Nonton SF8 Full Episode di Vidio, Drama Korea Artificial intelligence di Masa Depan

Nonton SF8 Full Episode di Vidio, Drama Korea Artificial intelligence di Masa Depan

Hadir berbeda dari drama serial TV lainnya, SF8 menjadi seri televisi antologi fiksi ilmiah 2020 yang dibesut oleh delapan pembuat film yang berbeda. Serial ini merupakan proyek film-drama antara Direktors Guild of Korea dan Layanan OTT, Wavve. Serial ini disiarkan di MBC TV pada Agustus 2020 dengan jumlah 8 episode yang tayang setiap Minggu.

SF8 berkisah tentang sekelompok orang yang ingin memiliki masyarakat sempurna dengan tingkat kecerdasan buatan seperti robot yang memiliki kekuatan super. Serial ini tayang dengan 8 cerita berbeda dengan mengangkat tema yang sama dan dimainkan oleh aktor dan aktris berbeda di setiap episodenya. Drama serial ini diangkat dari cerpen bertajuk “TRSga Dolbwadeuribmida” karya Kim Hey-Jin yang dimuat dalam novel kumpulan cerpen berjudul “Gwannaeboonsil” yang diterbitkan pada Maret 2018. Serial ini menjadi semakin berbeda dari drakor lainnya karena menggunakan teknologi AI, AR, VR hingga game robot.

Penasaran seperti apa serial drama SF8? Sebelum nonton, yuk simak serba-serbi drama selengkapnya seperti berikut.

Debut dengan 8 Sutradara

Drama serial TV ini dibesut oleh Min Kyu-dong dengan Min Jin-Soo sebagai Eksekutif Produser. SF8 rilis dalam 8 episode berbeda dengan sutradara yang berbeda dan memilik cerita yang pemainnya masing-masing. Kedelapan episode tersebut adalah:

  1. SF8: The Prayer
  2. SF8: Manxin
  3. SF8: Joan’s Galaxy
  4. SF8: Blink
  5. SF8: Baby It’s Ove Outside
  6. SF8: White Crow
  7. SF8: Love Virtually
  8. SF8: Empty Body

Sinopsis dan Daftar Pemain

SF8: The Prayer. Gan Ho-Joong (Lee Yoo-Young) adalah robot perawat cerdas yang bertanggung jawab untuk merawat dua wanita, yakni seorang ibu yang telah koma selama 10 tahun dan putrinya Jung In (Lee Yoo-Young). Konflik bermula ketika Jung-In mengalami masalah keuangan dan emosional yang parah. Ia memutuskan untuk bunuh diri akibat depresi. Gan Ho-Joong pun dihadapkan dengan pilihan harus menyelamatkan ibu atau putrinya itu.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Lee Yoo-young sebagai Gan Ho-jung, Yee Soo-Jung sebagai Sabina dan Yum Hye-ran sebagai Choi Jung-gil.

Baca juga: Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

SF8: Manxin. 7 tahun lalu, Perusahaan Precon mengembangkan program meramal AI yang bernama Manxin. Program ini dibentuk dengan tingkat akurasi tinggi hingga 96,3% yang menyebabkan semua orang meyakininya hingga memiliki kepercayaan yang buta terhadap program tersebut. Sementara itu, Sun-Ho dan Ga-Ram yang mempunyai masalah dan rahasia masing-masing mencoba untuk mencari pengembang program Maxin yang akan merubah dunia.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Lee Yeon-hee sebagai To Sun-ho. Lee Dong-hwi sebagai Jung Ga-ram, Nam Myung-ryul sebagai Lee Chi-ham dan Seo Hyun-woo sebagai Kim In-hong.

SF8: Joan’s Galaxy. Pada tahun 2046, lapisan tebal debu halus kini telah sampai pada atmosfir bumi. Orang yang lahir di masa itu, terbagi menjadi dua golongan yakni C (bersih) dan N (tidak bersih). Orang-orang yang termasuk dalam golongan C diberi vaksin mahal saat lahir hingga memiliki harapan hidup hingga 100 tahun. Sedangkan golongan N tidak diberi vaksin dan mereka hanya bisa hidup sampai 30 tahun. Yio adalah seorang mahasiswa yang mengira dirinya adalah C. Namun, dia mengetahui bahwa rumah sakit melakukan kesalahan dan menyebabkan dia tidak mendapatkan suntikan antibodi ketika dia lahir. Kemudian bertemu dengan Joan, mahasiswa satu-satunya di kampus yang merupakan golongan N.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Kim Bo-ra sebagai Joan, Choi Sung-eun sebagai EO, Yoon Jung-hoon sebagai Kyung dan Kim Joo-ryung sebagai Kim Jung-won.

nonton sf8 sub indo full episode di Vidio
S8 sub indo full episode di Vidio. Sumber: Pinteest

SF8: Blink. Bercerita tentang seorang detektif bernama Ji-Woo yang saat kecil mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kedua orangtuanya meninggal. Dalam memecahkan kasus, ia percayai akal dan kemampuannya sendiri ketimbang penilaian AI. Dia pun tak suka mengikuti arahan komputer untuk menangkap penjahat. Ji Woo kemudian menerima pasangan baru berupa AI yang bernama Seo-Nang. Pertemuan manusia dan robot itupun mengubah hidupnya.

Aktor dan aktris yang turut bermain dalam serial ini adalah Lee Si-young sebagai Ji-woo, Han Jun sebagai Seo-Nang dan Lee Joon Hyuk sebagai kepala detektif.

SF8: Baby It’s Over Outside. NASA mengabarkan hal buruk. Upayanya untuk menghancurkan meteorit menuju bumi telah gagal dan dunia akan berakhir dalam 7 hari. Kim Nam –Woo seorang polisi yang berjuang untuk menjadi petugas yang baik bertemu dengan Hye-Hwa. Hya Hwa berusaha menyelamatkan dunia dan meminta bantuan Kim Nam Woo untuk membantu perjuangannya. Pertemuan itu akhirnya membuat Kim Nam-Woo jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial drama ini adalah Lee David sebagai Nam-Woo, Shin Eun-soo sebagai Hye-Hwa, Hwang Jung-min sebagai guru Yang dan Bae Hae-Sun sebagai pembawa acara.

Baca juga: Nonton Alice Sub Indo, Drakor Come Back Joo Won Tentang Perjalanan Waktu

SF8: White Crow. Popularitas dan nama baik streaming video game bernama Juno terpukul parah setelah seorang memposting komentar tentang Juni dan masa lalunya. Ia diberitakan mengambil identitas orang lain dari sekolah menengahnya. Mencoba untuk memulihkan nama baik dan popularitasnya, Juno mengambil bagian dalam game IOM2. Permainan ini membutuhkan pemain untuk mengatasi trauma dari masa lalu mereka.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Hani sebagai Juno, Lee Se-Hee sebagai Jang Jun-Oh dan Shin So-Yul sebagai Shin Ji-Soo.

SF8: Love Virtually. Dalam waktu dekat, lebih dari setengah populasi menggunakan aplikasi kencan virtual “Love Virtually”. Pengguna dapat masuk ke permainan hanya dengan menempatkan tambalan kecil secara diam-diam ke wajah mereka. Seo Min-Jooh dan Han Ji-Won telah jatuh cinta di dunia maya Love Virtually. Namun, saat mendekati tanggal ulang tahun ke-100, server itu mengalami kelumpuhan dan memisahkan mereka.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Choi Si-Won sebagai Seo Min-Joon, Uee sebagai Han Ji-won, An Se-ha sebagai Goo Sung-Tae dan Kim Han-Na sebagai Tak Soo-Jin.

SF8: Empty Body. Kim Young-in terlibat dalam kecelakaan mobil. Ia kehilangan sebagian besar tubuhnya. Ibunya, Ga Hye-Ra menyelamatkan otak putranya dan ia menghidupkan kembali sang anak menjadi AI. Namun, Ga Hye-Ra memperhatikan bahwa ada perubahan pada perilaku putranya dan mencurigai AI telah menghapus putranya.

Aktor dan aktris yang turut berperan dalam serial ini adalah Moon So-Ri sebagai Ga Hye-Ra, Jang Yoo-Sang sebagai Kim Young-In, Ryu Abel sebagai Attorney dan Park Jong-Hwan sebagai jaksa.

Streaming SF8 di Vidio

Penasaran dengan kisah SF8 selengkapnya? Yuk nonton SF8 full episode di Vidio sekarang! Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini enggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags