Jadwal pertandingan Liga Champions 16 Besar Leg 2

Jadwal pertandingan Liga Champions 16 Besar Leg 2

Setelah selesai nya babak Leg 1 Liga Champions yang dilakukan pekan lalu, ajang Kompetisi bergengsi Liga Champions Leg 2 dimulai. di Pekan Leg 2 ini, tim yang gugur di pertandingan Leg pertama akan menggunakan kesempatan ini untuk membalas dendam dan lolos dari babak 16 besar ini.

Beberapa tim di antaranya sudah menang di Leg sebelumnya. Maka dari itu, mereka harus meningkatkan strategi untuk mengalahkan tim lawan mereka agar bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Pertandingan yang melibatkan 16 tim besar ini akan dimulai di bulan Maret ini, dan banyak hal hal terbaru dan menarik yang ditunggu tunggu dan dinantikan dari Deretan jadwal yang akan berlangsung. Pekan Leg 2 ini akan dilaksanakan dalam waktu 4 hari, di tanggal 11,12,18, dan 19 Maret. Sebelum Streaming Liga Champions 19/20, haruslah kita simak jadwal pertandingan di pekan ini sudah disusun jelas dari waktu dan tempat bertanding pekan ini.

Data yang didapatkan langsung dari web Liga Champions, waktu yang disebutkan adalah waktu yang akan ditayangkan di Indonesia dan berdasarkan Waktu Indonesia Barat (WIB).Berikut adalah jadwal pertandingan UEFA Liga Champions Leg 2:

Jadwal pertandingan Liga Champions Leg 2

Rabu 11 Maret 2020:
  • Valencia vs Atalanta, 03.00 dini hari WIB, Stadium Mestalla
  • RB Leipzig vs Tottenham, 03.00 dini hari WIB, Stadium Red Bull Arena
Kamis 12 Maret 2020:
  • PSG vs Borussia Dortmund, pukul 03.00 dini hari WIB, Stadium Parc des Princes
  • Liverpool vs Atletico Madrid, pukul 03.00 dini hari WIB , Stadium Anfield Liverpool
Rabu 18 Maret 2020:
  • Manchester City vs Real Madrid, pukul 03.00 dini hariWIB, Stadium Etihad
  • Juventus vs Lyon, pukul 03.00 dini hari WIB , Stadium Juventus
Kamis 19 Maret 2020:
  • Barcelona vs Napoli, pukul 03.00 dini hari WIB, Stadium Camp Nou
  • Bayern Munchen vs Chelsea, pukul 03.00 dini hari WIB, Stadium Allianz Arena

Dalam pertandingan antara Valencia melawan Atalanta yang diadakan di kandang Valencia, tim asal Spanyol ini harus menyiapkan mental yang tinggi dan Strategi yang tepat karena melawan tim yang sudah mengalahkannya di Leg 1 dengan skor 4-1 di babak Liga Champions Leg 1 yang lalu.

Di sisi pertandingan lainya, tempat pertandingan antara Barcelona melawan Napoli setelah leg 1, kabarnya para penonton dari kedua tim ini dilarang untuk menonton secara langsung pertandingan ini, hal ini dikarenakan virus Corona yang terus menyebar ke berbagai Negara.

Akhirnya saat kabar terakhir sebelum pekan ini dimulai, pertandingan antara 2 Klub besar ini penonton di perbolehkan untuk menonton pertandingan ini langsung di Stadion pertandingan. Kabarnya di Negara tersebut berhasil bebas dari Virus Corona.

Barcelona mendapat pengecualian untuk menggelar kontra Napoli pada leg 2 Liga Champions dengan penonton. Sementara untuk pertandingan Valencia melawan Atalanta yang sudah dijadwalkan untuk dilakukan tanpa penggemar karena Bergamo dan wilayah Lombardy berada di tengah tengah wabah Italia.

Pekan ini merupakan babak yang membuat penonton terhalang untuk menonton secara langsung di Stadium, dikarenakan maraknya penyebaran Covid-19. Media Televisi Indonesia yang akan menayangkan pertandingan Liga Champions Leg 2 ini akan diSiarkan secara langsung di SCTV dan berbagai Channel TV Internasional lainya.

Setelah pekan ini selesai, dipastikan massa para pecinta bola dan penggemar tim akan meluap besar, karena pertandingan ini akan memasuki ke babak 8 besar dan sebentar lagi akan masuk ke babak Semifinal.

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply