Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 14

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 14

Shopee Liga 1 pekan ke 14 akan dimulai pada Rabu, 14 Agustus sampai Jumat, 16 Agustus 2019. Pada Laga kali ini akan ada 18 tim yang bertanding, diantaranya adalah Arema FC, PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan dan masih banyak lagi. Pada pertandingan pertama, Persipura Jayapura akan bertanding dengan Kalteng Putra di Stadion Mandala. Sebagai tuan rumah, Persipura akan menjamu lawannya Kalteng Putra di kandang mereka pada laga pembuka pekan 14 Shopee Liga 1.

Persipura yang sebelumnya telah meraih tiga kali kemenangan diprediksi akan unggul pada pertandingan kali ini. Pada lima pertandingan sebelumnya tim asuhan pelatih Jacksen Tiago hanya menerima satu kali kekalahan dan satu kali bermain seri melawan tim Badak Lampung dengan perolehan skor 1-1. Sedangkan tim Kalteng perlu melakukan persiapan strategi yang matang untuk melawan tim yang mendapat julukan sebagai Mutiara Hitam, karena tim asal Palangka Raya ini menerima dua kali kekalahan dan dua kali kemenangan di pertandingan terakhir mereka sebelum masuk ke pertandingan pekan ke 14.

Ada juga Arema FC yang akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Agustus 2019 sore hari. Arema FC sebelumnya meraih dua kali kemenangan melawan Persib dan Bhayangkara sedangkan Persebaya hanya menang satu kali saat melawan Persipura dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun hanya menang satu kali, tim yang berbasis di Surabaya dan dilatih oleh Alfred Riedl ini diprediksi dapat menjadi lawan yang seimbang dengan Arema FC. Hal ini jika dilihat dari lima hasil pertandingan tim yang tidak terlalu kentara. Persebaya menerima tiga kali seri dan satu kali kalah sedangkan Arema FC menerima dua kali kekalahan dan satu kali bermain seri.

Pertandingan pekan ke 14 ini akan ditutup oleh pertandingan Madura United FC melawan Persija Jakarta di Stadion Ratu Pamelingan. Tim Madura United yang menjadi tuan rumah kali ini diprediksi akan lebih unggul dari tim Persija jika melihat hasil lima pertandingan terakhir mereka. Tim yang mendapat julukan Laskar Sapeh Kerrab ini mendapat dua kali kemenangan, satu kali kalah, dan dua kali bermain seri. Selain itu tim Madura United FC juga menang telak dengan perolehan skor 5-1 melawan Badak Lampung di pertandingan sebelumnya. Sedangkan Persija Jakarta yang sempat diunggulkan dan diprediksi akan memenangkan laga musim ini belum menunjukkan performa terbaik mereka. Pada lima pertandingan terakhir Persija hanya mampu meraih satu kali kemenangan saat melawan PSM dengan skor 1-0, dua kali kekalahan dan dua kali bermain seri.

Berikut adalah jadwal lengkap dari pertandingan Shopee Liga 1 pekan ke 14:

Rabu, 14 Agustus 2019

13.30 WIB – Persipura Jayapura vs Kalteng Putra, Stadion Mandala, Jayapura

15.30 WIB – PSM Makassar vs PS Barito Putera, Stadion Andi Matalatta, Makassar

18.30 WIB – Persib Bandung vs Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang

Kamis, 15 Agustus 2019

15.30 WIB – Arema FC vs Persebaya Surabaya, Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang

18.30 WIB – PSS Sleman vs Persela Lamongan, Stadion Maguwoharjo, Sleman

18.30 WIB – PS Tira Persikabo vs Bali United FC, Stadion Pakansari, Cibinong

Jumat, 16 Agustus 2019

15.30 WIB – Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

15.30 WIB – Semen Padang FC vs PSIS Semarang, Stadion H Agus Salim, Padang

18.30 WIB – Madura United FC vs Persija Jakarta, Stadion Ratu Pamelingan, Madura

Related Posts

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Jadwal dan Ulasan Highlights Serie A Musim 2020/2021

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Nonton Film & Liga Champion Lebih Asyik Pakai Kuota Topping Vidio Hanya di Aplikasi By.U!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Liga Champion 2019/2020 Balik Lagi Pekan Ini. Berikut Jadwalnya!

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

Nonton Liga Champion di Vidio Tambah Hoki Dengan Berlangganan Lewat Telkomsel

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags