Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Nonton When I was the Most Beautiful Sub Indo, Kisah Cinta Segitiga Kaka Beradik

Para pecinta drama korea kali ini akan semakin dimanjakan dengan deretan drakor melodrama terbaru di MBC TV. Ya, kali ini MBC merilis drama serial TV terbaru mereka yang bertajuk When I was the Most Beautiful. Drama bergenre romantis ini diperankan oleh Im Soo-hyang, Ji Soo, Ha Seok-jin dan Hwang Seung-eon sebagai pemeran utama.

Kali ini MBC merilis drama korea berlatar cinta segitiga yang terjadi di antara seorang gadis dan kaka beradik. Selain latar cerita yang berbeda dengan drama-drama lainnya, alur cerita yang menarik juga berhasil membawa drama ini meraih ulasan yang positif.

Penasaran seperti apa kisah cinta segitiga dalam When I was the Most Beautiful? Sebelum nonton, yuk simak serba-serbi drakornya di sini.

Tentang drama

Drama ini dirilis perdana pada 19 Agustus di MBC TV, disutradarai oleh Oh Kyung-hoon dan Jo Hyoin-kyoung sebagai penulis naskah. Drama yang dirilis dalam 16 episode ini diperankan oleh Lim Soo Hyang, sebagai Oh Ye-Ji, Ji Soo sebagai Seo Hwan, Ha Seok-Jin sebagai Seo Jin dan Hwang Seung-Un sebagai Carry Jung.

Selain keempat aktor dan aktris ternama tersebut, drakor ini juga turut memerankan para pemain berbakat lainnya seperti di antaranya Choi Jong-Hwan sebagai Seo Sung-Gon,Park Ji-Young sebagai Kim Yeon-Ja, Kwon Hyuk sebagai Kim Yeon-Cheol, Seo Eun-Woo sebagai Yoon Ji-Yang dan masih banyak lagi.

Baca juga: Drama Serial TV Korea, Indonesia, Mandarin, Barat Terbaik

Sinopsis When I was the Most Beautiful

Oh Ye Ji (Lim Soo-Hyang) adalah seorang seniman keramik yang bermimpi menemukan kebahagiaan sederhana dalam hidupnya. Namun, kisah cintanya mulai menuai konflik ketika ia jatuh cinta pada kedua pria yang juga kaka beradik, Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok-Jin).

Seo Hwan adalah seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye-Ji sejak pandangan pertama. Sedangkan saudara laki-lakinya, Seo Jin adalah seorang pembalap.

Seo Jin tertarik pada Oh Ye Ji setelah bertemu pertama kali dengannya di bengkel sang ayah. Kisah cinta ketiganya semakin terasa rumit ketika Carry Jung (Hwang Seung-Un) yang juga mantan pacar Seo Jin tak bisa melupakan sang kekasih meski telah putus.

Streaming When I was the Most Beautiful sub indo di Vidio

Penasaran dengan kisah cinta segitiga kaka beradik Seo Hwan dan Seo Jin? Kira-kira siapa yang akhirnya bisa mendapatkan hati Oh Ye Ji? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Vidio. Kini kamu bisa streaming When I was the Most Beautiful sub indo di Vidio. Kamu juga bisa streaming drama korea lainnya seperti Flower of Evil hingga Graceful Friends. Bukan cuma drama korea, deretan film korea terbaik juga ada di Vidio lho! Yuk download aplikasinya sekarang.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini enggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa – Nonton di Vidio

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Perang Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

Nonton God of Gamblers Sekuel Lengkap I, II, III di Vidio

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

10 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa dari Berbagai Negara

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags