Zombie Detective Akting Totalitas Choi Jin-hyuk Sebagai Zombie yang Humoris

Zombie Detective Akting Totalitas Choi Jin-hyuk Sebagai Zombie yang Humoris

Zombie Detective merupakan serial televisi Korea Selatan yang baru saja rampung pada tahun 2020. Film satu ini bergenre komedi horor fantasi yang menceritakan sisi rasanya menjadi seorang zombie yang masih sadar dan hidup berdampingan bersama manusia. Film ini diperankan utama oleh Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun. Drakor Zombie Detective cukup mengundang perhatian penonton karena biasanya diceritakan zombie merupakan makhluk yang menyeramkan dan mematikan, namun di series Zombie Detective makhluk ini diceritakan menyedihkan bahkan lucu.

Baek Eun-jin sebagai pengarang cerita dan dibantu oleh sutradara Shim Jae-hyun mengubah konsep awal pilar zombie yang menyeramkan menjadi sosok yang tidak harus ditakuti. Film ini memiliki durasi 70 menit setiap episodenya dan memiliki 12 episode dalam satu session. Berikut ini Sinopsis dari Zombie Detective. 

Berikut ini Trailer dari Series Zombie Detective.

Sinopsis Zombie Detective

Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) bangun dari tidurnya dan mendapati dirinya sebagai zombie. Ia pun mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan dirinya pada saat itu, ia mencoba bunuh diri namun tidak mati, dan ia mencoba menyakiti dirinya namun ia tidak merasakan sakit. Lelah dengan apa yang terjadi padanya, ia merasakan lapar dan berakhir pingsan pada saat itu. Setelah beberapa saat ia bangun, Kim melihat dirinya telah berlumuran darah kelinci yang sudah ia makan hidup-hidup. Setelah ia pulang dan sampai di rumah, ia mendapati video kekejaman manusia yang membantai para zombie. Oleh karena itu ia ingin mulai hidup berdampingan bersama manusia.

Dalam kurun waktu 1 tahun, ia berusaha keras mencoba mengikuti gerak, suara, dan tingkah manusia di sekitarnya. Dari mulai berjalan, makan, berbicara sampai mengatur nafsu haus darah sedemikian rupa. Ia pun berhasil memulai hidup baru sebagai detektif, meski tentunya memiliki perbedaan dari manusia pada umumnya. Saat bekerja sebagai Detektif Kim Moo-young bertemu dengan Gong Seon-ji (Park Joo-hyun), wartawan yang gigih dalam menginvestigasi sebuah kasus kriminal. Seon-ji memutuskan berhenti menjadi wartawan investigasi dan berpindah menjadi pegawai paruh waktu di kantor Kim Moo-young. 2 orang tersebut saling bekerja sama dalam mengungkap kasus-kasus zombie yang terjadi di Korea selatan, disamping itu juga Seon-Ji tidak mengetahui bahwa rekannya adalah seorang Zombie yang ingin mengetahui masa lalunya.

Mulai nonton Zombie Detective episode 1

Fakta Menarik dari Serial Korea Zombie Detective

Suksesnya film-film komedi drama korea seperti Welcome to Waikiki, What’s Wrong with Secretary Kim dan lain-lain, ternyata Vidio kali ini akan memberikan sajian horor namun penuh komedi yaitu The Zombie Detective. Berikut ini fakta-fakta yang harus kamu ketahui dari film besutan Baek Eun-jin.

  1. Bertema Zombie Namun Penuh Komedi

Berbeda dari film Train to Busan dan drama Kingdom yang sukses akan tema zombie yang mengerikan, agresif dan menegangkan, kali ini drama korea selanjutnya yaitu The Zombie Detective yang penuh akan komedi dengan kecanggungan dan ketidaksetaraan perilaku zombie yang berlagak seperti manusia. 

  1. Dengan Fisik yang Gagah Choi Jin-hyuk Berperan Sebagai Zombie

Choi Jin-hyuk yang dikenal menjadi pemeran utama dalam drama Emergency Couple, The Last Empress, dan Pride and Prejudice memang memiliki fisik yang tegap dan gagah. Memang terlihat sedikit tidak cocok untuk menjadi zombie yang bodoh, namun malah hal itu yang membuat penonton menarik karena kekakuaannya, kecanggungannya, membuat komedi baru dalam series ini.

  1. Proyek Ketiga Bagi sang Sutradara Sim Jae-hyun. 

Setelah sukses menjadi asisten sutradara di film drama The Producers (2015), dan sutradara utama di Wings, Fly Up (2020) akhirnya stasiun tv Korea terkenal KBS2 kembali memakainya untuk menggarap film The Detective Zombie. Dengan penampilan drama korea yang unik Sim Jae berhasil membuat serial horor sedikit berbeda dari biasanya.

  1. Menjadi Drama Terakhir Slot Senin-Selasa di KBS Tahun 2020

Dikutip dari IDN News yang diambil dari laporan Star News, drama Zombie Detective akan menjadi drama terakhir yang tayang di hari senin-selasa tahun 2020. KBS memutuskan hal tersebut agar mencegah kerugian yang bisa saja mereka dapatkan setelah produksi pasca drama. Walaupun begitu, KBS hingga saat ini belum menemukan ganti untuk drama Zombie Detective.

  1. Adegan Pengorbanan yang Harus Dilakukan Choi Jin-hyuk

Pada 2 episode pertama Choi Jin-hyuk berperan sebagai zombie yang masih kaku dengan gerakan yang sulit ditiru, dalam akting ini Choi Jin-hyuk akan merasakan pegal-pegal, sampai ada satu sesi dia pusing karena ototnya terlalu tegang. Selain itu juga ia harus tenggelam di tempat yang membuat ia totalitas memerankan suasana di scene itu. Belum lagi lensa kontak dan riasan tebal yang pasti sangat melelahkan dipakai syuting seharian.

Baca juga film drama Korea: Hotel del Luna

Segera berlangganan premier platinum dan nikmati jutaan konten streaming sports dan film menarik lainnya hanya di Vidio. Nonton dengan kualitas HD anti iklan dan juga anti buffering di Vidio sekarang murah banget dengan promo-promo yang tersedia oleh partner Vidio. Nonton di Vidio, semua ada dengan harga terjangkau. Nonton Film Gak Pake Ribet!

Related Posts

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags