Sinopsis dan Ulasan Film Romance Comedy ‘To All The Guys Who Love Me’

Sinopsis dan Ulasan Film Romance Comedy ‘To All The Guys Who Love Me’

To All The Guys Who Love Me merupakan sebuah film series dari Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh artis-artis profesional seperti Hwang Jung-eum, Yoon Hyun-min, Seo Ji-hoon, Jo Woo-ri dan Choi Myung-gil. Film yang digarap oleh sutradara Choi Yoon-sook ini juga memiliki nama lain yaitu “Men are Men” . Film yang berdurasi 70 menit itu memiliki cerita menarik dan pastinya bikin baper. Untuk penggemar genre com-rom pasti bakalan langsung jatuh cinta nih dengan To All The Guys Who Love Me, karena film ini juga termasuk tontonan ringan yang menyenangkan.

K-Drama yang dikarang oleh Lee Eun-young ini memiliki atensi yang besar dari masyarakat Korea Selatan, karena penayangannya pertama kali di Tv Show terkenal KBS2. Dengan mengangkat tema percintaan segitiga film ini terbilang unik karena 2 laki-laki yang sangat berbeda karakter dan sifatnya memperebutkan wanita yang tidak memperdulikan lagi tentang adanya kasih sayang dari pria. Nah penasaran kan bagaimana kelanjutan film ini? Yuk, baca sinopsisnya sebelum tayang di Vidio!

Sinopsis To All The Guys Who Love Me

Hyun Joo (Hwang Jung-eum) adalah seorang produser Webtoon yang mengawasi para tutor webtoon agar disiplin dalam bekerja. Hyun joo adalah seorang wanita yang mandiri dan periang, ia juga memiliki 4 orang teman yang sangat menyenangkan. Walaupun Hyun Joo adalah wanita lajang, tapi perempuan satu ini menjadi dambaan para lelaki, hal itu terlihat pada saat ia diminta nomornya oleh orang asing di pernikahan temannya. Hyun Joo yang trauma akan adanya cinta bukan tanpa sebab, namun ia pernah bermimpi saat kecil dan mimpi itu adalah salah satu pemicu kenapa Hyun Joo sangat anti dengan lelaki.

Pada saat ia kecil ia sudah bermimpi masuk ke 3 kehidupan yang mana dalam mimpi tersebut ia selalu saja disakiti seorang lelaki. Setelah melakukan treatment Hyun Jo kembali normal layaknya gadis biasa dan berpacaran dan menjalin hubungan. Namun sayangnya ia kembali disakiti dan selalu dikecewakan oleh lawan pasangannya sehingga ia berkomitmen tidak akan pernah lagi mengenal cinta.

Setelah memantapkan hati untuk melajang, Hyun Joo malah mendapatkan pengakuan cinta dari dua orang lelaki yang memiliki kepribadian berbeda. Mereka adalah Hwan Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do-kyum (Seo Ji-hoon). Masing-masing pun juga memiliki kepribadian dan pekerjaan yang berbeda Hwan Ji Woo adalah seorang CEO yang dingin dan Park Do-kyum adalah seorang penulis webtoon yang ceria dan asik dalam bergaul. Hyun Jun yang  sudah fokus dan tidak akan mengenal cinta lagi pun mulai kerisihan dan merasa terganggu, tapi di lain pihak ia menikmati momen-momen bersama mereka.

Lalu bagaimana kisah keseruan cinta segitiga mereka? Yuk saksikan film To All The Guys Who Love Me mulai dari episode 1 disini.

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton ‘To All The Guys Who Love Me’

Sudah lihat kan sedikit keseruan dari film “To All The Guys Who Love Me” ? Jika kamu masih ragu, saatnya kamu baca tulisan di bawah ini kenapa kamu harus nonton serial rom-com film buatan Lee Eun-young.

Alur Ringan dan Menarik serta Kocak

Pada awal film saja kamu sudah diberikan scene dimana Hyun Joo melayang melambai kepada kedua cowok yang mencintainya. Scene berikut merupakan tanda betapa dalamnya konsekuensi dari Hyun Joo yang ingin melajang. Cukup berbeda dengan K-Drama Comedy Romance lainnya film ini juga menyimpan misteri yang bikin penasaran sehingga itu membuat suatu ciri khas, walaupun tetap unsur renyah dan ringannya sangat mendominasi dalam To All The Guys Who Love Me.

Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Kamu Mesem-Mesem

Dengan tema cinta segitiga film ini kadang membawamu larut kedalam romantisme terdalam lalu kembali ke realita tanpa sisa, kira-kira seperti itu menggambarkan kisah percintaan mereka. Namun bukan itu saja masih banyak perasaan campur aduk yang bakal kamu rasa pada saat melihat percintaan mereka.

Karakter Perempuan Mandiri yang Patut Dicontoh

Hyun Joo diperankan dengan baik oleh Hwang Jung Eum. Sosok Hyun Joo merupakan perempuan yang dapat melakukan segalanya dengan seorang diri. Ini membuktikan bahwa perempuan bisa melakukan segalanya. Sukses dalam bergaul, berkarier dan bertahan dalam pendiriannya walaupun banyak yang menentangnya. Ia juga wanita yang lebih memikirkan dirinya ketimbang omongan orang lain sehingga ia dapat mencintai diri seutuhnya.

Bagaimana Menarik bukan film series To All The Guys Who Love Me? Nonton tambah seru bersama Vidio dengan berlangganan premier platinum, selain kualitas HD kamu juga ga akan diganggu dengan layanan iklan. Cek promo menarik lainnya dari Vidio dan cari rekomendasi film terbaru lainnya hanya di Vidio. Nonton film gak pake ribet!

Related Posts

Kim Hee-ae Punya Hubungan Gelap dengan Pianis Muda Berbakat di Secret Affair

Kim Hee-ae Punya Hubungan Gelap dengan Pianis Muda Berbakat di Secret Affair

Bikin Lemes, Anya Geraldine Jadi Suster di Klinik Dr. Boyke

Bikin Lemes, Anya Geraldine Jadi Suster di Klinik Dr. Boyke

Serial Korea Selatan ‘Tale of The Nine Tailed’ Kisah Fantasi Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Bum

Serial Korea Selatan ‘Tale of The Nine Tailed’ Kisah Fantasi Lee Dong-wook, Jo Bo-ah, dan Kim Bum

Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags