Sinopsis dan Kelebihan Film 18 Again. Series Korea Tentang Cinta Dan Mimpi Bersama

Sinopsis dan Kelebihan Film 18 Again. Series Korea Tentang Cinta Dan Mimpi Bersama

Aktor muda Lee Do-hyun akan kembali ke layar kaca lewat Series ‘18 again’. Film yang rilis pada tahun 2020 ini terinspirasi dari film Amerika tahun 2009 yang berjudul ‘17 again’. Pada film 17 again Mike yang merasa tidak bahagia berharap bisa kembali ke usia 17 tahun, suatu hari saat ia bangun tidur ia menyadari bahwa keinginannya menjadi kenyataan. Film serial ‘18 again’ juga memiliki jalan cerita yang sama namun memiliki drama yang berbeda. ‘18 Again’ disutradarai oleh Ha Byung-Hoon dan bertema drama fantasi romantic.

Film ini diperankan utama oleh Kim Ha-neul, Yoon Sang-hyun, dan Lee Do-hyun serta artis pendukung lainnya seperti Wi Ha-joon, Kim Yoo-ri, Kim Mi-kyung, dan Lee Byung-joon. Film ini sangat populer saat ini apalagi di kalangan pecinta drama Korea, walaupun jalan ceritanya yang mirip dengan film ‘17 again’ namun film satu ini memiliki kisah yang lebih menyentuh, lebih romantis, komedi yang lebih akrab dengan drakor dan dekat dengan realita zaman sekarang.

Sinopsis Film 18 Again

18 Again berkisah tentang jalan kehidupan percintaan yang dijalani oleh Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dengan kekasihnya Hon Dae-young (Yoon Sang-hyun). Dengan alur cerita yang maju mundur, kamu pertama kali akan diperkenalkan pada saat mereka muda. Dae young muda adalah seorang atlet basket berbakat yang pada saat itu karirnya sedang naik. Namun sayang ia memilih meninggalkan Basket pada saat pertandingan lantaran mengetahui sang kekasih Jung hamil. Setelah itu mereka akhirnya menikah dan mulai dengan lembaran baru serta mulai mengejar mimpi mereka bersama-sama.

Alur berpindah maju pada saat Jung Da-jung ternyata menggugat cerai suaminya lantaran tidak ada kemajuan yang mereka alami. Mereka memiliki 2 orang anak kembar yaitu Hong Shi-ah (Roh Jeong-eui) dan Hong Shi-woo (Ryeoun). Saat ini mereka tinggal bersama ibunya, dan sementara itu Dae young tinggal bersama rekannya Deok Jin (Kim Kang-hyun) seorang CEO perusahaan game. Tak lama dari itu, Dae Young mengalami perasaan kecewa setelah ia digugat cerai dan sekarang ia tidak mendapatkan promosi setelah ia bekerja pada perusahaan jasa itu selama 10 tahun. Perasaan hancur membuat ia melihat flashback masa kejayaannya pada saat ia SMA, saat ia bersama Jung juga merupakan momen-momen yang terindah baginya.

Sedih campur hancur setelah tolakan beberapa kali yang didapatkan dari istrinya untuk rujuk, ia kembali ke SMA nya sekedar nostalgia di lapangan basket SMA, dan disini keajaiban pun terjadi. Harapan ia kembali menjadi murid SMA akhirnya kembali terwujud. Dengan kesempatan ini ia berusaha menjelaskan kepada istrinya dan juga anak-anaknya, namun hal itu sulit karena saat ini Dae Young merupakan orang yang berbeda. 

Penasaran dengan kelanjutan film 18 Again? Yuk mulai nonton film drama fantasy romance satu ini mulai dari episode 1.

Kelebihan menarik dari Film 18 Again

Film 18 Again memang ditunggu pecinta drama korea karena memiliki kedekatan dengan realita hidup remaja sekarang. Berikut ini kelebihan dari Film 18 Again yang harus ketahui.

1. Diadaptasi dari Film Sukses Amerika ‘17 Again’

Seperti yang diketahui ‘18’ Again mengadaptasi dari film Amerika Matthew Perry dan Zac Efron yang sukses dengan sejumlah penghargaan. Perbedaannya adalah 18 again memiliki cerita yang kompleks, dan permasalahan yang lebih dekat dengan budaya Asia ketimbang film 17 Again. Pembullyan,percintaan, permasalahan di sekolah sangat dekat sekali dengan apa yang dirasakan remaja Asia.

2. Tidak Hanya Masalah Cinta, namun Komedi dan Parodi Juga Mendominasi

Pasti kamu akan merasa tertekan jika terus menonton di setiap scene nya yang penuh masalah tanpa adanya komedi yang menghibur. Tentunya film satu ini terbilang banyak komedinya apalagi mengingat Sutradara Ha Byung-hoon terkenal cerdas dengan selera humornya. Belum lagi ada Kim Kang-hyun yang berperan sebagai Deok jin, kelakuannya yang seperti anak kecil dan omongannya yang tidak memperlihatkan dia dewasa patut ditunggu.

3. Diperankan Oleh Artis Terkenal Korea Selatan

Kim Ha-neul, Yoo Sang-hyun dan Lee Do-hyun saja sudah cukup menarik penonton untuk segera menonton film ini. Ditambah artis pendukung yang gak kalah pamornya, membuat film satu ini akan menyegarkan mata kamu sembari terhanyut oleh masalah mereka. Deretan artis seperti Kim Yoo Ri, Wi Ha Joon, Lee Ki Woo, Kim Kang Hyun, Lee Mi Do, Noh Jung Ui, Ryeo Woon, Bomin Golden Child, Hwang In Yeob, Ahn Nae Sang, dan Jang Hyuk Jin akan tampil di film ‘18 Again’.

4. Bersifat Sensitif Namun Mengedukasi

Hamil di luar nikah memang menjadi hal yang sering kamu temui di realita kehidupan. Dengan film satu ini kamu juga akan belajar tentang kedewasaan dalam sebuah percintaan, resiko yang akan didapatkan, pengorbanan dan pengertian cinta itu sendiri di era remaja. Walaupun terbilang sensitif dan menyenggol segelintir orang, namun film ini cukup bagus untuk ditonton agar para remaja lebih bijaksana dalam bertindak di dunia percintaan maupun pertemanan.

5. Memiliki Sisi Motivasi dan Perjuangan

Film ini cocok ditonton untuk kamu yang telah mengalami kehamilan di luar nikah. Sebagian masyarakat yang mengalami ini justru menyerah, dan memiliki mental issues karena pasangan tersebut belum kuat dengan tekanan dan judgemental yang akan mereka terima. Namun film ini mengajarkan tentang tanggung jawab, perjuangan dan mempertahankan konsekuensi cinta yang sudah mereka ukir sejak SMA, sehingga sangat memotivasi kamu untuk terus melanjutkan hidup dan memperjuangkan impian yang sudah kamu harapkan.

Daripada kelamaan, mending sekarang kamu cek di sini untuk menonton film ‘18 Again’. Segera berlangganan premier platinum di Vidio dan nikmati jutaan konten film dan streaming vidio sekarang. Nonton seru dengan kualitas HD dan anti iklan hanya di Vidio.

Related Posts

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags