3 Rekomendasi Sinetron Rangga Azof di SCTV

3 Rekomendasi Sinetron Rangga Azof di SCTV

Sahabat Vidio, tahukah kamu bahwa Samudra Cinta saat ini menjadi salah satu sinetron SCTV yang digemari penonton? Sinetron yang rilis sejak 2 Desember 2019 itu diperankan oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Angela Gilsha, Mischa Chandrawinata, dan masih banyak pemain bintang lainnya.

Samudra Cinta bercerita tentang kehidupan Cinta (Haico Van der Veken) yang merupakan anak tiri dari Pak Rusdy dan Bu Novi. Ia memiliki sahabat yang bernama Samudra (Rangga Azof). Kecocokan peran yang terbangun antara mereka berdua menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.

Selain itu, pesona Rangga Azof dalam perannya sebagai Samudra tentu saja tidak bisa dipungkiri. Ternyata, pria berusia 30 tahun ini bukan artis pendatang baru, loh. Tercatat, ia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron di SCTV. Lalu, apa saja rekomendasi sinetron SCTV yang pernah dibintangi Rangga Azof? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Tiba-Tiba Cinta

Bila dalam Samudra Cinta kamu melihat Rangga Azof memerankan karakter orang dewasa, berbeda dengan sinetron Tiba-Tiba Cinta ini. Sebab, Rangga Azof berubah menjadi remaja yang mengenakan seragam SMA. Julukannya dalam sinetron ini pun sama dengan nama aslinya, yakni Rangga. Bersama dengan Marcell (Marcell Darwin), Brian (Rizky Alatas), dan Chopstik (Ilham Aji Santoso), Rangga membentuk sebuah geng bernama Penyu. Keempat lelaki populer itu harus menghadapi anak baru bernama Alex (Rizky Nazar) yang berani mendekati Bintang (Anisa Rahma), cewek incaran Marcell. Kamu bisa tonton setiap episode seru Tiba-Tiba Cinta hanya di Vidio.

2. Cinta yang Sama

Serupa dengan perannya sebagai Rangga di sinetron Tiba-Tiba Cinta, dalam serial ini Rangga Azof juga membintangi karakter anak SMA bernama Yoga. Dalam sinetron Cinta yang Sama, ia juga memiliki sebuah kelompok yang berisi anak-anak populer seperti Aldryan (Eza Gionino), Dekky (Indra Brotolaras), dan Zoya (Sheila Dara Aisha). Di sekolah, Yoga sangat kesal dengan Keke (Michelle Ziudith) karena suatu hal. Yoga yang benci dengan Keke membuatnya sering menjahili perempuan itu. Namun teman satu gengnya, Aldryan, terkadang membela Keke dari keisengan yang dibuat oleh teman-temannya. Lalu, apakah nantinya Yoga akan berdamai dengan Keke? Tonton kelanjutan ceritanya hanya di sinetron Cinta yang Sama dengan streaming melalui Vidio.

3. Cinta Buta

Sebelum bermain di Samudra Cinta, Rangga Azof tergabung dalam sinetron Cinta Buta. Di serial yang tayang pada 18 Februari 2019 itu, Rangga Azof memerankan karakter bernama Aslan. Dalam kisahnya, Aslan bekerja sebagai pengisi suara di salah satu perusahaan. Untuk menambah pendapatannya, ia bekerja sebagai supir taksi online. Tiba-tiba Aslan bertemu dengan wanita cantik bernama Aulia (Nikita Willy) yang sedang tersesat kebingungan. Ternyata Aulia itu tidak bisa melihat.

Aslan pun menolong perempuan itu hingga sampai rumah. Namun, Aslan mengaku kepada perempuan yang berprofesi sebagai penari itu bahwa namanya adalah Reyhan. Akankah Aslan dan Aulia semakin dekat dan saling mencintai setelah pertemuan di jalan itu? Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Cinta Buta di Vidio.

Related Posts

Sinopsis Sinetron Anak Band, Ajang Reuni Mantan Stefan William Dengan Natasha Wilona

Sinopsis Sinetron Anak Band, Ajang Reuni Mantan Stefan William Dengan Natasha Wilona

Rekomendasi Film FTV di Vidio yang Kocak dan Penuh Romansa Cinta

Rekomendasi Film FTV di Vidio yang Kocak dan Penuh Romansa Cinta

Sinetron Dari Jendela SMP, Karya Mira. W Tentang Pentingnya Seks Edukasi Bagi Anak

Sinetron Dari Jendela SMP, Karya Mira. W Tentang Pentingnya Seks Edukasi Bagi Anak

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags