Live Streaming MPL ID Season 8 Week 5 di Vidio

Live Streaming MPL ID Season 8 Week 5 di Vidio

Live streaming MPL ID S8 (Season 8) week 5 akan berlangsung mulai hari ini, Jumat-Minggu 10-12 September 2021 mendatang. Duel kompetisi utama Mobile Legends di Indonesia ini siaran langsungnya dapat disaksikan eksklusif melalui Vidio.

Pekan keempat MPL ini menghadirkan pertandingan seluruh tim yang akan adu strategi dan kekuatan untuk menjadi pemenang sehingga bisa meraih poin dan bertengger di posisi atas klasemen sementara MPL S8 kali ini.

Pertandingan hari ini, Jumat (10/9) sore, akan dimulai oleh duel Bigetron Alpha melawan Rebellion Genflix. Lalu, disambung dengan pertandingan antara Geek Fam kontra pemimpin klasemen sementara, Alter Ego.

Kemudian, pada hari kedua Sabtu (11/9) siang, Onic Esports akan berhadapan dengan Aura Esports. Setelah itu, berlanjut ke pertandingan antara RRQ Roshi melawan Bigetron Alpha. Lalu, match hari Sabtu akan ditutup oleh Rebellion kontra Alter Ego.

Hari terakhir di week 5, Minggu (12/9) sore, dimulai dengan pertandingan Aura Fire yang akan menantang Evos Legends. Selain itu, ada juga big match antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports yang diketahui masing-masing berada di posisi dua dan tiga klasemen MPL season 8 ini.

Baca juga: Live Streaming MPL ID Regular Season 8 Week 4 di Vidio

Hasil MPL ID S8 week 4 sebelumnya, seluruh pertandingan berlangsung menarik. Pada saat itu, Rebellion Genflix harus menerima kekalahan ketujuhnya dari Evos Legends dengan skor 2-1. Dengan begitu, Rebellion harus tetap berada di posisi paling bawah klasemen.

Sedangkan bagi Evos Legends, meskipun meraih poin di pertandingan terakhir, tetapi Evos harus tetap tertahan di posisi keempat klasemen dengan 3 poin atau selisih 6 poin dari Alter Ego yang berada di puncak klasemen.

Sejauh ini, Alter Ego menjadi tim yang paling solid dan tangguh dengan keberhasilannya mengalahkan seluruh tim yang berada di MPL ID S8 pada leg pertama atau menang berturut-turut selama empat minggu. Maka dari itu, mereka bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin.

Nah, makin penasaran kan dengan keseruan MPL kali ini? Ayo nantikan dan dukung terus team esports bertarung di MPL ID S8 (Season 8) week 5 yang tayang eksklusif di Vidio. Berikut jadwal dan link live streaming MPL ID S8 week 5 selengkapnya!

Baca juga: Link Live Streaming MPL ID Regular Season 8 Pekan Ketiga

Jadwal MPL ID Season 8 Week 5

Jumat, 10 September 2021

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Genflix, pukul 15.00 WIB
  • Geek Fam ID vs Alter Ego, pukul 17.30 WIB

Sabtu, 11 September 2021

  • ONIC Esports vs AURA Fire, pukul 13.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, pukul 15.45 WIB
  • Rebellion Genflix vs Alter Ego, pukul 18.15 WIB

Minggu, 12 September 2021

  • AURA Fire vs EVOS Legends, pukul 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs ONIC Esports, pukul 17.30 WIB

Klik di sini untuk menyaksikan live streaming MPL ID S8 (Season 8) week 5

Streaming MPL di Vidio

Saksikan dan dukung terus keseruan turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang tertinggi di Indonesia ini dengan MPL live melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan tayangan olahraga lainnya, termasuk Mobile Legends Premier League (MPL) bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait

BWF Sudirman Cup 2021: Jadwal dan Link Live Streaming Pekan 1

BWF Sudirman Cup 2021: Jadwal dan Link Live Streaming Pekan 1

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 2021 Pekan 1

Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 2021 Pekan 1

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Italia 2021 Pekan 6

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Italia 2021 Pekan 6

Streaming Ligue 1 Prancis 2021 Live Pekan 8 Big Match PSG Vs Montpellier

Streaming Ligue 1 Prancis 2021 Live Pekan 8 Big Match PSG Vs Montpellier

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *