The Break Upper Series Episode 9: Nasib Akhir Pertemanan Aska dengan Chicco

The Break Upper Series Episode 9: Nasib Akhir Pertemanan Aska dengan Chicco

Sinopsis The Break Upper Episode 9 – Perlahan tapi pasti Chicco akhirnya bisa move on dari Irene. Kini dirinya harus terbiasa hidup tanpa hadirnya sang pacar. Dahlia alias Aska berhasil membuka mata Chicco kalau urusan percintaan hanyalah omong kosong belaka.

Kini hari-hari Chicco kembali berkumpul bersama teman-teman tongkrongannya. Di episode 8 The Break Upper sebelumnya, Chicco bertemu Julio dan mulai membahas hubungannya dengan Irene yang berakhir buruk. Di saat yang bersamaan, Chicco mengundang Aska ke tempat yang sama pada malam itu.

Apakah Aska mengetahui kalau Julio yang merupakan mantan korban Aska yang dulu pernah dijebak olehnya adalah teman Chicco? Bagaimana nasib Aska selanjutnya? Baca dulu sinopsis The Break Upper episode 9 di bawah ini supaya kamu semakin penasaran.

Baca juga: Ibu Tua yang Tak Kunjung Datang, Nonton dalam FaceTrix Episode 9

Sinopsis The Break Upper Episode 9

Julio meminta Chicco untuk memperlihatkan foto Dahlia yang dimaksud Chicco. Chicco menolak dengan alasan kalau Dahlia diundang ke tempat mereka kumpul malam itu. Julio mulai meledek Chicco kalau dirinya mulai menyimpan rasa terhadap Dahlia karena Dahlia sudah berpihak ke Chicco.

Karena penasaran dengan sosok Dahlia, Julio tetap bersikukuh meminta Chicco untuk memperlihatkan foto Dahlia. Chicco pun mulai membuka galeri hpnya dan memberitahu Julio. Mereka berdua masih saja bercanda hingga ketika Julio melihat foto Aska.

Aska baru saja sampai di Café menggunakan ojek online. Sesampainya di depan pintu masuk, Aska berhenti sejenak dan mulai merapikan penampilannya. Ia juga mulai menghela nafasnya dan meyakinkan dirinya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Sebelumnya Aska memang sudah berniat untuk datang ke café itu untuk mengakui semua perbuatannya dan membongkar identitas aslinya. Tapi ternyata Aska tidak tahu kalau masalah besar menunggunya di balik pintu masuk café itu.

Baru berjalan beberapa langkah, Aska melihat Julio yang sedang menatap ke arahnya. Di depan Julio tampak seorang yang Aska kenal juga berdiri menoleh ke dirinya. Orang itu adalah Chicco. Wajah Aska langsung berubah pucat pasi.

Melihat hal ini Aska hanya bisa diam seribu bahasa dengan tatapan khawatir. Julio berjalan mendekati Aska tapi langsung melipir tak menghiraukan kehadirannya. Chicco dari meja café hanya bisa melihat Aska dengan tatapan penuh amarah. Setelah drama yang tak berkesudahan di dalam café itu, Chicco pergi meninggalkan Aska yang masih menangis sesegukan karena rasa penyesalannya.

Baca juga: Sinopsis Scandal Original Series Episode 9, Apakah Atiqah Masih Hidup?

Streaming The Break Upper Episode 9

Apakah kekecewaan Chicco membuat dirinya membuang perasaannya terhadap Aska begitu saja? Streaming The Break Upper Series hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Kamu bisa nonton juga tayangan hiburan lainnya seperti film, sinetron, hingga streaming TV Nasional dan Internasional.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk dapatkan berita dan informasi terbaru seputar dunia hiburan dan olahraga seperti rekomendasi film, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga dan hasil klasemen. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan