Informasi AC Milan Terbaru, Jadwal Pertandingan AC Milan dan Video Highlights Terbarunya

Informasi AC Milan Terbaru, Jadwal Pertandingan AC Milan dan Video Highlights Terbarunya

AC Milan merupakan sebuah klub sepak bola Italia profesional yang bermain di liga tertinggi Italia Serie A saat ini. AC Milan kepanjangan dari “Associazione Calcio Milan” saat ini berbasis di kota Milan tepatnya di Lombardia. Klub Italia satu ini dikenang pada saat era Capello atau Fabio Capello yang menjabat sebagai manajer atau pelatih tim merah hitam. Dengan 58 pertandingan The Dream Team il Diavolo tidak pernah terkalahkan. The Dream Team pada era itu dimainkan oleh sejumlah bintang lapangan seperti Costacurta, Maldini, Baresi, Daniele Massaro dan Ancelotti. Beralih ke sejarah, klub ini didirikan oleh Alfred Edwards dan Herbert Klipin, seorang ekspatriat Inggris. Pada tahun 1899 klub ini diawali dengan penggabungan klub kriket dan sepak bola Milan (Milan Cricket and Football Club), dengan menanggung rezim fasis klub satu ini berjuang mulai mengikuti kejuaraan-kejuaraan sepakbola pada saat itu.

Milan memenangkan kejuaraan Italia pertama pada 1901 dan dua lagi pada tahun 1906 dan 1907. Internazionale Milano muncul pada tahun 1908 setelah perselisihan internal atas penandatanganan pemain asing, alhasil kota Milan terpecah jadi 2. Mengingat ke belakang Milan mempunyai legenda pemain sepak bola yang ditakuti yaitu “GreNoli”, yang terdiri dari Gunar Gren, Gunnar Nordahl dan Nils Liedholm sehingga pada saat itu Milan cukup ditakuti di Eropa. Pada saat itu AC Milan kembali meraih juara UEFA tahun 1967-1968 dan memenangkan piala Interkontinental 1969. Kemenangan, kejuaraan dan kekayaan klub ini ternyata tidak selamanya dirasakan, pada tahun 1980 Milan harus terjerat kasus skandal perjudian Totonero yang membuang klub ‘Hitam Merah’ turun ke Serie B. Pada Serie B Milan mudah kembali merebut juara dan kembali ikut Serie A Italia.

Mengingat era Fabio Capello pada tahun 1990-an yang tak terkalahkan Milan mulai mencari pengganti Capello yang akan pensiun. Kepergian Capello membawa beberapa nama baru sebagai pelatih Il Rossoneri mulai dari Tabarez, dan Arrigo Sacchi namun sayang mereka belum sanggup mendongkrak AC Milan di Serie A. Setelah kurang puas, Milan akhirnya menemukan pelatih baru asal Udinese yaitu Zaccheroni. Pelatih ini juga membawa 2 pemain Udinese pada saat itu Oliver Bierhoff dan Thomas Helveg. Di era pertamanya Zaccheroni, ia mampu membawa klub memenangkan scudetto ke-16. Pada saat itu pemain yang dikenal masyarakat adalah Paolo Maldini, Costacurta, dan Abbiati. Walaupun tidak sesukses “The Dream Team” dahulu, tapi setidaknya pelatih ini berhasil menenangkan fans AC Milan yang haus akan gelar.

Pada musim 2002-2003 mungkin tidak akan terlupakan oleh fans AC Milan yang pada saat itu memenangkan Liga Champions dengan drama adu penalti pada saat melawan Juventus di Manchester, Inggris. Setelah itu juga Milan juga pernah menjuarai Liga Champions 2007 setelah Filippo Inzaghi menceploskan bola ke gawang Liverpool dengan skor kemenangan AC Milan 2-1. Pada tahun 2019 tim yang dijuluki juga Casciavit ini tentu sudah banyak melakukan perombakan, walaupun milan pada musim itu harus tercoret dari liga eropa, sekarang mereka fokus kepada liga domestik. Proyeksinya adalah musim 2020-2021 ia ingin masuk mengikuti piala Champion kembali dan mereka juga banyak melakukan transfer pemain guna memperkuat AC Milan saat ini. Sejumlah nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic dirasa mampu oleh manajer sekarang Stefano Pioli mengangkat AC Milan mengulang jaman-jaman emasnya terdahulu.

Baca Juga Informasi terbaru Bayern Munchen

Profil Klub AC Milan 

AC Milan atau sering dipanggil tim I Rossoneri ini merupakan klub yang berbasis di kota Milan, Italia. Saat ini Milan dikepalai oleh Pelatih Stefano Pioli. Mereka menduduki stadion yang berada di Milan yaitu San Siro atau Stadion Giuseppe Meazza. Stadion ini memiliki kapasitas 80.018 cukup untuk memenuhi standar UEFA dengan fasilitas yang memadai. Warna kostum kebanggan Milan ialah Hitam merah, atau putih merah. Saat ini Milan telah dipimpin oleh seorang presiden Paolo Scaroni yang menjabat mulai tahun 2018. Basis pendukung Milan yang disebut Milanisti mempunyai rival kental dengan fans Inter Milan. 

Baca Juga Profil dan Berita Terbaru Juventus

Pemain AC Milan 2020-2021

1 GK Ciprian Tătărușanu

2 DF Davide Calabria

4 MF Ismaël Bennacer

7 FW Samu Castillejo

8 MF Sandro Tonali (pinjaman dari Brescia)[40]

10 MF Hakan Çalhanoğlu

11 FW Zlatan Ibrahimović

12 FW Ante Rebić

13 DF Alessio Romagnoli Kapten 

14 DF Andrea Conti

17 FW Rafael Leão

19 DF Theo Hernandez

20 DF Pierre Kalulu

21 MF Brahim Díaz (pinjaman dari Real Madrid)

22 DF Mateo Musacchio

24 DF Simon Kjær

27 FW Daniel Maldini

29 FW Lorenzo Colombo

33 MF Rade Krunić

39 MF Lucas Paquetá

43 DF Léo Duarte

46 DF Matteo Gabbia

56 MF Alexis Saelemaekers

58 DF Gabriele Bellodi

77 MF Alen Halilović

79 MF Franck Kessié

90 GK Antonio Donnarumma

93 DF Diego Laxalt

96 GK Andreas Jungdal

99 GK Gianluigi Donnarumma

Staff dan Manager

  • Presiden AC Milan :Paolo Scaroni
  • Pelatih utama :Stefano Pioli
  • Asisten pelatih :Giacomo Murelli
  • Pelatih kiper :Luigi Turci & Emiliano Betti
  • Pelatih teknis :Daniele Bonera, Davide Lucarelli, Gianmarco Pioli & Luciano Vulcano
  • Dokter klub :Stefano Mazzoni & Armando Gozzini
  • Pelatih kebugaran :Loca Monguzzi, Matteo Osti, Roberto Peressutti & Marco Vago
  • Kiropraktor :Stefano Arata
  • Fisioterapis :Marco Cattaneo, Dario Lorenzo Fort, Stefano Grani, Roberto Morosi
  • Ahli pemijatan :Endo Tomoroni

Baca Juga Profil dan Berita Terbaru Manchester United

Jadwal AC Milan 2020-2021

  • Ac Milan vs Inter Milan, 17 Oktober 2020, pukul 23.00
  • Celtic vs Ac Milan, 23 Oktober 2020, pukul 02.00
  • AC Milan vs Roma, 27 Oktober 2020, pukul 02.45
  • AC Milan vs Sparta, 30 Oktober 2020, pukul 00.55
  • Udinese vs AC Milan, 01 November 2020, pukul 18.30
  • AC Milan vs Lille, 06 November 2020, pukul 03.00
  • AC Milan vs Verona, 09 November 2020, pukul 02.45
  • Napoli vs AC Milan, 23 November 2020, pukul 02.45
  • Lille vs AC Milan, 27 November 2020, pukul 00.55
  • AC Milan vs Fiorentina 29 November 2020, pukul 21.00
  • AC Milan vs Celtic, 04 Desember 2020, pukul 00.55
  • AC Milan vs Sampdoria, 07 Desember 2020, pukul 02.45
  • Sparta vs AC Milan, 11 Desember 2020, pukul 03.00
  • AC Milan vs Parma 14 Desember 2020, pukul 02.45
  • Genoa vs AC Milan, 17 Desember 2020, pukul 02.45
  • Sassuolo vs AC Milan, 20 Desember 2020. Pukul 21.00
  • AC Milan vs Lazio, 24 Desember 2020, pukul 02.45
  • Benevento vs AC Milan 4 Januari 2020, pukul 00.00

Berikut jadwal AC Milan terbaru musim 2020/2021. Untuk kamu yang ingin nonton tim favoritmu satu ini berlaga di Serie A ataupun Liga Champion, kamu bisa streaming AC Milan di Vidio sekarang. Cek di bawah ini Berita dari AC Milan dan highlights terakhirnya.

Berita Terbaru AC Milan 

AC Milan Duduk di Puncak Klasemen, Legenda Inter Puji I Rossoneri

Berita terbaru AC Milan

Berita AC Milan – Setelah 8 pertandingan yang dilakoni oleh AC Milan, Ibrahimovic cs sama sekali belum terkalahkan di Liga Italia Serie A. Dengan 20 poin tim asuhan Stefano Pioli berhasil mencatatkan enam kemenangan dan dua hasil imbang. Pada laga terakhir Milan harus menjamu Napoli dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Walaupun Napoli unggul dalam ball possesion tapi Milan berhasil menghasilkan konversi gol dari serangan-serangan balik yang apik. Pilar utama Milan Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 2 gol (20’), (54’) dan sumbangan gol di menit akhir dari Jens Petter Hauge (90’+). Napoli berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke 63’ oleh Dries Mertens.

Atas kemenangan ini ternyata legenda Inter Milan angkat bicara. Giuseppe Bergomi terkesan dengan performa Milan di Serie A Italia kali ini. Banyak yang membicarakan Juventus akan kembali merebut tropi juara, namun bek legendaris Inter Milan justru percaya diri dengan AC Milan kendati permainannya yang baik. Jika dilihat dari statistik Juventus memang masih di peringkat ke 4 dengan 4 kemenangan 4 kali draw dan belum pernah kalah.

Juventus belum meyakinkan buat saya, khususnya di laga-laga besar”. “Milan, di sisi lain sudah meyakinkan saya bersama Ibrahimovic karena mereka sudah menang melawan Inter Milan dan Napoli. Sementara Juventus sulit untuk mendapatkan kemenangan melawan Lazio dan Roma

Milan mempunyai pemain yang berlari kesana kemari di lapangan, sulit untuk menjebol gawang mereka, dan tim sudah punya rasa percaya diri,”

Ujar Bergomi dilansir dari berita AC Milan dari sport.detik.com. Berikut tadi adalah berita AC Milan, berikut highlights pertandingan AC Milan vs Napoli.

Selain AC Milan, pecinta sepak bola juga bisa menyaksikan video & informasi menarik klub lainnya seperti Juventus, Barcelona, Manchester united dan klub lainnya di Vidio. Temukan aktivitas pemain sepak bola terkenal dan nonton streaming laga sepak bola lainnya hanya di Vidio. 

Nonton live streaming sports, acara tv, film, drama, hingga video menarik lainnya hanya di Vidio. Download aplikasinya atau kunjungi laman resmi Vidio di vidio.com. Jangan lupa berlangganan premier platinum untuk menikmati tontonan sepuasnya. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Jadwal Lengkap Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

Jadwal Lengkap Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

Live Streaming NBA 2021/22, Nets Vs Bucks dan Warriors Kontra LA Lakers

Live Streaming NBA 2021/22, Nets Vs Bucks dan Warriors Kontra LA Lakers

Live Streaming Liga Champions, Laga Panas Atletico Vs Liverpool

Live Streaming Liga Champions, Laga Panas Atletico Vs Liverpool

Link Live Streaming UEFA Youth League 2021/22 Pekan Ketiga

Link Live Streaming UEFA Youth League 2021/22 Pekan Ketiga

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *