Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Saat ini, kedua manager dari tim sepak bola SS.Lazio di Serie A dan tim sepak bola Benevento Calcio dengan menyiapkan strategi yang cukup luar biasa. Kedua tim ini dipimpin oleh Inzaghi bersaudara, yaitu Simone Inzaghi dan Filippo Inzaghi.

Menurut kedua bersaudara ini, hidup itu bagai roda yang berputar. Di mana ada kala nya mereka berada di atas dan kadang di bawah. Dan tampak nya kedua hal tersebut berlaku pada kedua manager ini.

Pernyataan dari kedua manager ini, membuat manager dari tim lainya untuk lebih berhati hati dalam menghadapi tim yang dipimpin oleh kedua saudara ini.

Saat Simone Inzaghi masih menjadi pemain sepak bola, ia pernah kalah pamor dari saudaranya, Filippo Inzaghi yang pernah Berjaya di tim sepak bola AC Milan dan Juventus.

Saat karir kedua saudara ini berjalan, kedua saudara ini memiliki potensi yang cukup tinggi dan mempunyai beberapa prestasi yang cukup bergengsi. Kedua tokoh ini merupakan sosok yang dibutuhkan dalam klub sepak bola Eropa.

Total kemenangan yang berhasil diraih oleh Filippo Inzaghi sebanyak tiga kali di ajang pertandingan Scudetto Serie A. satu diantaranya adalah gelar Coppa Italia, gelar kedua adalah gelar Liga Champions.

Bahkan di gelar ketiga pemain ini pernah mendapatkan gelar Top Skor di ajang Serie A saat musim 1996/1997.

Tidak hanya Filippo Inzaghi yang berhasil mendapatkan gelar yang cukup tinggi, saudara nya Simone Inzaghi pernah Berjaya di tim sepak bola SS Lazio yang merengkuh satu Scudetto Serie A.

Di antaranya dua piala Coppa Italia, satu piala Supercoppa Italiana, dan satu piala Super Eropa. Di sisi lain pemain Striker ini pernah juara di ajang pertandingan sepak bola Serie B bareng Piacenza.

Kedua saudara ini sangat mempercayai bahwa dalam hidup mereka saat ini percaya dengan sistem hidup seperti roda. Artinya, kadang ada kalanya kita terpuruk dan ada kalanya kita di Berjaya.

Setelah kedua pemain ini pensiun, duo saudara ini menjalani karirnya dengan menjadi pelatih sepak bola. Simone Inzaghi di klub sepak bola Lazio, sementara Filippo Inzaghi melatih di klub sepak bola AC Milan.

Dan kedua tidak menargetkan menjadi pelatih senior melainkan pelatih junior dalam menjalankan awal karir mereka sebagai pelatih klub sepak bola.

Dari kedua saudara ini, yang pertama kali menjabat sebagai pelatih dan manajemen tim sepak bola adalah Filipo Inzanghi. Ia menjadi manager tim utama pada tahun 2014/2015. Sementara saudaranya disaat itu masih melatih di tim Junior.

Filippo Inzaghi sempat mencoba peruntungan kembali ke Serie A di musim yang sama. Tapi sangat disayangkan manager yang baru saja memimpin dalam jangka waktu semusim ini harus dipecat. Saat ini ia melatih di Klub Serie B, Benevento.

Dan saat ini, nasib yang didapatkan Simone Inzaghi sedang baik, pelajaran yang dapat diambil hikmahnya dari tokoh ini. Pemain bola saja sukses di lapangan, tetapi ia belum tentu akan berhasil pada saat di dunia pelatihan.

Ujaran dan pelajaran yang didapat dari Simone Inzaghi membuat pemain sepak bola lainya termotivasi akan pelajaran yang didapatkan beliau. Dan disatu sisi Filippo akan berjuang untuk menghasilkan hasil baik di sistem pengajaran nya untuk di masa yang akan datang.

Lihat info info terbaru dunia sepak bola, mulai dari kisah perjalanan dari para pemain sepak bola sampai info terbaru tentang pertandingan sepak bola lainya hanya di Vidio.

Related Posts

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags