Paradise Garden Episode 4, Aktivitas Mencurigakan di Lingkungan Paradise Corps

Paradise Garden Episode 4, Aktivitas Mencurigakan di Lingkungan Paradise Corps

Sinopsis Paradise Garden Episode 4 – Paradise Garden original series telah memasuki episode terbarunya. Jawaban dari peristiwa janggal yang terjadi mulai terlihat. Para tuna wisma yang hilang pun semakin banyak. Bahkan para penghuni perumahan Paradise Garden juga demikian, salah satunya adalah Abella.

Setelah kabar Ka Ganes yang diketahui sudah tidak bernyawa, Andra dan Vya semakin dibuat gusar dengan lamanya proses investigasi urusan orang hilang ini. Pihak yang berwajib pun belum berani menyimpulkan apa motif dan tanda-tanda siapa dalangnya.

Andra pun bertemu dengan Wina yang bekerja di kantor polisi. Dengan adanya Wina, Andra jadi bisa menggali lebih dalam sudah seberapa jauh kasusnya diproses. Seperti apa kelanjutannya? Simak sinopsis Paradise Garden series episode 4 di bawah ini.

Baca juga: Assalamualaikum Series Episode 4, Terjebak dalam Rumitnya Cinta Segitiga

Sinopsis Paradise Garden Episode 4

Andra memiliki kecurigaan dengan Paradise Hospital. Begitu juga kegiatan yang terjadi di rumah singgah Paradise Foundation. Ketika ingin mengulik lebih lanjut, kantor Paradise Foundation pun tutup. Orang yang dekat dengan Kak Ganes, yaitu Kak Ishak yang juga bekerja di Paradise Corps pun juga tidak tahu apa-apa.

Beberapa orang penting seperti Dokter Retta, Ayunda, dan orang-orang yang bekerja di Paradise Corps mulai menunjukkan gelagat aneh. Jika ada kasus orang hilang lagi, mereka seolah ikut bersembunyi agar bisa menghindar dari berita tak mengenakkan.

Setelah tahu bahwa Abella diculik, Wina dan Andra mencoba mendalami rekaman CCTV. Abella diculik di sekitaran Paradise Hospital. Sayangnya, pihak rumah sakit pun memberikan file CCTV yang sedikit bermasalah. Ternyata Ayunda lah dibalik rusaknya file CCTV itu.

Meskipun begitu, ada satu petunjuk yang Andra temukan dari CCTV itu. Petunjuk itu adalah sebuah mobil van berwarna hijau yang sama dengan mobil yang suka hadir sebelum tuna wisma hilang.

Wina dan Andra kemudian mendatangi kantor Dishub untuk melihat lebih jelas rekaman CCTV di depan jalan Paradise Hospital. Sayangnya, plat mobil yang digunakan oleh van itu sepertinya sengaja ditutupi. Hanya beberapa nomor saja yang terlihat. Nomor plat ini pun ternyata sama dengan data yang pernah Andra dapatkan.

Sementara di sisi lain, Vya mencoba menyamar menjadi dokter agar bisa masuk ke Paradise Hospital. Ia masuk ke sebuah ruangan untuk mengambil berkas milik Janitor. Sayangnya, ada orang yang memergokinya dan mulai memburunya.

Baca juga: Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 4: Boneka Antik Awal Dari Kejadian Mistik

Streaming Paradise Garden Series Episode 4

Akankah kecurigaan Wina, Andra, dan Vya tentang kegiatan di Paradise Corps terbukti? Saksikan kelanjutan ceritanya dengan streaming Paradise Garden eksklusif hanya di Vidio. Nonton juga berbagai konten menarik lainnya seperti film Indonesia dan film Hollywood di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor