Drakor Romantis Hotel del Luna, Kisah Penebusan Dosa yang Berujung Percintaan

Drakor Romantis Hotel del Luna, Kisah Penebusan Dosa yang Berujung Percintaan

Hotel del Luna merupakan serial tv Korea Selatan yang mulai dirilis pada 13 Juli 2019 yang sudah tayang di tvN. Drama fantasi tvN ini mendapatkan respon yang baik dari para penonton di Korea Selatan sejak kemunculan episode pertamanya. Dikarang oleh oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran Hotel del Luna sendiri memiliki perbedaan dari drama korea lainnya. Dengan menganut genre drama fantasi kali ini kedua pengarang itu akan membawa kamu ke dunia misteri yang berbeda, bukan hanya horror namun juga drama percintaan serta kadang adanya komedi yang akan melengkapi drakor Hotel del Luna.

Film satu ini juga diperankan utama oleh Lee Ji-eun dan Yeon Jin-goo, serta beberapa pemeran pendukung seperti Jung Dong-hwan, Shin Jung-geun, Bae Hae-sun, Lee Do-hyun dan masih banyak lagi. Kombinasi Ji-eun dengan Jin-goo dirasa sudah cukup menyegarkan mata penonton dengan akting mereka, hal itu terlihat dari kegemasan hubungan mereka antara CEO Hotel dengan manajernya yang telah membuat penontonnya salah tingkah sendiri. Daripada penasaran mendingan cek dulu sinopsis drakor Hotel del Luna di bawah ini.

Sinopsis Serial Drakor Hotel del Luna

Diawali dengan seorang perempuan yang telah banyak membunuh musuhnya ingin menemukan sebuah penginapan bulan, rumornya penginapan tersebut dapat menebus dosa yang ia lakukan pada saat perang. Setelah beristirahat di salah satu kedai sederhana di gurun pasir, seorang wanita itu merasa janggal terhadap pertanyaan-pertanyaan sang pemilik kedai. Setelah wanita ini menyadari kesalahannya, ia yang penuh tanggung jawab menemukan penginapan bulan yang tidak lain adalah kedai itu yang berubah menjadi sebuah penginapan besar. Saat ini Jang Man-wol (Lee Ji-eun)  adalah wanita itu, ia telah menggantikan pemilik sebelumnya lantaran dosa yang ia punya lebih berat. Jang Man-wol adalah SEO pemilik Hotel Del Luna selama 1000 tahun karena kutukan yang diterimanya.

Hotel itu merupakan tempat peristirahatan pertama sebelum arwah dibawa ke alam baka. Selama menjalani tugasnya Jang Man-wol dibantu oleh 3 staf yang sudah ribuan tahun mengabdi kepada Jang Man. Mereka adalah Kim Seon-bi (Shin Jung-geun), Choi Seo-hee (Bae Hae-sun), dan Ji Hyun-jong (Pyo Ji-hoon). Pada suatu ketika terdapat pencuri yang tidak sengaja jatuh dari tangga, ia tidak sadar jika ia koma. Saat ia koma pencuri ini masuk ke dalam Hotel del Luna dan diketahui oleh CEO Jang. Saat ia mengambil bunga untuk hadiah anaknya dari pohon kehidupan yang ada di hotel tersebut, CEO Jang menghampirinya dan membuat kesepakatan. Sang pencuri akan kembali hidup dengan satu syarat yaitu anaknya akan mengabdi kepada hotel ini pada 20 tahun yang akan datang.

Goo Chan-seon (Yeo Jin-goo) adalah anak dari si pencuri tersebut, setelah kembali dihidupkan ternyata sang ayah banting tulang sehingga anaknya menjadi anak yang terdidik dan mempunyai pendidikan tinggi. Setelah 20 tahun, akhirnya Jang kembali menebus janji dari sang ayah dan mulai merebut Goo Chan dengan menggunakan tipu dayanya, sehingga Goo Chan bekerja disana dengan sukarela. Lambat laun Goo Chan dan Jang Man yang sering bekerja bersama dan sering berinteraksi satu sama lain mulai merasakan jatuh cinta. Mulailah disini misteri yang akan membuat jalan mereka tidak mulus, karena karma dan juga perbedaan diantara mereka.

Penasaran dengan film satu ini? Yuk tonton series Hotel del Luna episode 1 sekarang juga!. Masih ragu? Cek dulu nih 5 alasan kenapa kamu harus nonton film satu ini.

5 Kelebihan Dari Drakor Ini

Banyak kelebihan yang harus kamu tahu dari film ini selain artis-artisnya menarik kamu juga pasti akan dibuat ketagihan oleh serial drama korea satu ini. Nah, berikut ini 5 alasan kenapa kamu harus nonton film Hotel Del Luna.

  1. Misteri Dibalik Hotel Del Luna, Hotel Bulan

Banyak yang mungkin lupa atau tidak mengetahui misteri di balik Hotel satu ini. Hotel satu ini merupakan penghubung atau antara dunia dan akhirat, sehingga hanya ada arwah yang belum tuntas persoalannya di dunia yang tinggal disini dan hotel ini berfungsi sebagai wadah tempat tinggal mereka sampai mereka menuntaskan urusan dunia. Hotel Del Luna dibilang juga hotel bulan karena hotel ini bisa terlihat pada saat bulan purnama. 

Semua ini juga sejalan dengan mitos yang dipercayai Korea Selatan dan sekitarnya, bahwa pada saat bulan purnama pintu dunia dan pintu alam baka dibuka. Dengan banyaknya misteri dalam film ini kamu gak akan bosen nonton film satu ini karena pasti ada aja hal baru yang diangkat, bukan hanya persoalan percintaan CEO Jang dengan Goo Chan

  1. Ditulis oleh Hong Sisters

Hong Sisters atau Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran memang sudah dikenal malang melintang dalam penulisan drama Korea, sebut saja seperti Sassy Girl Chun Hyang (2005), My Girl (2005), You’re Beautiful (2009), My Girlfriend Is a Gu Mi-ho (2010), The Greatest Love (2011) dan Master’s Sun (2013). Mereka juga pernah mendapatkan gelar sebagai penulis terbaik pada 2011 di MBC drama awards. Nah kali ini Hong Sisters juga telah sukses menulis  film satu ini, terbukti dari tingginya minat penonton Hotel Del Luna yang dilansir dari Good Data Corporation.

  1. Film Misteri Dengan Modernisasi dan Fashion

Film ini bisa dibilang unik karena film ini memiliki banyak unsur di dalamnya. Walaupun film ini bertema misteri yang dikenal dengan Hotel Hantu namun Hong Sisters menaruh sentuhan yang ga ketinggalan jaman yaitu fashion, harta dan modern. Jika kamu lihat, kamu akan terkesima dengan penampilan Jang yang fashionable serta juga kerap kali ia menghambur-hamburkan hartanya. Tidak kalah juga makanan hotel yang menggoda dari film satu ini akan ditampilkan secara gamblang dan terkesan mubazir. 

  1. Hubungan Menarik CEO Jang dengan Goo Chan

Hubungan Go Chan dengan CEO Jang memang sungguh menggemaskan, setidaknya mereka tidak terang-terangan bilang “I love you” namun penonton bisa membaca kalau mereka saling mencintai. IU dan Yeo Jin-goo mampu mempertunjukan aktingnya dengan baik dan tidak berlebihan sehingga penonton tidak jenuh dan selalu penasaran di setiap episodenya.

  1. Penampilan Cameo Terbaik

Gak kalah sukses dari pemeran utama, film satu ini juga sukses mengundang artis-artis pendukung Korea sebagai Cameo. Ada Lee Joon Gi, Kim Won Hae, Lee Si Eun, Lee Yi Kyung, Pyo Ye Jin, Kim Joon Hyun, Park Jin Joo, Nam Da Reum, Kim Soo Hyun bahkan mendiang Sulli juga sempat jadi cameo. Boleh dibilang Hotel Del Luna ini adalah penampilan terakhir Sulli dalam drama. 

Baca juga sinopsis film seperti Hotel del Luna: Alice

Penasaran nonton film series Hotel del Luna? Nonton sekarang film series Hotel del Luna hanya di Vidio. Segera berlangganan premier platinum dengan menggunakan promo-promo yang tersedia di aplikasi kami. Tunggu rekomendasi film lainnya dan promo menarik dari Vidio di sini. Nonton hemat dengan kualitas HD dan tentunya tanpa iklan hanya di Vidio, nonton gak pake ribet.

Related Posts

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Drama Korea Where Stars Land (Fox Bride Stars)

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

Sinopsis Kairos (Drama) dan Fakta Menariknya, Nonton di Vidio

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

La La Land Avaialble for Rent at Vidio

Tags