Dimulai Dari Kelompok Kampung, Sampai Membesar di Dunia Mafia ‘Serigala Terakhir The Series’

Dimulai Dari Kelompok Kampung, Sampai Membesar di Dunia Mafia ‘Serigala Terakhir The Series’

Setelah sukses dengan film Serigala Terakhir pada tahun 2009, film ini kini kembali hadir ke layar kaca kamu dalam bentuk yang berbeda, yaitu film serial. Masih berdasarkan konflik yang sama yaitu penebusan dosa, dendam dan perseteruan antara kapak merak dengan naga hitam.

Serial action satu ini akan digarap oleh rumah produksi Screenplays Films, dan akan tayang di layar kaca streaming Vidio pada 25 september 2020. Drama action ini juga akan dibintangi oleh artis-artis utama dengan karakter yang cukup kuat, seperti Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Hannah al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi, dan pemeran pendukung lainnya.

Tak kalah dari Abimana Aryasatya, Rizky Nazar akan memerani seorang anak muda yang bernama Ariel. Ia tumbuh pendiam, nggak banyak omong dan tumbuh besar di lingkungan kriminal sehingga ia memancarkan aura kegelapannya. Sangat sadis dan sangat brutal sehingga penonton mungkin akan kaget sama karakter satu ini.

Serial action Serigala Terakhir The Series disutradarai oleh Tommy Dewo dan diproduseri oleh Wicky V Olindo, pengerjaannya sendiri dilakukan dengan skala besar dengan kualitas setara film bioskop. Dapat dipastikan Vidio Original Series Serigala Terakhir akan menjadi serial berkualitas dan pastinya menarik untuk ditonton. Nah untuk kamu yang udah gak sabar pengen nonton mendingan cek dulu yuk trailer nya disini, atau lihat sinopsis dari film Vidio Original Series Serigala Terakhir di bawah ini.

Sinopsis Original Series Serigala Terakhir

Pertumpahan darah kembali terulang yang melibatkan konflik 2 mafia. Alex adalah seorang mantan anggota Naga Hitam yang usai dipenjara selama 10 tahun setelah keluar Alex memilih jalan yang benar dan mencoba mencari Aryati. Cerita Serigala Terakhir ini merupakan cerita yang diambil dari sudut pandang Alex yang merupakan tokoh utama disini.

Selain itu juga ada Fathir (Reza Pahlevi), yaitu seorang tunarungu yang dulu sering di bully di kampungnya pada film Serigala Terakhir 2009, namun lambat laun ia berubah menjadi  sosok yang ditakuti dan dihormati di kelompok Naga Hitam setelah bekerjasama dengan Jarot dan Alex menguasai peredaran narkoba di wilayahnya.

Setelah 10 tahun mendekam di penjara Alex pun bebas mencari Aryati (Hannah Al Rasyid). Namun Naga Hitam menginginkan ia kembali dan mencoba menarik Alex dengan cara apapun.

Alex yang sudah lama menghindar dari dunia kriminal dikejar hutang yang menagih dari Naga hitam, disatu sisi ia harus membuktikan kepada Aryati dan anaknya kalau ia sudah tidak pernah terjun lagi ke dunia kriminal. Laga ini semakin memanas ketika ada seorang pria yang memakai topeng mematikan anggota Naga Hitam, praduga dari anggota naga hitam ini adalah ulah dari Kapak Merah yang rakus akan kekuasaan walaupun mereka sudah bersepakat untuk membagi lahan.

Naga hitam yang terdesak mulai melakukan hal-hal nekat untuk mendapatkan alex kembali, hal itu dilakukan karena hanya Alex lah yang tahu cara menghancurkan Kapak Merah.

Akankah Alex akan bebas dan lepas dari jerat mafia kriminal? Penasaran dengan kisahnya, yuk coba nonton episode 1nya dengan GRATIS! Nonton episode 1 Serigala Terakhir The Series disini.

Yuk nantikan film serial Vidio Originial Serigala Terakhir hanya di Vidio. Kamu akan disuguhi pengalaman menonton yang berbeda, kenapa? Karena film satu ini tidak hanya akan memberikan tontonan asal adu jotos, namun juga kekeluargaan yang kental. Film satu ini juga akan cukup menegangkan apalagi untuk kamu yang sudah menonton film Serigala Terakhir 2009, pasti nyambung banget dengan jalan cerita Vidio Original Series Serigala Terakhir. Jadi, nantikan film serial original Serigala Terakhir hanya di Vidio!

Nonton film menarik dan streaming Sports HD hanya di Vidio. Yuk, Berlangganan premier platinum bersama Vidio dengan menggunakan promo menarik yang bisa kamu cek disini. Nonton film dan streaming sports gapake mahal dan ga ribet hanya di Vidio.

Related Posts

Nonton Welcome to Waikiki, Aksi Konyol 3 Sahabat yang Menggelitik

Nonton Welcome to Waikiki, Aksi Konyol 3 Sahabat yang Menggelitik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Cinta di Saku Celana, Kecopetan yang Berujung Manis

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

Film Thailand Terbaik, Lucu, Romantis yang Wajib Ditonton, Streaming di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags