Sinopsis The Break Upper Episode 6, Aska Dijegal karena Nggak Profesional

Sinopsis The Break Upper Episode 6, Aska Dijegal karena Nggak Profesional

The Break Upper episode 6 terbaru sudah tayang. Kamu pasti semakin penasaran dengan kelanjutan Vidio Original Series yang dibintangi oleh Feby Rastanty ini, kan? Semakin hari semakin terlihat kalau Aska sepertinya melanggar janjinya sendiri yaitu jatuh cinta dengan orang lain. Kali ini nggak tanggung-tanggung. Pujaan hatinya adalah target dari orang yang ingin Ia hancurkan hubungan asmaranya.

Pada The Break Upper episode 5 kita tahu bahwa Chicco mengundang Aska ke rumahnya karena mamanya berulang tahun. Selain semakin kenal dengan sifat Chicco yang asli, Aska juga melihat sifat buruk Irene yang sesungguhnya.

Apakah pada akhirnya Aska menyerah dan mulai menunjukkan perasaan yang sebenarnya Ia rasakan terhadap Chicco? Baca sinopsis The Break Upper episode 6 di sini sebelum kamu lanjut menonton.

Baca juga: Keramat Unknown Episode 6, Ketika Jam Berdenting Membuat Merinding

Sinopsis The Break Upper Episode 6

Aska kesal karena Irene sengaja melakukan kesalahan supaya bisa membuat Chicco marah. Irene sengaja memecahkan piring kesayangan ayah Chicco. Bukannya Chicco yang marah tapi justru Aska yang emosi melihat tingkah Irene.

Selesainya dari merayakan ulang tahun mamanya Chicco, Aska mulai mencuci piring-piring kotor ditemani sama Irene. Ketika Irene mengajak ngobrol Aska, dirinya nggak menimpali apa yang Irene katakan.

Irene terpancing emosinya dan bertanya mengapa Aska tiba-tiba berubah. Tanpa basa basi Aska langsung memberi tahu Irene kalau Irene sudah kelewatan. Aska mulai memberikan ceramah kalau sebenarnya yang egois adalah Irene bukan Chicco.

Merasa sudah mengeluarkan uang untuk menggunakan jasa Aska, Irene balik marah karena Aska nggak professional dan tidak menepati janjinya seperti di awal mereka membuat keputusan. Irene kesal karena Aska mulai berani memberikan komentar tentang setiap hal buruk yang Irene lakukan ke Chicco.

Keesokannya, Aska dan Irene bertemu di café seperti biasa. Aska mengakui ke Irene kalau dirinya sudah nggak sanggup untuk menjadi orang ketiga di antara hubungan mereka. Walaupun dijanjikan uang Irene akan kembali seratus persen, Irene nggak dengan mudah membiarkan Aska pergi begitu saja.

Merasa dipermainkan oleh Aska, Irene akhirnya mengancam akan memberikan rating jelek dan akan menyebarkannya di media sosial supaya semua orang tahu keburukan Aska. Aska tak gentar dengan gertakan Irene. Namun kayaknya Irene sudah mengetahui isi hati Aska. Ia pun berencana untuk memberi tahu siapa Aska sebenarnya ke orang yang saat ini sedang dekat dengannya.

Baca juga: Sinopsis FaceTrix Episode 6: Krisis Percaya Diri Buat Molly Makin Berulah

Streaming The Break Upper Episode 6

Akankah Aska berubah pikiran dan tetap menjadi break upper untuk hubungan Chicco dan Irene? Streaming The Break Upper series eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang. Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier untuk akses konten berkualitas sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah