Orang Hilang Semakin Bertambah Banyak, Nonton dalam Paradise Garden Episode 2

Orang Hilang Semakin Bertambah Banyak, Nonton dalam Paradise Garden Episode 2

Sinopsis Paradise Garden Episode 2 – Paradise Garden Series sudah memasuki episode terbarunya. Andra dan Vya masih dipusingkan dengan insiden kakak mereka yang hilang. Ponsel mereka juga tidak bisa dihubungi.

Walaupun belum genap dua hari hilang, Andra dan Vya percaya kalau ada sesuatu yang nggak beres terjadi sama Ganes dan Nitya. Mereka pun belum bisa melakukan pelaporan orang hilang kepada pihak yang berwajib.

Apakah usaha Vya dan Andra akan membuahkan hasil? Apakah ada kesamaan kasus hilangnya Nitya dan Ganes dengan banyaknya tunawisma yang hilang juga?

Baca juga: Sinopsis Turn On Original Series Episode 2, Babak Baru Hidup Andreas dan Maria Akan Dimulai

Sinopsis Paradise Garden Episode 2

Navya dan Andra akhirnya memutuskan untuk mendatangi pos security. Mereka mencoba melihat rekaman CCTV di malam kakak mereka hilang. Sayangnya, petugas keamanan tidak memberikan mereka izin dengan alasan mereka bukan penghuni resmi Paradise Garden.

Mereka tidak kehabisan akal. Navya menggunakan kesempatan untuk menyuruh Andra menggandakan file CCTV saat petugas keamanan sedang melakukan patroli keliling perumahan.

Setelah melihat rekaman-rekaman tadi, tidak ditemukan hal yang janggal. Tapi, yang sudah pasti adalah Nitya dan Ganes pergi dengan mobil mereka di malam hari. Tak mudah untuk Navya percaya begitu saja karena Ia yakin orang di dalam rekaman CCTV itu bukan dirinya melainkan orang lain.

Ketika malam tiba, Navya terbangun dari tidurnya karena merasa ada sesuatu yang memanggilnya. Ketika Ia memeriksa ruang tamu, Ia menemukan sebuah kartu berwarna putih yang entah dari mana datangnya. 

Di kantor, Andra mendapati beberapa rekan kerjanya memiliki berita tentang orang hilang. Ia jadi semakin curiga bahwa ada keterkaitannya dengan kejadian yang dialami oleh kak Ganes. Ia pun teringat dengan Pak Thomas seorang tunawisma yang ditemuinya beberapa hari lalu.

Sayang, saat melakukan wawancara dengan Pak Thomas, ada penertiban di tempat para tunawisma ini tinggal. Mereka pun digiring untuk ke shelter penampungan milik Paradise Foundation. Karena tidak bisa membuktikan kartu identitasnya, Andra pun juga dianggap tunawisma.

Setibanya di shelter, untungnya Navya menelepon Andra untuk memberikan dompetnya yang tertinggal. Andra pun diperbolehkan pulang. Namun, sebelum pulang, Andra melihat Ayunda yang merupakan pemilik dari Paradise Corps.

Saat Andra meminta izin untuk mewawancarai Ayunda, Ayunda hanya diam dan mempercepat langkah kakinya untuk menghindar pergi. Hal yang sama pun juga dilakukan oleh Dokter Retta yang saat itu sedang bersama Ayunda.

Baca juga: Assalamualaikum Series Episode 2, Kehidupan Baru Mandy di Tanah Air

Streaming Vidio Original Series Paradise Garden Episode 2

Apakah kecurigaan Andra dengan tingkah Ayunda terbukti benar? Lalu, siapakah Ayunda dan apa hubungannya dengan orang-orang yang hilang ini? Streaming Paradise Garden sekarang eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Kamu juga bisa nonton Vidio Original Series lainnya yang tak kalah seru seperti The Break Upper. Ikuti terus blog Vidio untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia hiburan dan olahraga seperti sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan mulai dari NBA, F1, Hingga Olimpiade Tokyo 2020. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Link Nonton The Beaver Sub Indo di Vidio yang Mungkin Menarik Untuk Kamu Tonton

Link Nonton The Beaver Sub Indo di Vidio yang Mungkin Menarik Untuk Kamu Tonton

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag