Nonton Don’t Dare to Dream, Perebutan Cinta Go Kyung-Pyo yang Bikin Baper

Nonton Don’t Dare to Dream, Perebutan Cinta Go Kyung-Pyo yang Bikin Baper

Bicara perihal drama korea terpopuler, Don’t Dare to Dream mungkin salah satu dari sekian di antaranya. Yup, serial drama yang juga dikenal dengan Jealousy Incarnate ini menjadi drakor populer di tahun 2016 berkat akting para pemainnya yang memukau.

Drama ini diperankan oleh banyak artis Korea Selatan. Termasuk di antaranya adalah Jo Jung-suk, Gong Hyo-jin, Go Kyung-Pyo dan Seo Ji-Hye. Drama komedi romantis ini dirilis pada Agustus 2016 dan telah berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi.

Penasaran seperti apa keseruan serial drama Don’t Dare to Dream? Sebelum nonton, yuk simak serba-serbi dramanya seperti berikut dan kenapa kamu harus banget nonton drakor yang satu ini.

Tentang drama korea Don’t Dare to Dream

Adalah drama korea besutan Park Shin-woo dan Lee Jung-heum yang tayang perdana pada November 2016. Serial drama ini berkisah tentang seorang gadis yang pernah mencintai rekan kerjanya di masa lalu. Namun, perasaannya mulai membingungkan ketika bertemu dengan pria tampan pewaris perusahaan yang juga teman dari pria yang ditaksirnya dulu.

Drakor ini dirilis dalam 24 episode di stasiun TV SBS. Meski latar belakang kisah tampak umum, yakni mengangkat cerita cinta, namun alur drama korea yang satu ini patut diacungi jempol lho! Tak heran, selama penayangannya, drama ini selalu mendapat ulasan positif bahkan berhasil memenangkan banyak penghargaan.

Lantas apa saja fakta menarik di balik drama korea Don’t Dare to Dream yang jadi alasan kenapa kamu harus banget nonton drama ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Penuh dengan kisah cinta segita

Bukan hanya sang pemeran utama yang mengalami cinta segitiga, namun semua kisah asmara di drama ini tampaknya memang rumit dan selalu melibatkan orang ketiga nih. Yup, selain menceritakan Gong Hyo-jin yang menjadi rebutan Jo Jung-suk dan Go Kyung-pyo, dalam drama juga dikisahkan ada seorang chef tampan yang juga diperebutkan oleh dua penyiar berita senior dan ada gadis SMA yang disayang kedua sahabat cowoknya. Wah, dijamin baper deh nonton drama yang satu ini.

Baca juga: My Annoying Brother, Film Terbaik DO EXO yang Bikin Banjir Air Mata

Mengangkat kisah cinta dan persahabatan penuh komedi

Eits, bukan hanya bikin baper karena kisah cintanya, Don’t Dare to Dream juga akan membuat ngakak para penonton karena aksi kocak para pemainnya. Go Kyung-pyo yang diceritakan bersahabat dengan Jo Jung-suk rela bertengkar dan kemudian kembali berteman ketika memperebutkan Gong Hyo-jin. Peran kedua sahabat ini juga begitu konyol hingga yang menjadikan drama ini semakin berwarna.

Jo Jung-suk memakai bra

Yang tak kalah menarik disaksikan dalam drama ini adalah peran Jo Jun-suk yang memakai bra. Ia dikisahkan terkena kanker payudara. Oleh karena itu ia diminta untuk terus memakai bra khusus agar luka bekas operasinya di dada tetap aman. Adegan ini menjadi semakin menarik ketika Gong Hyo-jin dikisahkan sebagai perempuan jenaka yang selalu usil dan terobsesi dengan dada tampan aktor korsel tersebut.

Dua aktor tampan berlaku romantis

Salah satu yang tak boleh terlewat dari drama ini adalah menyaksikan aksi romantis dua aktor tampan, yakni Jo Jun-Suk dan Go Kyung-po dalam persaingan mendapatkan hati Go Hyo-Jin. Wah, jadi makin penasaran kan buat nonton?

Streaming Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) di Vidio

Yuk nonton keseruan cinta segitiga yang romantis dan kocak antara Go Hyo-Jin, Jo Jun-suk dan Go Kyung-po selengkapnya di Vidio. Kamu bisa nonton Don’t Dare to Dream atau Jealousy Incarnate sub indo lewat streaming di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi laman resminya di Vidio.com

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags