Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 11

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 11

Memasuki pekan ke 11 pertandingan Shopee Liga 1 semakin seru untuk di tonton, Ada beberapa duel bagus yang sayang untuk dilewatkan oleh para pecinta sepak bola. di pekan ke 11 ini akan ada pertandingan super big match antara Tira- Persikabo vs Kalteng Putra pada tanggal 26 Juli 2019. Pertandingan tersebut pastinya akan menjadi yang paling dinanti – nanti oleh para pendukung Tira – Persikabo dikarenakan akan melawan tim pendatang baru.

Laga menarik juga akan tersaji pada saat Persib Bandung bertemu Bali United. Pertandingan itu tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tim Persib sangat berambisi ingin mengalahkan tim papan atas ini. Apalagi, berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya, Persib telah melakukan tiga laga berakhir imbang dan satu pertandingan dimenangi oleh Bali United pada dua edisi sebelumnya.

Arema FC akan melawan Bhayangkara FC yang bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Barat. Pertandingan ini tampaknya juga akan bakal menghadirkan sesuatu yang tidak biasa dikarenakan pelatih Milomir Seslija meminta kepada anak asuhnya untuk tidak pantang menyerah dan telah membuat target yang tinggi.

Didalam catatan pertemuan pertandingan Liga 1 sebelumnya, Arema FC menang dalam empat kali pertandingan satu kali kalah dari Madura United sedangkan Bhayangkara FC telah melakukan dua kali menang, satu laga berakhir imbang dan satu kali kalah dari tim PSM Makassar.

Pekan ke -11 Shopee Liga 1 akan ditutup oleh Semen Padang melawan Persebaya di Stadion H Agus Salim pada hari minggu 28 Juli 2019. Dalam catatan pertandingan sebelumnya, tim yang berasal dari padang tersebut masih aja kalah dengan masing- masing 0-1 dari Arema FC dan 2-3 dari Bahayangkara FC. Pelatih Weliansyah mengungkap akan melakukan evaluasi menyuluruh untuk mengembalikan performa semen padang dan berharap untuk memetik kemenangan dan menjamu persibaya akan menjadi titik kebangkitan.

Perkiraan susunan formasi dan kiper yang dilakukan oleh tim Semen Padang adalah formasi (4-3-3) dan kipernya adalah Teja Paku Alam sedangkan tim yang berasal dari Surabaya tersebut akan melakukan formasi (4-3-3) dan kipernya adalah Miswar Saputra.

Berikut ini jadwal dari Shopee Liga 1 2019 pekan 11:

Jumat 26 Juli 2019

15.30 WIB – PS TIRA vs Kalteng Putra, Stadion Pakansari, Cibinong

15.30 WIB – Arema FC vs Bhayangkara FC, Stadion Kanjuruhan, Kab Malang

18.30 WIB – Persib Bandung vs Bali United, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Sabtu 27 Juli 2019

15.30 WIB – PSS Sleman vs Barito Putera, Stadion Maguwoharjo, Sleman

18.30 WIB – Madura United vs Perseru Badak Lampung, Stadion Ratu Pamelingan, Madura

Minggu 28 Juli 2019

15.30 WIB – Persela Lamongan vs Borneo, Stadion Surajaya, Lamongan

18.30 WIB – Semen Padang vs Persebaya, Stadion H Agus Salim, Padang

Related Posts

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags