Fakta Keberhasilan Real Madrid Juara La Liga 2019/2020

Fakta Keberhasilan Real Madrid Juara La Liga 2019/2020

Real Madrid Juara La Liga – Akhirnya Real Madrid berhasil menjuarai La Liga Spanyol 2019/2020 setelah memastikan kemenangan terhadap kapal selam kuning Villareal pada laga yang digelar hari Jumat dini hari (17/07/2020) di kandang Madrid Stadion Alfredo di Stefano.

Los Galacticos berhasil menang tipis 2-1 setelah Benzema pada menit ke ‘28 sebagai gol pembuka berhasil membobol gawang Villareal, disusul dengan gol yang diambil dari titik putih pada menit ‘76 babak kedua kembali oleh Benzema. Tidak mau kalah tim asuhan Javier Calleja mulai membuka permainan dan permainan mulai mengalir, akhirnya pada menit ‘82 umpan silang dari Mario Gaspar dimanfaatkan baik oleh Vicente Iborra dan akhirnya Villarreal mulai mengejar ketinggalan menjadi 2-1.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menjadi Raja La Liga Santander dengan perolehan 86 poin, sementara itu rivalnya Barcelona menduduki posisi kedua dengan raihan 79 poin.

Nah, kemenangan ini juga membuat daftar baru dari Real Madrid selama berlaga di Liga Spanyol loh. Berikut ini fakta unik dari kemenangan Real Madrid musim (2019/2020) yang harus kamu ketahui

Fakta Unik Sang Juara Real Madrid di La Liga.

Berikut deretan fakta sang Juara Real Madrid dan pencapaian yang telah ditempuh Los Galacticos pada musim 2019/2020 di La Liga.

Gelar Juara terbanyak di La Liga

Los Blancos menjadikan ia sebagai tim yang mempunyai gelar juara terbanyak yaitu 34 kali. Rivalnya Barcelona memiliki 26 gelar juara selama mengikuti La Liga Spanyol. Berikut ini list kemenangan terbanyak liga Spanyol.

Real Madrid (34), Barcelona (26), Atlético Madrid (10), Athletic Bilbao (8), Valencia (6), Real Sociedad (2), Real Betis, Sevilla, Deportivo La Coruña (1)

Pembuktian Gelar Juara Zidane Sebagai Pelatih

Zidane membuktikan sebagai pelatih profesional yang mampu mengangkat timnya tanpa bantuan Cristiano Ronaldo. Kali ini ia bisa tersenyum lebar menepis isu bahwa Real Madrid tergantung kepada Cristiano Ronaldo. Dibawah asuhan Zinedine Zidane Real Madrid memang menjadi raksasa Spanyol, ini kali keduanya juga Juara yang didapatkan dari Zidane selama ia bersama Real Madrid yang pada sebelumnya Zidane mengantarkan juara pada tahun 2016/2017.

Karim Benzema Mesin gol Real Madrid

Tidak dipungkiri lagi kemenangan Real Madrid atas Villarreal kedua golnya dicetak oleh Benzema. Selama musim ini Benzema telah meraih salah satu pemain dengan gol terbanyak dengan perolehan 21 gol untuk musim ini. Walaupun belum dapat mengalahkan Messi dengan raihan gol terbanyak yaitu 25 gol versi El Pichichi namun Benzema mampu mengantarkan Real Madrid ke gerbang juara La Liga Spanyol dari gol-golnya yang krusial.

Vinicius Jr tidak menyangka kemenangannya bersama Real Madrid

Vinicius Jr merupakan pemain muda yang berhasil direkrut oleh Real Madrid. Jika mengingat kebelakang Vinicius Jr tidak akan menyesal dengan pilihannya terhadap Real Madrid. Pada saat itu Vinicius diberikan tawaran dari Barcelona dan Real Madrid, namun Vinicius lebih memilih Real Madrid karena tim ini berani melupakan sejarah kemenangan dan beralih ke pemusatan yang akan datang.

Selain itu Vinicius juga merupakan salah satu pemain yang berhasil menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, terbukti dari tusukan-tusukan dari salah satu pemain ini cukup berpengaruh untuk kemenangan Real Madrid.

Sergio Ramos: 3 Karakter dalam lapangan

Sebagai tulang punggu Sergio Ramos mempunyai determinasi dan tanggung jawab yang tinggi di lapangan. Terbukti dari semua perannya berada di lapangan yang sangat dominan, ia menjadi kapten tim, menjadi pemain bertahan dan sekaligus menjadi pemain pembantu dalam menyerang. Hal itu terbukti dari gol kedua Real Madrid pada menit ‘72 yang diciptakan dari sebuah pelanggaran yang dibuat oleh Ramos. Ia bertahan, menyerang, dan membantu terciptanya gol dari Benzema. Pemain ini memiliki paket yang lengkap ditambah pemain satu ini memiliki energi yang bukan main.

Kunci kesuksesan Real Madrid

Asisten Real Madrid David Bettoni menceritakan kunci dibalik keberhasilan Madrid jadi juara. Dalam perjalanannya menuju tangga juara Liga Spanyol, Madrid menyapu bersih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan setelah kompetisi dilanjutkan untuk menyalip Barcelona di klasemen. Bettoni menyebutkan kekuatan mental adalah hal utama yang menjadikan Madrid Juara, pada saat pandemi ini kesempatan meneror tim-tim lawan dengan kemenangan menjadi kunci mereka untuk menjatuhkan mental dari tim lawan.

Nah, itu tadi kunci rahasia Real Madrid dalam meraih kemenangan, jangan khawatir sahabat Vidio, walaupun La Liga sudah usai masih ada Premier League, Serie A, MLS yang bisa kamu saksikan bersama Vidio. Jangan lupa liat Vidio blog supaya kamu tetap update info dan promosi baru dari Vidio. Jangan lupa berlangganan premier vidio yuk, biar bisa nonton semua yang ada di Vidio. Nonton dengan kualitas HD dan anti buffer hanya di Vidio.

Related Posts

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Streaming Tim Terbaik UCL di Vidio

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Streaming Tim Terbaik UCL di Vidio

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags