Ini 5 Sinetron RCTI Terbaru yang Viral di Kalangan Netizen

Ini 5 Sinetron RCTI Terbaru yang Viral di Kalangan Netizen

Sinetron RCTI kini memang sedang banyak diperbincangkan di kalangan netizen Indonesia berkat serial drama televisi Ikatan Cinta. Ya, rupanya selain Ikatan Cinta, RCTI punya banyak sinetron terbaru yang tak kalah menarik dan berhasil menyita perhatian publik.

Mulai dari drama rumah tangga, kisah cinta anak remaja hingga tayangan komedi lengkap menemani kamu nonton TV setiap hari. Bahkan, sejumlah di antaranya juga berhasil bikin baper dan senyum-senyum sendiri, lho!

Penasaran ada sinetron apa saja? Yuk, intip lima sinetron RCTI terbaru yang bisa kamu tonton streaming di Vidio seperti berikut ini.

Baca juga: Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

Ikatan Cinta

Tampaknya, demam Aldebaran dan Andien sedang merajai netizen Indonesia. Ya, tayangan ini berhasil viral dan tampaknya menjadi sinetron yang paling banyak disaksikan para pecinta acara televisi Tanah Air.

Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara sebagai pemeran utama. Sinetron ini bercerita tentang dua bersaudara, Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) yang rupanya mencintai pria yang sama yakni Nino (Evan Sanders). Hubungan keduanya yang tidak baik kemudian semakin buruk saat Elsa tau Nino akan menikahi Andien. Di saat itulah hadir juga Aldebaran yang mencintai Andin dan ingin menjadikan gadis itu sebagai cinta terakhirnya.

Tukang ojek pengkolan

Nah, dari sinetron komedi ada Tukang Ojek Pengkolan yang viral dan tetap populer hingga kini. Sitkom ini tayang sejak 2015 dan masih bertahan hingga kini. Bukan hanya viral, sinetron RCTI yang satu ini juga pernah memenangkan penghargaan bergengsi termasuk Program Prime Time Drama Populer Indonesian Television Awards dan Sinetron Serial Terfavorit Panasonic Gobel Awards.

Tukang Ojek Pengkolan diperankan oleh banyak aktor dan aktris berbakat, seperti Eza Yayang, Tika Bravani, Fury Setya Raharja, Ana Riana, hingga Ranty Purnamasari. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga dan bertetangga sekelompok tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan kampung di Ibu Kota. 

Baca juga: Ini Jadwal Kartun Anak di RCTI Setiap Hari Minggu, Hiburan Weekend Bareng Buah Hati

Putri untuk Pangeran

Sinetron terbaru yang tak kalah viral adalah Putri untuk Pangeran. Serial drama televisi yang bercerita tentang kisah cinta anak remaja ini diperankan oleh Ranty Maria, Verrel Bramasta, Riza Syah, Randy Martin, Jeff Smith, hingga Harini Sondakh. Akting Verrel dan Ranty Maria yang penuh dengan kemistri berhasil membuat penonton baper. Sinetron ini bercerita tentang Kisah cinta seorang gadis cantik yang ternyata adalah keturunan bidadari. Ia bisa mendengar suara hati orang lain karena genetik bidadari dalam tubuhnya. Namun kehidupan kampusnya tidak berjalan mulus ketika harus mendapatkan bullyan dari kakak seniornya, Pangeran (Verrel Bramasta).

Amanah Wali S4

Amanah Wali S4 adalah salah satu sinetron yang tayang hanya selama bulan Ramadhan 1441 H. Namun, karena rating yang tinggi, sinetron ini kembali ditayangkan hingga kini. Sama seperti judulnya, sinetron ini diperankan oleh para personil grup band Wali dan para aktor berbakat lainnya. Daftar permainnya antara lain adalah Farhan Zainal Muttaqin, Sintya Marisca, Chand Kelvin, Aan Kurnia, Rizky Inggar, Della Puspita hingga Zacky Zimah.

Berkisah tentang Apoy yang diminta untuk mengajari mengaji para preman dan pedagang pasar yang ingin taubat. Namun, tidak semua preman di sana ingin taubat, justru ada pula kelompok di antaranya yang merasa terganggu dan terancam dengan kehadiran Apoy dan teman-temannya.

Baca juga: Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Dunia Terbalik

Satu lagi sinetron komedi RCTI yang tak kalah viral, yaitu Dunia Terbalik. Sinetron ini tayang pada 2017 dan masih mengudara hingga kini. Dunia Terbalik diperankan oleh Felicya Angelista, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Qheyla Zavyera Valendro, Faby Marcelia, dan Anjani Dina.

Sinetron ini bercerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Mereka jadi harus mengurus anak dan rumah tangga, yang mana itu biasanya adalah urusan para wanita. Sementara istri mereka kini yang bertugas menafkahi keluarga. 

Nonton sinetron RCTI terbaik di Vidio. Live streaming RCTI gratis setiap hari untuk nonton sinetron dan tayangan pilihan lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag