Love is Not Blind Episode 9, Kisah Percintaan Nadine dan Radit Dimulai

Streaming FaceTrix Series Episode 9

Dengan kedatangan mereka berdua di gang kecil itu, apakah Ibu Tua pemberi jampi-jampi akhirnya datang menemui mereka? Cari tahu jawabannya dengan streaming FaceTrix Original Series di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Selain Vidio Original Series, kamu bisa nonton juga film, drama, hingga streaming stasiun TV Indonesia secara online dan gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, fakta menarik, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Niat Mencari Uang Justru Bertemu Jodoh, Nonton dalam Oops The King is in Love

Niat Mencari Uang Justru Bertemu Jodoh, Nonton dalam Oops The King is in Love

Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

Asyik di Rumah bersama Si Alis Tebal, Sekarang Nonton Crayon Shinchan The Movie Bisa di Vidio

Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 5, Titik Terang untuk Pertanyaan Mandy

Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 5, Titik Terang untuk Pertanyaan Mandy

Kenalan dengan Pemain The Devil Judge, Drama Korea Terbaru Ji Sung

Kenalan dengan Pemain The Devil Judge, Drama Korea Terbaru Ji Sung

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

Tag