Sinopsis Paradise Garden Episode 3, Ketika Vya Kehilangan Kepercayaan di Masa Sulit

Sinopsis Paradise Garden Episode 3, Ketika Vya Kehilangan Kepercayaan di Masa Sulit

Paradise Garden series episode 3 sudah tayang. Semakin hari, makin banyak saja orang yang hilang secara misterius. Hilangnya Kak Ganes dan Kak Nitya bukan membuat Vya dan Andra panik, tapi juga dilanda berbagai masalah.

Vya yang kini harus menjadi wali dari Abella dipanggil oleh guru Abella karena tingkah Abella yang membuat teman-temannya bertengkar. Komplain dari para orang tua murid lainnya pun datang silih berganti dan ingin Abella dikeluarkan.

Vya yang masih sibuk mencari Kak Nitya dibuat pusing oleh masalah ini. Ia pun harus memutar otak agar Abella bisa menjadi anak baik dan hak asuhnya tidak kembalikan ke ayah kandungnya.

Baca juga: Sinopsis Assalamualaikum Series Episode 3: Ada Cinta untuk Mandy di Pesantren

Sinopsis Paradise Garden Episode 3

Pada saat malam hari, Navya dikagetkan dengan datangnya seorang pria menggunakan penutup wajah yang sudah berada di kamarnya. Vya berusaha mengejarnya namun dirinya terkena pukulan dari pria misterius. 

Vya pun jatuh pingsan. Untungnya Andra yang baru saja pulang langsung melihat kondisi Vya yang tergeletak di lantai. Sayangnya, Andra masih kalah cepat untuk menangkap pria itu. Setelah diselidiki, pria tadi ingin mengambil sebuah kartu yang Vya temukan beberapa hari lalu.

Polisi pun datang ke rumah Vya untuk melakukan olah TKP. Di saat yang bersamaan, kuasa hukum hak asuh Abella dan ayahnya datang untuk membawa Abella keluar dari rumah itu. Navya pun tidak terima dengan keputusan yang dirasa satu pihak itu. Kuasa hukum beralasan bahwa Navya tidak bisa menjaga Abella dengan baik.

Belum selesai masalah, Andra dikejutkan dengan berita Kak Ganes yang ditemukan sudah tidak bernyawa. Vya sudah tidak tahan langsung mencurigai bahwa ini adalah ulah Nattan ayahnya Abella. Ia percaya bahwa Natta telah mengancam Kak Ganes supaya bisa memberikan hak asuh Abella. Namun sayangnya, menurut investigasi Wina itu semua belum tentu benar.

Saat malam tiba Vya terbangun dan keluar dari kamar. Saat tiba di ruang tamu, Vya kembali melihat bayangan Kak Nitya yang seolah ingin menyampaikan sesuatu. Vya pun langsung membangunkan Andra yang saat itu tidur di sofa. Bukannya mencoba percaya, Andra justru menyalahkan Vya bahwa itu hanya halusinasinya karena pengaruh obat yang diminum Vya.

Baca juga: Sinopsis FaceTrix Episode 3: Molly Panik Hp Ajaibnya Dibuang sama Mama

Nonton Vidio Original Series Paradise Garden Episode 3

Apakah Vya akan mengikuti tanda-tanda yang diberikan oleh Kak Nitya untuk mencari kebenarannya? Simak kelanjutan cerita mereka dengan streaming Paradise Garden hanya di Vidio. Download aplikasinya sekarang! 

Nonton juga Vidio Original Series lainnya yang tak kalah menarik untuk disaksikan. Pantau selalu blog Vidio untuk update informasi seputar hiburan dan olahraga. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor