Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4, Nadya Nggak Jadi Putus?

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4 – Pada Sosmed episode 3 sebelumnya, Mentari ingin mengambil kontrak kerjasama dengan brand parfum. Ia ingin mengambil kesepakatan bahwa anaknya Nadya akan menjadi brand ambassador dari parfum tersebut. Namun ternyata kerjasama itu tidak hanya Nadya seorang. Brand dari parfum itu ingin Young juga menjadi brand ambassador-nya.

Awalnya Nadya tidak ingin mengambil tawaran ini. Lagi pula, mereka juga sudah putus. Namun karena Nadya ingin menyelamatkan Eros, akhirnya Nadya dengan terpaksa menuruti keinginannya Mama Mentari. Walaupun begitu, Nadya hanya mau menjadi pacar Young hanya untuk kepentingan konten. Bagaimana kelanjutan kisah Sosmed Original Series selanjutnya?

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 4

Ketika acara peluncuran parfum tiba, Nadya menggunakan kesempatan ini untuk membantu Eros. Nadya memperkenalkan Eros kepada media yang sedang meliput acara tersebut. Ia mengatakan pada media bahwa Eros yang pernah dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan antara Young dengan dirinya, merupakan teman satu sekolahnya.

Meskipun Nadya sedikit berhasil membawa kembali citra baik Young di media sosial, kenyataannya Ia harus berpura-pura masih berpacaran dengan Young. Akting di depan kamera pun tidak terelakan. Ia harus terlihat baik-baik saja dengan Young layaknya sepasang kekasih.

Baca juga: Ini Dia Daftar Pemain Sosmed Original Series yang Tayang di Vidio

Di kesempatan ini, Young juga meminta maaf kepada Eros. Eros pun memaafkan Young. Nadya lalu kembali disibukkan dengan press conference-nya dan harus terlihat dekat dengan Young. Eros yang sudah membelikan bunga untuk Nadya, hanya bisa terdiam dan akhirnya meninggalkan cafe tempat acara itu berlangsung.

Akting bermesraan yang Nadya dan Young lakukan di depan kamera membuat mereka berpikir bahwa mereka masih mempunyai hubungan. Malam hari setelah acara launching parfum itu, Nadya tidak bisa tidur karena masih memikirkan Young. Ternyata Young juga masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya sudah putus. Namun keduanya tidak bisa berbuat apa-apa walaupun mereka ingin bertanya kabar masing-masing.

Baca juga: Tentang Scandal Original Series, Cerita Dunia Prostitusi Berkedok Modeling

Nonton Sosmed Original Series Episode 4 di Vidio

Kali ini ada promo menarik, lho. Kamu bisa nonton Sosmed Series Episode 4 pakai promo langganan MAXStream (Rp.25.000, Kuota 10GB, Premier Platinum 30). Di Vidio kamu bisa nonton ribuan konten premiere ekslusif dengan berlangganan Vidio Premiere. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag