Sinopsis Sinetron Anak Band, Ajang Reuni Mantan Stefan William Dengan Natasha Wilona

Sinopsis Sinetron Anak Band, Ajang Reuni Mantan Stefan William Dengan Natasha Wilona

Anak Band merupakan sinetron garapan Sinemart yang bercerita tentang kisah percintaan remaja dan konflik keluarga yang dibalut dengan penampilan musik dari sebuah band. Diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama, sinetron ini juga sebagai ajang reuni bagi keduanya yang sudah lama berpisah. Dengan mengusung drama roman, Hilman Hariwijaya selaku pengarang dan penulis mengaku senang filmnya dapat meraih rating tertinggi pada 11 Oktober 2020.

Film ini disutradarai oleh Gita Djun dan diperankan oleh beberapa bintang film pembantu seperti Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo, Maghara Putra Adipura, Angga Putra, Werdrayana, Amara Sophie, Adipura, Adji Pangestu dan masih banyak lagi. Anak band bisa menjadi tontonan yang menarik yang dapat kamu tonton sekarang juga. Yuk, cek dulu sekarang sinopsis film ‘Anak Band’ biar tambah seru nontonnya.

Sinopsis Anak Band, Sinetron Remaja Stefan William dan Natasha Wilona

Cahaya (Natasha Wilona) yang memimpikan ia menjadi penyanyi papan atas akhirnya tersadar dan terjatuh di tengah kerumunan penonton konser ‘The Junas’. ‘The Junas’ merupakan band yang diisi oleh sekumpulan anak muda tampan yang pada saat itu sedang naik daun dan salah satu vokalisnya yaitu Gilang (Stefan William). Setelah sukses manggung, Gilang menerima kabar bahwa ibunya tergeletak sakit di rumahnya dan mengharapkan Gilang ada di sampingnya. Mendengar hal itu Gilang pun segera pulang menemui ibunya yang sedang sakit.

Disamping itu Cahaya yang pulang dari konser kembali ke rumah menemukan ayahnya yang berdebat dengan tantenya yang menyebut bahwa Cahaya adalah anak pungut, dan berebut tempat tinggal yang saat ini mereka tinggali bersama. Cahaya yang mendengar hal itu memilih menghindar dan tidak ingin menghiraukan hal tersebut. Pada suatu ketika Cahaya yang sedang berjualan sayur dihampiri oleh sang idolanya Gilang. Secara tidak kebetulan mereka bertemu,  Gilang meminta tolong kepada cahaya untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran para penggemar perempuan yang ingin berfoto dan meminta tanda tangannya.

Tanpa pikir panjang Cahaya langsung menyembunyikan Gilang agar terhindar dari kerumunan penggemar. Seperti mimpi yang jadi kenyataan karena Cahaya bisa bertemu dan berkenalan dengan Gilang yang sangat baik kepadanya. Layaknya penggemar yang bertemu sang idola hati, Cahaya menyatakan kekagumannya kepada Gilang dan band nya hingga mencoba menyanyikan beberapa lagu kesukaannya kepada Gilang. Setelah semuanya usai, hal yang aneh mulai dirasakan Gilang, ia merasakan kenyamanan dan mulai memikirkan Cahaya.

Sampai pada saatnya Gilang mengajak Cahaya kolaborasi pada salah satu konser ‘The Junas’. Kedekatan keduanya tidak dirasakan menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Hal itu pun membuat Sheila (Ochi Rosdiana) tunangannya Gilang cemburu. Konflik keduanya mulai bermunculan, ditambah konflik keluarga yang menyelimuti mereka.

Berikut tadi adalah sinopsis singkat dari sinetron Anak Band, yuk nonton sinetron Anak Band mulai dari episode satu sekarang juga!

Fakta-Fakta Menarik Dari Sinetron Anak Band

Berikut ini adalah 5 fakta menarik di luar atau di dalam Sinetron Anak Band yang perlu kamu ketahui.

  1. Natasha mengaku akting menyanyi dalam film anak band sulit untuk ia lakukan, karena ia harus melakukan lipsync pada saat berakting sehingga mimik dan gimmick harus satu irama dengan backsound-nya.
  1. Ajang Reuni Stefan William dengan Natasha Wilona memang menjadi salah satu informasi menarik yang ditunggu para penontonnya. Pasalnya ia dulu pernah berpacaran yang pada akhirnya tahun 2016 mereka memutuskan untuk pisah. Bertahun-tahun berlalu, keduanya memberi kejutan dengan melakukan reuni dalam sinetron Anak Band.
  1. Celine Evangelista istri dari William mengaku tidak keberatan sang suami harus beradu akting dengan mantannya di sinetron ‘Anak Band’. “Apalagi semua ini dilakukan untuk keluarga” ucap Celine.
  1. Memenuhi permintaan netizen yang ingin melihat Stefan William dengan Natasha Wilona bersama lagi. Walaupun mereka tidak dapat bersama dalam kehidupan nyata, namun ia dapat memuaskan para penggemarnya dengan berakting bersama di sinetron ‘Anak Band’.
  1. Fero Walandouw setelah putus dengan Susan Sameh, seringkali dikabarkan dijodoh-jodohkan dengan Natasha Wilona. Akan hal itu Fero angkat bicara “Sampai saat ini kita masih sahabatan sih. Kita masih sama seperti dulu, dekat, saling support. Ke depan kita nggak pernah tahu, ada kan ya yang sahabat jadi pacar. Jalani dulu aja, takutnya kalau ambil keputusan sekarang buat ubah status terburu-buru malah nggak cocok, akan merusak persahabatan. Jadi kita bersahabat dulu aja,” diambil dari situs kapanlagi.com.

Nah, tunggu apalagi? Saksikan keseruan drama percintaan Stefan dengan Natasha dengan menonton sinetron Anak Band sekarang juga! Nonton Anak Band di Vidio sekarang murah banget, tinggal langganan premier platinum dengan promo-promo menarik Vidio sekarang jadi lebih murah dan menyenangkan. Tunggu promo-promo menarik lainnya dan rekomendasi film lainnya hanya di blog Vidio. Nonton film & streaming sports terlengkap hanya di Vidio! #NontonGakPakeRibet.

Related Posts

Sinetron Dari Jendela SMP, Karya Mira. W Tentang Pentingnya Seks Edukasi Bagi Anak

Sinetron Dari Jendela SMP, Karya Mira. W Tentang Pentingnya Seks Edukasi Bagi Anak

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

5 Sinetron Ini Siap Temani Kamu Saat Ramadhan

Sinetron Istri Kedua SCTV

Sinetron Istri Kedua SCTV

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags