Nonton Live Streaming Vidio Community Cup dan Ikuti Vidio Games Seru untuk Memenangkan Hadiah Menarik

Nonton Live Streaming Vidio Community Cup dan Ikuti Vidio Games Seru untuk Memenangkan Hadiah Menarik

Nonton live streaming Vidio Community Cup dan ikuti Vidio Games seru untuk memenangkan hadiah menariknya. Ajang turnamen esports amatir yang satu ini memang tiada henti-hentinya untuk memberikan kejutan bagi para pecinta gaming dimanapun berada.

Vidio Community Cup sendiri merupakan sebuah kompetisi esports amatir dimana para tim akan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Selain itu, ajag turnamen ini juga menjadi wadah bagi para gamers untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Ajang ini akan mempersembahkan kompetisi dari tiga gim utama yaitu Mobile Legends, pUBGM dan Free Fire. Lebih menariknya lagi, ajang kompetisi esports yang satu ini juga akan memberikan total hadiah senilai jutaan rupiah bagi tim-tim amatir yang berhasil menjuarai turnamen. 

Ajang Vidio Community Cup juga menjadi gerakan untuk mendukung industri esports tanah air menjadi lebih berkembang. Dimana akan ada banyak talenta-talenta yang terbentuk untuk mewakili Indonesia berjuang di kompetisi profesional.

Tidak hanya itu, bagi kalian yang setia menonton live streaming Final Day Vidio Community Cup kalian berkesempatan bermain Vidio Games seru, dimana akana ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

Berikut adalah syarat dan ketentuan cara bermain Vidio Games di acara live streaming Vidio Community Cup.

Baca juga : Jadwal Lengkap Paralimpiade Tokyo 2020 Eksklusif di Vidio

Syarat dan ketentuan Vidio Games : Vidio Community Cup

SYARAT

  1. Vidio Games hanya bisa diikuti oleh tayangan Vidio Community Cup yang memiliki logo Vidio games.
  2. Setiap pemain telah memiliki akun Vidio yang telah terverifikasi. Cara pendaftaran akun adalah sebagai berikut:
    • Mencantumkan alamat email dan nomor ponsel yang aktif.
    • Memasukkan nama pengguna / username sekaligus memilih kata kunci/ password.
  1. Melakukan verifikasi alamat email yang telah dicantumkan.
  2. Setiap pemilik akun telah setuju untuk mengikuti Syarat Penggunaan dan Kebijakan Privasi oleh Vidio
  3. Setiap pemain hanya boleh menggunakan 1 akun Vidio saat bermain Kuis Prediksi pada setiap sesi/pertandingannya.
  4. Setiap pemenang wajib mendaftarkan akun Vidio dengan email dan no handphone yang aktif agar dapat dihubungi oleh pihak Vidio terkait hadiahnya.
  5. Setiap pemain hanya dapat bermain 1 kali per hari pada kuis yang sama dan akan dipilih jumlah pemenangnya berdasarkan dengan kebijakan masing-masing kuis Vidio Games, yang hasilnya ditentukan dari hasil catatan server milik Penyelenggara.
  6. Setiap pemain menjawab semua pertanyaan dengan tepat dan cepat secara langsung di live streaming Vidio Community Cup di aplikasi Vidio.

KETENTUAN 

  1. Pemain yang akan dinyatakan sebagai pemenang adalah pemain yang menjawab pertanyaan dengan tepat paling banyak dan tercepat, dengan jumlah pemenang disesuaikan dengan kebijakan masing-masing kuis Vidio Games. 
  2. Jika Penyelenggara menemukan data/informasi akun pemenang yang terbukti bermain lebih dari 1 akun saat berlangsungnya sesi Program Kuis, maka Penyelenggara berhak menganulir pemilik akun tersebut dan tidak dapat bermain di sesi selanjutnya.
  3. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  4. Hadiah akan diberikan dalam bentuk Kode Voucher Vidio Premier melalui Email atau No Handphone sesuai dengan akun pemenang. 
  5. Vidio sebagai pihak penyelenggara berhak menentukan bentuk hadiah yang akan diberikan kepada pemenang sesuai dengan kesepakatan dan ketentuan program Vidio Quiz
  6. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk apapun.
  7. Penyelenggara berhak mengumumkan nama pemenang di akun media sosial tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  8. Pemenang akan dikirim atau dihubungi langsung oleh pihak vidio ATAU dikirimkan notifikasi untuk melakukan pengisian formulir data diri paling lambat dikirim atau dihubungi selama 14 hari.
  9. Masing – masing pemenang akan dihubungi atau dikirim notifikasi sebanyak 2 kali, jika pemenang tidak mengisi data diri selama 14 hari dari pemberian notifikasi atau ketika dihubungi, maka hadiah akan diberikan ke pemenang lain.
  10. Jumlah pemenang yang akan dipilih sebanyak 10 pemenang pada setiap Livestream Vidio Community Cup berlangsung (sesuai dengan hadiah yang akan diberikan) 
  11. Pengiriman hadiah dalam bentuk kode Voucher Premier akan dilakukan paling lambat 14 hari setelah pemenang konfirmasi data diri.

Artikel Terkait

Nonton Vidio Community Cup Season 14 Mobile Legends

Nonton Vidio Community Cup Season 14 Mobile Legends

Jadwal MDL S4 Pekan 6 Hari Pertama Link Live Streaming

Jadwal MDL S4 Pekan 6 Hari Pertama Link Live Streaming

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Pekan 7 Hari 3

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Pekan 7 Hari 3

Streaming Point Blank Ladies League (PBLL) Season 2 Penyisihan Grup

Streaming Point Blank Ladies League (PBLL) Season 2 Penyisihan Grup