Sinopsis Sosmed Series Episode 5, Eros Ingin Jadi Selebgram Juga?

Sinopsis Sosmed Series Episode 5, Eros Ingin Jadi Selebgram Juga?

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 5 – Hari Rabu bearti waktunya nonton episode Sosmed series baru. Di episode 4 sosmed series sebelumnya, Olive, adik Young diketahui melakukan blind date dengan orang yang tidak dikenalnya. Ia awalnya hanya melakukan chatingan melalui media sosial. Seiring berjalannya waktu, pria misterius itu mengajaknya untuk bertemu. Olive yang masih polos dan belum mengerti kelamnya media sosial hanya menuruti saja kemauan pria yang Ia kenalnya itu.

Di sisi lain, Eros melihat Nadya kembali akur dengan Young. Eros mengira bahwa Nadya dan Young masih saling mencintai walaupun mereka sudah tidak berpacaran lagi. Eros mendapati Nadya  sedang video call dengan Young. Eros merasa cemburu dan tekadnya untuk mendapatkan Nadya kembali tumbuh.

Baca juga: Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Sinopsis Sosmed Series Episode 5

Eros yang tidak memiliki keahlian untuk bisa tenar di media sosial, akhirnya meminta bantuan Cassie. Ia menjelaskan bahwa dirinya ingin sekali terkenal dan mempunyai penggemar yang banyak. Lalu dia ingin sekali bisa mendapatkan Nadya. Cassie yang mendengar hal ini langsung semangat membantu Eros. Bahkan Cassie membelikan Eros smartphone baru untuk mendukung penampilannya sebagai calon selebgram.

Cassie juga membuat rencana apa saja hal-hal yang harus Eros lakukan supaya dirinya menjadi viral. Kejadian ini lalu berbarengan dengan Olive yang hilang karena dibawa kabur oleh pria kenalannya di media sosial. Teman-teman Eros yang melihat keberadaan Olive langsung menghubunginya. Sesaat ide datang dibenak Cassie untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Cassie memberitahu teman Eros untuk tetap membuntuti pria yang pergi bersama Olive. Sesampainya di tempat itu, teman-teman Eros mengeroyok pria misterius tersebut, diikuti dengan Eros yang juga memukulnya. Asisten Cassie yang melihat peristiwa ini juga langsung merekamnya sebagai konten.

Eros dan Cassie akhirnya membawa pulang Olive ke rumah Young. Mama Olive, Young, dan Nadya sangat berterima kasih kepada Eros dan Cassie. Nadya pun bertanya bagaimana Eros bisa menemukan Olive. Akankah Eros memberi tahu cerita yang sebenarnya bahwa teman-temannya yang pertama kali menemukan Olive bukan dirinya?

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Nonton Sosmed Original Series Episode 5

Setelah membaca sinopsisnya di atas, sekarang saatnya kamu streaming Sosmed The Series di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang untuk bisa nonton serial TV, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk selalu cek Blog Vidio supaya tidak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag