Link Live Streaming Indonesia di YONEX French Open 2021 Babak 16 Besar

Link Live Streaming Indonesia di YONEX French Open 2021 Babak 16 Besar

Live streaming Indonesia di YONEX French Open 2021 kini memasuki babak 16 besar yang akan mulai berlangsung hari ini, Kamis 28 Oktober 2021 sore WIB. Setelah bersaing di 32 besar kemarin, kini pebulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang di round of 16 yang dapat disaksikan melalui Vidio.

Total Indonesia mengirimkan 10 wakil untuk bertanding di Stade de Coubertin, Paris, Perancis, tetapi yang lolos ke 16 besar menyisakan 8 wakil. Dua wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus pulang lebih awal.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas harus takluk dari pasangan ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 12-21, 16-21. Sedangkan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dikalahkan ganda putra Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito menjadi wakil pertama yang berhasil lolos ke 16 besar setelah mengalahkan Brian Yang (Kanada). Kemudian diikuti juga ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah usai mengalahkan lawannya di babak 32 besar kemarin.

Baca juga: Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga sukses lolos ke babak 16 besar. Malahan, The Minions tanpa bersusah payah tampil di 32 besar kemarin lantaran lawannya Joel Eipe/Rasmus Kjaer dari Denmark mengundurkan diri.

Satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga lolos mendapatkan tiket untuk tampil di babak selanjutnya. Hal serupa, berlanjut ke Fadia Silva/Ribka Sugiarto memastikan lolos usai sukses mengalahkan Kate Frost/Moya Ryan dari India.

Kemudian, tiga wakil Indonesia yang berhak tampil di perdelapan final yakni Siti Ribka Fadia/Ribka Sugiarto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca juga: Sedang Berlangsung, Live Streaming Indonesia di Denmark Open 2021 Babak Semifinal

Jadwal Indonesia di YONEX French Open 2021

Round of 16Kamis, 28 Oktober 2021

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis), pukul 18.00 WIB
  • Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taipei) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pukul 19.40 WIB 

Klik di sini untuk menyaksikan live streaming Indonesia di YONEX French Open 2021 babak 16 besar

Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Ayo dukung perjuangan atlet Indonesia dan streaming Perancis Terbuka 2021 yang tayang melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk terus mendukung atlet kebanggaan Tanah Air dengan menyaksikan keseluruhan pertandingannya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Putra dan Putri Pekan Ini

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Voli Turki 2021 Putra dan Putri Pekan Ini

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Live Streaming Garuda Pro Series Ladies League Season 0 PUBG Mobile

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *