Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Apa kamu salah satu pecinta drama serial atau sinetron televisi Indonesia? Jika ya, pasti kamu memiliki daftar tontonan favorit tersendiri, bukan? Yup, meski sudah tak tayang lagi di TV, namun terkadang cerita super dramatis dalam sinetron kerap kita rindukan. Apalagi jika drama serial TV tersebut memiliki jalan cerita yang bagus dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Indonesia. 

Bahkan, bukan hanya pada masa ini, serial TV berjaya di Tanah Air. Banyak dari serial drama TV melegenda dari jaman dulu yang hingga kini masih digemari oleh banyak penonton. Dari cerita serial TV ini, lahir juga para bintang sinetron terbaik yang sukses berkarir di industri seni peran.

Penasaran ada sinetron apa saja yang masih bisa kamu tonton di Vidio baik dari yang terbaru hingga yang melegenda? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut.

Sinetron SCTV

Jika kamu pecinta serial TV SCTV, mungkin beberapa judul sinetron ini akan membuat kamu bernostalgia dan mengingat kisah cinta yang dulu pernah jadi tontonan favoritmu. Bahkan, ada beberapa sinetron terbaru SCTV yang tayang dengan kisah cinta menarik tentang perjalan asmara tanpa restu. Seperti apa? Yuk, simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Baca juga: 7 Sinetron SCTV Terbaru di Vidio, Dari Kisah Cinta hingga Persahabatan

Sinetron GGS di Vidio

1.Ganteng Ganteng Serigala (GGS)

Siapa yang tak kenal dengan sinetron terpopuler di tahun 2014 ini? Ya, kala itu Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) menjadi sinetron yang banyak disukai oleh para remaja bahkan menimbulkan demam GGS yang membuat serial televisi ini semakin booming di kalangan masyarakat Indonesia. GGS bercerita tentang kehidupan manusia vampir dan manusia serigala di tengah kehidupan manusia normal. Adalah keluarga Tristan (Kevin Julio), merupakan keluarga vampir yang hidup berdampingan dengan manusia. Tristan memiliki saudara yang juga sesama vampir bernama Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Muhammad Prasetya), Liora (Michelle Joan) dan The (Dahlia Poland). Sementara dari keluarga Serigala ada Galang (Ricky Harun). Galang dan Tristan adalah orang terdekat Nayla (Jessica Mila) yang membuat ketiganya terlibat cinta segitiga. Kisah cinta antara manusia dan vampir juga srigala inilah yang membuat GGS menjadi unik dan memiliki daya tarik tersendiri.

2. Putih Abu-abu

Berbeda dengan GGS, Putih Abu-abu memiliki cerita yang lebih sederhana yakni tentang kehidupan asmara remaja SMA. Ini adalah kisah kehidupan Nina (Febby Rastanty) yang harus kehilangan ibunya, Riska, saat masih remaja. Pesan terakhir sang ibu adalah ia diminta pergi ke Jakarta untuk menemui Taufik (Hikmal Abrar). Taufik adalah sahabat ayah Nina yang dahulu pernah dibantu usahanya hingga sukses. Namun, kehidupan Nida di Jakarta tidaklah mudah. Terlebih istri Taufik, Monica tidak menyukai keberadaanya. Ia juga harus menghadapi banyak orang yang tidak suka dengan dirinya di sekolah. Sinetron ini tayang pada tahun 2012 dan berhasil menjadi tontonan yang digemari kala itu. Bahkan, nama Febby Rastanty menjadi aktris muda yang semakin populer. Begitu juga dengan Eza Gionino yang kala itu turut berperan dalam Putih Abu-Abu.

Baca juga: Sinetron Terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri, Kisah Pernikahan Tanpa Cinta

sinetron Love in Paris di Vidio

3. Love in Paris

Buat drama televisi yang satu ini, pastinya kamu juga nggak pernah lupa, kan? Ya, berbeda dengan sinetron lainnya, Love in Paris adalah kisah cinta yang romantis karena diambil dari latar kota Paris, Prancis. Serial TV ini berhasil mempopulerkan nama Michelle Ziudith kala itu. Ia bahkan beradu akting dengan Dimas Anggara dan Rio Dewanto. Kisah Love in Paris berawal dari Yasmin (Michelle Ziudith) yang berangkat ke Paris atas undangan Pusat Kebudayaan untuk membuat pameran Fotografi. Ia di sana juga ingin menemui sahabat kecilnya, Rafa ( Rio Dewanto). Namun, ia kemudian mengalami kejadian tidak menyenangkan, yakni dijambret. Kejadian itulah yang pertama kali mempertemukan Yasmin dengan Reno (Dimas Anggara). Pertemuan mereka kemudian semakin intens dan menimbulkan rasa cinta. Namun, ada seorang gadis bernama Aqila (Yunita Siregar) yang ternyata juga mengejar cinta Reno. Bahkan tanpa diketahui Yasmin dan Aqila, rupanya keduanya adalah saudara kembar yang dipisahkan saat mereka masih bayi. 

4. Dari Jendela SMP

Berbeda dengan kisah cinta remaja di serial TV lainnya, Dari Jendela SMP adalah sinetron yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan anak remaja SMP. Tayang perdana pada 2020, sinetron ini berhasil menyita perhatian publik lantaran kisah yang diangkat hingga menimbulkan pro dan kontra. Kontroversi tersebut berasal dari tanggapan warganet yang menilai Dari Jendela SMP ini tidak pantas untuk ditayangkan ke layar televisi karena terdapat kisah kehamilan di luar nikah yang terjadi pada anak SMP. Para warganet merasa sinetron ini menjadi contoh yang tidak baik untuk para remaja. Bahkan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat melayangkan peringatan tertulis untuk tayangan drama televisi yang satu ini.

Baca juga: Merayakan Hari Ibu di Vidio dengan Nonton Sinetron 5 Artis Cantik yang Kini Jadi Mama Muda

love story the series di Vidio
Nonton sinetron sctv Love Story the Series di vidio

5. Love Story the Series

Berbeda dengan serial TV yang sudah-sudah, SCTV kembali menghadirkan kisah cinta tanpa restu dalam Love Story the Series. Kendara/ Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis bernama Maudy (Yasmin Napper). Awalnya Maudy tidak menyukai Ken, namun cinta Ken mulai terbalas ketika menyelamatkan gadis itu dari kecelakaan yang membuat Maudy  juga mulai menyukainya. Hubungan keduanya telah mendapatkan restu dari ayah Maudy, Argadana (Anjasmara). Argadana sangat menyukai Ken. Ia juga berterima kasih pada Ken karena telah menyelamatkan Maudy.

Bukan hanya ayah Maudy, ayah Ken, Wilantara (Fathir Muchtar) juga menyukai Maudy tanpa tahu sebelumnya bahwa ia adalah putri dari musuh bebuyutannya, Argadana hingga keluarga mereka akhirnya bertemu. Saat mengetahui bahwa kedua anak mereka dekat, Wilantara langsung menentang  keras hubungan tersebut yang membuat Ken tidak rela untuk menjauhi Maudy.

Namun, cinta dan takdir tampaknya berpihak pada keduanya. Mereka kemudian dipertemukan kembali dalam peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk Maudy. 

Argadana pun sangat marah mendengar keduanya tetap dekat. Ia pun menyusun rencana untuk menghabisi Ken. Maudy kemudian mengetahui niat jahat ayahnya dan mengajak Ken pergi bersama untuk menyelamatkannya. Perjalanan cinta rumit keduanya yang terhalang restu pun dimulai.

Baca juga: Selain Ikatan Cinta, Ini Film, Sinetron dan FTV Arya Saloka

Sinetron Indosiar

Bukan hanya SCTV, Indosiar juga jadi salah satu stasiun televisi yang banyak menghadirkan serial TV favorit penonton, lho! Penasaran ada apa saja? Yuk, intip informasi selengkapnya berikut.

nonton sinetron Suara Hati Istri di Vidio

1.Suara Hati Istri

Suara Hati Istri (SHI) adalah drama televisi Indosiar yang kini semakin populer di kalangan masyarakat. Tayang perdana sejak 2019, SHI bercerita tentang drama yang mengisahkan perjalanan hidup para istri dimana suami mereka melakukan perselingkuhan. Drama rumah tangga ini ternyata banyak digemari masyarakat dan menjadi tontonan yang begitu populer. Banyak dari penonton merasa cerita yang ditampilkan ini seperti mewakili hati dan perasaan mereka. Bahkan, beberapa judul SHI ada yang diambil dari kisah nyata, lho!

2. Kisah Nyata

Tak jauh beda dengan Suara Hati Istri, Indosiar juga punya tayangan televisi Kisah Nyata yang jadi tontonan favorit penonton. Film televisi ini berisi sekumpulan cerita yang diangkat atau terinspirasi dari konflik sehari-hari yang nyata terjadi di masyarakat. Mengambil latar moral religi dan etis, tontonan ini berhasil menyita perhatian publik lantaran drama yang ditampilkan. Kisah yang diangkat juga berbeda dan memiliki banyak pesan moral. Jika ingin nonton Kisah Nyata, kamu bisa kunjungi situs Vidio di sini.

sinetron Pintu Berkah di Vidio

3. Pintu Berkah

Indosiar juga punya program televisi Pintu Berkah yang menyajikan tontonan penuh edukasi, nih. Banyak dari judul Pintu Berkah yang viral, program TV yang satu ini berisi drama religi yang inspiratif karena menggambarkan segala berkah atau hikmah yang ada di balik setiap cobaan dalam kehidupan. Tak ayal, drama televisi ini jadi salah satu tontonan yang selalu dinantikan para pemirsa setia Indosiar.

Nonton sinetron terbaik di Vidio

Nah, buat kamu yang ingin nonton kisah lengkap acara TV sinetron SCTV dan indosiar, kamu bisa nonton sepuasnya di Vidio. Mulai dari kisah asmara, persahabatan, dan religi ada di sini. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag