Sinopsis The Break Upper Episode 8, Chicco Tak Percaya Lagi dengan Cinta?

Sinopsis The Break Upper Episode 8, Chicco Tak Percaya Lagi dengan Cinta?

Hari Sabtu tiba, saatnya nonton The Break Upper episode 8 yang baru, nih! Sudah sejauh apa ya perjalanan Aska membubarkan hubungan Irene dan Chicco? Kayaknya Aska mulai berhasil nih membuat Chicco sadar kalau Irene bukan orang baik. Tapi, apa kali ini Chicco benar-benar percaya sama Aska, ya?

Dalam The Break Upper episode 7 sebelumnya, Chicco mengajak Aska dinner di warung makan kaki lima. Aska menyanggupinya dan mengambil kesempatan ini untuk menepati janji yang Ia buat ke Irene kalau dirinya akan membubarkan hubungan mereka.

Aska mulai dengan menjadi cewek mellow supaya meyakinkan Chicco kalau dirinya kali ini nggak main-main soal Irene. Aska yang mulai terbawa suasana tiba-tiba menangis karena merasa sedih sudah mengambil jalan yang salah dengan mematahkan hati orang baik seperti Chicco. Apakah kali ini Aska berhasil membuka mata Chicco tentang Irene yang sesungguhnya? Baca sinopsis The Break Upper episode 8 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis FaceTrix Series Episode 8: Ceramah Menusuk Ray Bikin Molly Sakit Hati

SInopsis The Break Upper Episode 8

Chicco yang melihat Aska nggak seperti biasanya mulai panik dan berusaha menenangkan Aska. Orang-orang disekeliling mereka mulai memperhatikan mereka berdua. Chicco pun makin merasa nggak enak. Sayangnya Aska tetap berlanjut dengan mengeluarkan semua unek-unek tentang Irene.

Chicco tetap berpikiran positif dan tetap menenangkan Aska hingga tiba saatnya ketika Chicco melihat Irene bersama dengan cowok lain menaiki sebuah mobil. Chicco hanya terdiam dan terlihat kecewa. Sementara Aska yang melihat Chicco bersedih juga ikut terdiam.

Merasa marah pada diri sendiri, Chicco lalu berbalik menghadap Aska dan memandangnya dengan penuh curiga. Chicco mulai menginterogasi Aska dan memborbardir Aska dengan sejuta pertanyaan. Chicco meminta Aska untuk jujur kalau sebenarnya Aska sudah mengetahui kalau Irene punya selingkuhan.

Baca juga: Segera Hadir Vidio Original Series Paradise Garden: Petualangan Misterius Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Aska yang merasa bersalah dan bersedih karena melihat Chicco hancur hanya bisa terdiam dan menitikan air mata. Aska yang tadinya ingin berbohong langsung disela oleh Chicco kalau Aska pasti tahu semua keburukan Irene. Aska pun akhirnya bersuara.

Aska mulai membela diri dengan mengingatkan kalau dirinya sudah memperingati Chicco kalau Irene bukanlah orang yang baik untuk Chicco, tapi Chicco tetap bersikukuh pada pendiriannya. Chicco pun mulai mentertawai dirinya sendiri dan mulai menyalahkan dirinya karena sudah menjadi orang yang terlalu baik.

Di saat yang bersamaan, Chicco berterimakasih kepada Aska karena sudah membuka matanya kalau urusan cinta-cintaan memang sesuatu omong kosong belaka. Mendengah hal ini Aska pun semakin sedih dan tak tahan melihat tingkah Chicco yang berubah drastis.

Baca juga: Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Streaming The Break Upper Series Episode 8

Kalau Chicco sudah tidak percaya dengan cinta, apakah ada kesempatan untuk Aska bisa mendekati Chicco? Cari tahu jawabannya dengan streaming The Break Upper Series hanya di Vidio. Langganan Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan. Download aplikasi Vidio sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim