Jadwal Formula 1 Monaco 2021, Laga McLaren Menjaga Jarak Rekornya

Jadwal Formula 1 Monaco 2021, Laga McLaren Menjaga Jarak Rekornya

Jadwal Formula 1 Grand Prix De Monaco 2021 akan berlangsung pekan ini (20-23/5) di sirkuit Monte Carlo. Laga kali ini akan dijadikan momen Tim McLaren dalam menjaga rekor dari para pesaing lainnya.

Tim McLaren memiliki catatan kemenangan yang sangat apik, yakni total mengantongi 128 kemenangan. Sedangkan untuk di F1 Monaco, tim yang didirikan oleh Bruce McLaren ini, total memiliki 15 kali kemenangan, menjadi yang terbanyak dari yang lainnya.

Semisal tim Ferarri, mereka hanya bisa mengantongi pencapaian di F1 Monaco dengan 9 kali kemenangan. Sedangkan tim Mercedes yang sejauh ini hanya berhasil meraup 7 kali kemenangan.

Tim McLaren masih jauh meninggalkan pencapaian dari para pesaingnya tersebut. Tim McLaren masih unggul 6 kemenangan dari tim Ferarri yang menduduki posisi kedua dan unggul 8 kemenangan yang duduk di posisi ketiga.

Apalagi, belum lama ini Tim McLaren resmi memperpanjang kontrak pembalap muda berbakat, yakni Lando Norris. Pembalap asal Inggris tersebut, dikontrak berdurasi multi tahun bersama tim McLaren pada hari Rabu, 19 Mei 2021.

Pada F1 Monaco, Lando Norris akan berduet dengan pembalap asal Australia, Daniel Riccardo. Keduanya sama-sama memiliki kontrak jangka panjang dengan tim McLaren pada awal musim 2021.

Terkesannya tim McLaren sejak Lando menjadi rookie, menjadi alasan mengapa tim memastikan masa depan jangka panjang kepada Lando Norris. Ia dinilai tim memiliki perkembangan yang jelas.

Dengan demikian, tim McLaren memiliki line-up pembalap muda yang berbakat dan menarik, hal tersebut menjadi sinyal kuat bagi tim memulai musim depan dan seterusnya. Selain itu, akan sulit bagi tim lain untuk bisa memecahkan rekor yang dipegang oleh Tim McLaren, baik dalam balapan lainnya maupun dalam F1 Monaco yang akan berlangsung pekan ini.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming F1 Catalunya Series di FOX Sports

Jadwal Formula 1 Grand Prix De Monaco 2021 pekan ini

Jadwal Formula 1 Grand Prix De Monaco 2021 Pekan ini – Fox Sports 1

20 Mei 2021

Free Practice, pukul 16.30 WIB

22 Mei 2021

Qualifying, pukul 19.30 WIB

23 Mei 2021

Race, pukul 20.00 WIB

Nah, pada penasaran kan sama hasil Formula 1 Grand Prix De Monaco 2021 Pekan ini? Tim McLaren apakah bisa melebarkan jarak rekornya dari tim lain?

Yuk, ikut jadwal F1 di Fox Sports 1 eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Jangan lupa juga, segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan FOX Sports hanya dengan Rp. 49 ribu untuk 30 hari dan nikmati berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP, Formula 1 hingga UFC.

Artikel Terkait

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Jangan Lupa Nonton IEL 4 University Super Series Hanya di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Saksikan Live Streaming YONEX French Open 2021 di Vidio

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Nonton Vidio Community Cup Ladies Season 6 Free Fire

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

Link Live Streaming Liga Voli Turki Putra Efeler Ligi 2021/22 Pekan Kelima

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *