4 Pesan Mendalam dari Perfect Love Original Series, Nonton Episode Lengkap Cinta Aci Resti & Refal Hady

4 Pesan Mendalam dari Perfect Love Original Series, Nonton Episode Lengkap Cinta Aci Resti & Refal Hady

Vidio Original Series Perfect Love telah tayang sejak 20 November 2020 yang dapat ditonton melalui aplikasi atau website Vidio. Serial ini disutradarai oleh Thaleb Wirachman Wahjudi dan diperankan oleh artis-artis ternama seperti Aci Resti, Refal Hady, Yoriko Angeline, Jourdy Pranata, hingga para personel boyband UN1TY pun ikut meramaikan. Ini adalah kali pertama bagi stand up comedian Aci Resti mendapat kesempatan untuk menjadi peran utama.

Bercerita tentang gadis yang dianggap tidak cantik oleh sekitarnya tetapi memiliki hati yang sangat baik bernama Tasya (Aci Resti). Diceritakan Tasya baru memasuki dunia perkuliahan bersama sahabatnya Dini (Adriani Berbie) dan sudah mendapat banyak cemoohan. Tetapi ketika semua orang mencemooh Tasya, tiba-tiba ada satu pria yang membelanya. Pria tersebut adalah Bagir (Refal Hady), ketua BEM kampus yang tampan dan disukai semua wanita. Dapatkah Tasya mendapatkan hati seorang Bagir?

Baca Juga Nonton Perfect Love Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

Pesan Mendalam dari Serial Perfect Love

Serial berjumlah 10 episode ini tak hanya menyajikan cerita yang bagus dan nyaman ditonton, tetapi juga sarat akan makna. Berikut daftar 5 pesan moral dari Perfect Love series.

  1. Kecantikan fisik bukanlah segalanya

Tasya adalah seorang anak yang dianggap culun dan jelek oleh orang-orang disekitarnya sejak ia kecil. Sementara saingan Tasya yang bernama Ayana dalam serial ini adalah tipe wanita yang disukai oleh banyak lelaki karena kecantikannya. Tetapi kecantikan di dalam diri Tasya mampu memikat Bagir, laki-laki paling tampan di kampusnya.

Ayana merasa kesal karena kecantikannya tidak dapat menarik hati Bagir, lalu justru melakukan hal-hal licik kepada Tasya. Ayana juga membiarkan Fano, senior yang mendekatinya, untuk tetap berusaha mendekati dirinya meskipun ia sama sekali tidak tertarik. Sehingga dapat terlihat bahwa yang terpenting merupakan cantik dari hati, bukan wajah atau bentuk tubuh.

  1. Pantang menyerah

Dini adalah sahabat Tasya yang juga diremehkan oleh lingkungannya karena badannya yang besar. Meskipun banyak cibiran dari sekitarnya, Dini tetap percaya diri dan menjalankan hobinya yaitu menari. Sayangnya ketika Dini mencoba untuk audisi klub menari di kampus, ia ditolak mentah-mentah serta dipermalukan. Namun ia tidak menyerah dan tetap terus berlatih menari, bahkan tetap ikut audisi lagi setelahnya.

  1. Cinta datang pada waktunya

Meskipun Tasya dan Dini adalah dua orang yang sering mendapat cemoohan, di dalam hati mereka ingin seseorang yang mencintai mereka. Setelah bertahun-tahun menanti, akhirnya cinta mereka pun datang dengan sendirinya. Tasya dengan Bagir dan Dini bersama Agil. Serial ini menyampaikan pesan bahwa akhirnya cinta akan datang di waktu yang tepat dan tanpa perlu banyak berusaha.

  1. Meminta Maaf dan Memaafkan

Manusia bertumbuh dengan cara belajar dari kesalahan. Dalam serial Perfect Love, ditunjukkan bahwa Yunita, teman Ayana, meminta maaf karena telah berbuat jahat kepada Tasya. Ayana pun akhirnya juga mengakui kesalahan yang telah ia perbuat dan meminta maaf. Tasya juga dengan rendah hati memaafkan orang-orang yang telah menyakitinya. Melalui karakter dalam original series ini kita dapat belajar untuk tidak perlu ragu untuk mengakui kesalahan dan memaafkan orang lain yang bersalah kepada kita.

Baca Juga Nonton Film Streaming Cuma Rp 15.000,- Promo Khusus!

Nonton Episode Lengkap di Vidio

Pastinya kisah Tasya dan Bagir yang lucu dapat menghibur waktu senggangmu. Kamu bisa nonton episode lengkap Perfect Love di Vidio Premier. Segera aktifkan paket Vidio Premier dan saksikan ratusan tayangan dan Vidio Original Series lainnya seperti Turn On, I Hear(t) You, hingga World of Dokter Boyke. Ada juga berbagai promo menarik yang bisa kamu temukan di Blog Vidio.

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag