Sinopsis Paradise Garden Episode 5: Ketika Saksi Kunci Ikut Dilenyapkan

Sinopsis Paradise Garden Episode 5: Ketika Saksi Kunci Ikut Dilenyapkan

Memasuki hari Kamis, saatnya menikmati cerita terbaru Paradise Garden yang sudah menginjak episode 5. Usaha Andra, Vya, dan Wina untuk mencari tahu nasib orang tercinta mereka sulit untuk mendapatkan titik terang.

Rencana Vya dan pihak berwajib untuk menangkap salah satu pelaku awalnya berjalan dengan lancar. Vya memancing salah satu orang yang diduga terlibat dengan penculikan yang terjadi. Polisi pun membawa pria tersebut ke kantor polisi.

Bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Orang ini bisa memberikan andil untuk kasus yang belum terselesaikan? Simak sinopsis Vidio Original Series Paradise Garden episode 5 berikut ini.

Baca juga: Jelang Paradise Garden Episode 5, Apa yang akan Terjadi dengan Andra?

Sinopsis Paradise Garden Episode 5 

Aksi kejar-kejaran Vya dengan salah satu pelaku akhirnya berhenti juga. Pihak berwajib yang berada di sekitar Vya akhirnya menangkap pria yang diketahui bernama Willy itu. Kini Willy berada di dalam sel untuk dimintai keterangan.

Berita tertangkapnya Willy terdengar hingga telinga Ayunda. Ayunda pun menyuruh orang bayarannya untuk menindaklanjuti kasus ini. Orang ini kemudian membayar salah satu orang yang berada di sel yang sama untuk memasukan sesuatu ke dalam minuman Willy.

Willy yang saat itu tidak mengetahui apa-apa langsung meminumnya. Tak lama setelah meneguk air itu, Willy langsung kejang-kejang tak sadarkan diri. Para petugas pun panik dan membopong Willy dengan niat untuk memberikan pertolongan.

Vya dan Andra yang saat itu baru saja datang ingin menemui Willy, ikut panik dan curiga bahwa sesuatu yang janggal terjadi. Setelah melakukan investigasi, pihak berwajib hanya bisa menyimpulkan bahwa Willy terkena serangan jantung.

Sementara di tempat lain, Dokter Retta masih sibuk ingin mencari mangsa baru untuk dijadikan sampel percobaan. Dokter Retta juga menyuruh orang-orangnya untuk menggeledah rumah Vya untuk mencari kartu ID misterius yang masih tertinggal di rumah Vya.

Vya dan Andra yang tiba di rumah pun kaget mendapati rumah dalam keadaan kacau balau. Andra nyaris saja menangkap salah satu pelakunya. Ketika urusan ini diusut oleh polisi, petugas keamanan yang menjaga CCTV pun hanya berkata tidak ada siapa-siapa yang masuk ke rumah Vya.

Baca juga: Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 5, Titik Terang untuk Pertanyaan Mandy

Nonton Streaming Paradise Garden Episode 5

Apakah kecurigaan Andra dan Vya semakin terbukti kalau pihak Paradise Corps dalang dibalik ini semua? Saksikan kelanjutan ceritanya dengan streaming Paradise Garden eksklusif di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Ikuti terus blog Vidio untuk dapatkan informasi menarik seputar hiburan dan olahraga. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio. 

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor