Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

Love Story the Series, Sinetron SCTV Terbaru Tentang Cinta dan Permusuhan Keluarga

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya bertajuk Love Story The Series. Sinetron SCTV yang satu ini diperankan oleh banyak bintang ternama Tanah Air dan berkisah tentang cinta yang terhalang restu orangtua akibat permusuhan keluarga di masa lalu. 

Kali ini SCTV tampaknya semakin oke dalam menghadirkan tayangan sinetron tentang drama kisah cinta. Pasalnya, dalam karyanya kali ini, konflik yang dihadirkan semakin terlihat dalam dan memukau, lho! Tak lagi bercerita tentang kisah cinta anak muda, tapi Love Story The Series juga menghadirkan konflik keluarga yang pasti buat para penontonnya baper, nih.

Love Story the Series akan tayang perdana di SCTV pada 12 Juli 2021 pukul 20.00 WIB. Sinetron yang disutradarai oleh Gita Djun ini bisa kamu nonton streaming di Vidio. Penasaran bagaimana kisah romantis dalam sinetron terbaru SCTV yang satu ini? Yuk, simak sinopsis dan daftar pemain selengkapnya seperti berikut.

Baca juga: Sinetron Terbaru SCTV Buku Harian Seorang Istri, Kisah Pernikahan Tanpa Cinta

Sinopsis Love Story The Series

Kendara/ Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis bernama Maudy (Yasmin Napper). Awalnya Yasmin tak memiliki perasaan apapun pada Ken, namun cinta Ken mulai terbalas ketika menyelamatkan Yasmin dari kecelakaan yang membuat gadis itu juga mulai menyukainya. Hubungan keduanya telah mendapatkan restu dari ayah Maudy, Argadana (Anjasmara). Argadana sangat menyukai Ken dan merasa berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Maudy.

Bukan hanya ayah Maudy, ayah Ken, Wilantara (Fathir Muchtar) juga menyukai Maudy tanpa tahu sebelumnya bahwa ia adalah putri dari musuh besarnya, Argadana. Keluarga mereka pun bertemu. Saat mengetahui bahwa kedua anak mereka dekat, Wilantara langsung menentang  keras hubungan tersebut yang membuat Ken tidak rela untuk menjauhi Maudy.

Namun, cinta dan takdir tampaknya berpihak pada Ken dan Maudy. Keduanya kemudian dipertemukan kembali dalam peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa dirinya memang ditakdirkan untuk Maudy. 

Argadana pun sangat marah mendengar keduanya tetap dekat. Ia pun menyusun rencana untuk melenyapkan Ken. Niat jahat ayahnya kemudian diketahui oleh Maudy. Ia kemudian mengajak Ken pergi bersama untuk menyelamatkannya. Perjalanan cinta rumit keduanya yang terhalang restu pun dimulai.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia, Persahabatan Cinta Terlarang

Daftar pemain Love Story the Series

Sinetron terbaru SCTV ini diperankan oleh banyak artis muda dan senior ternama Tanah Air seperti Anjasmara, Fathir Muchtar, Giorgino Abraham, Yasmin Napper dan masih banyak lainnya termasuk:

  • Dylan Carr
  • Ersya Aurelia
  • Leo Consul
  • Nabila Atmaja
  • Nessa Sadin
  • Uci Bing Slamet
  • Emeraldy Rafael
  • Raisya Bawazier
  • Noel Hutabarat

Baca juga: Merayakan Hari Ibu di Vidio dengan Nonton Sinetron 5 Artis Cantik yang Kini Jadi Mama Muda

Selain dipenuhi oleh para aktor berbakat, sinetron ini juga memiliki daya tarik tersendiri karena bercerita tentang kisah cinta yang terhalang permusuhan di antara orangtua. Ini yang menyebabkan konflik dalam sinetron terasa lebih dramatis dan bikin baper. Jadi nggak sabar pengen nonton, kan? 

Nonton Love Story The Series di Vidio

Kamu bisa nonton sinetron SCTV Love Story The Series di Vidio setiap hari pukul 20.00 WIB mulai 12 Januari 2021. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk bisa akses semua tontonan lengkap di Vidio.  Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Related Posts

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

Bikin Nostalgia, Yuk Nonton Sinetron Terbaik dan Terviral di Vidio

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

3 Langkah Cepat & 4 Tips Belajar Mengaji untuk Anak Kecil

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

Streaming Persib Bandung, Klub Sepak Bola Pangeran Biru Indonesia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Januari Spesial: Nonton Drakor Gratis!

Tags