Sinetron Samudra Cinta

Sinetron Samudra Cinta

SCTV tidak ada habisnya menyuguhkan beragam sinetron menarik. Salah satunya adalah Samudra Cinta yang kini menjadi favorit masyarakat dan wajib untuk ditonton. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini bercerita tentang kehidupan Cinta (Haico Van der Veken) di rumah ibu tirinya.

Semua berawal ketika Novi (Debby Cynthia Dewi) bertengkar dengan suaminya Rusdy (Anwar Fuady) karena masalah pekerjaan. Rusdy memang tidak menyukai perilaku istrinya yang tempramental dan segala keinginannya harus terpenuhi. Karena kesal dengan Novi, akhirnya Rusdy pergi ke tempat hiburan malam dan bertemu dengan Lyla (Meriam Bellina).

Satu tahun kemudian Lyla tiba-tiba mendatangi rumah Rusdy dengan membawa seorang bayi. Ia memberi nama bayi itu Cinta dan meminta Rusdy untuk bertanggung jawab merawat anak dari hasil hubungan mereka berdua.

Novi yang mengetahui hal itu marah besar dan tidak ingin Cinta menjadi bagian dari keluarganya. Namun Rusdy tetap kukuh untuk merawat Cinta hingga dewasa. Sejak kecil, Cinta sering diperlakukan tidak adil di rumah. Terutama oleh Novi dan Vina (Angela Gilsha) kakak tirinya. Bahkan karena malu, Vina sampai tidak ingin mengakui Cinta sebagai adiknya kepada orang-orang.

Sinetron ini tidak hanya meyuguhkan kisah dari latar belakang keluarga Cinta. Namun juga mengambil sudut pandang kisah asmara Cinta, Vina, Samudra (Rangga Azof), dan Ariel (Mischa Chandrawinata). Vina yang sedang menjalin hubungan dengan Samudra merasa tidak bahagia karena kekasihnya itu bukan berasal dari keluarga kaya. Sementara Cinta bisa mendapatkan Ariel yang merupakan seorang anak pengusaha dari keluarga terpandang. Hal itu membuat Vina ingin merebut Ariel dari Cinta.

Pemeran pendukung dari sinetron ini juga berasal dari artis-artis papan atas yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya. Sebut saja Dude Harlino (Andra), Alyssa Soebandono (Nita), Ben Kasyafani (Novan), dan Eva Anindhita (Laras). Menariknya, dalam sinetron ini Dude Harlino juga dipasangkan dengan istrinya sendiri, yakni Alyssa Soebandono. Sudah seperti di kehidupan nyata ya!

Kamu ketinggalan nonton Samudra Cinta? Jangan khawatir, kamu bisa nonton tayangan ulangnya di aplikasi maupun situs resmi Vidio!

Related Posts

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

Sinetron Istri Kedua SCTV

Sinetron Istri Kedua SCTV

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji

Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji

No Comment

Leave a Reply