Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 15

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Pekan 15

Pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 akan dimulai dari tanggal 18 Agustus hingga 20 Agustus 2019. Setidaknya ada 18 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan kejuaran di musim ini. Pertandingan pertama akan dibuka oleh PSM Makassar dengan Persib Bandung yang dilaksanakan di Stadion Andi Matalatta. Pada pertandingan ini PSM Makassar berkesempatan menjadi tuan rumah, hal ini dapat menambah semangat tim untuk bermain dengan baik melawan tim asuhan dari pelatih Robert Rene Alberts.

Selain menjadi tuan rumah, tim dengan julukan Juku Eja atau Ikan Merah ini lebih diunggulkan berdasarkan pertandingan mereka sebelumnya. PSM Makassar meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan sebelum dijadwalkan bertanding melawan Persib Bandung. Hal ini cukup baik jika dibandingkan dengan tim lawannya yang menerima tiga kali kekalahan dan dua kali bermain seri saat melawan Borneo dan Persela.

Pertandingan selanjutnya akan dilakukan oleh tim PS Tira Persikabo dan PSS Sleman di Stadion Pekansari pada Senin, 19 Agustus 2019. Tim PS Tira Persikabo yang berbasis di kabupaten Bogor ini meraih hasil yang cukup memuaskan pada lima pertandingan mereka.

Tim yang dilatih oleh mantan pemain sepak bola Indonesia Rahmad Darmawan ini mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali bermain seri melawan Persebaya dengan skor 1-1. Sementara tim PSS Sleman yang mendapat julukan Elang Jawa atau Elja mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali bermain seri.

Kemudian ada juga tim Borneo FC dan Persipura Jayapura yang turut bertanding di hari kedua pertandingan Shopee Liga 1 pekan ke-15. Kedua tim yang akan bertanding di Stadion Segiri ini diprediksi akan dikuasai oleh tim Persipura yang dijuluki dengan sebutan Mutiara Hitam. Prediksi ini bukan tanpa alasan, Persipura memperoleh empat kemenangan di lima pertandingan mereka sebelumnya dan hanya mendapat satu kali kekalahan saat melawan Persebaya. Borneo FC tercatat mendapat tiga kali kekalahan dengan satu kali menang dan satu kali bermain seri.

Shopee Liga 1 pekan 15 ini akan ditutup dengan pertandingan Perseru Badak Lampung FC dan Persebaya Surabaya di hari Selasa,20 Agustus 2019. Bermain di Stadion Sumpah Pemuda menjadikan Perseru Badak Lampung sebagai tuan rumah di laga penutup pekan ke-15 ini. Berdasarkan hasil lima pertandingan dari kedua tim, Perseru Badak Lampung yang dijuluki sebagai Laskar Saburai Badak Perkasa meraih satu kali kemenangan melawan Bhayangkara dengan skor 0-1, satu kali bermain seri dan tiga kali kekalahan. Sedangkan tim lawannya mendapatkan satu kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan tiga kali bermain seri. Jika melihat hasil pertandingan kedua tim sebelumnya, cukup sulit untuk langsung dapat menentukan tim mana yang akan menguasai pertandingan. Baik tim Badak Lampung dan Persebaya perlu mempersiapkan strategi yang matang untuk dapat mengalahkan lawannya.

Berikut adalah jadwal pertandingan lengkap Shopee Liga 1 pekan ke 15:

Minggu, 18 Agustus 2019

18.30 WIB – PSM Makassar vs Persib Bandung, Stadion Andi Matalatta, Makassar

Senin, 19 Agustus 2019

15.30 WIB – PS Tira Persikabo vs PSS Sleman, Stadion Pakansari, Cibinong

18.30 WIB – Borneo FC vs Persipura Jayapura, Stadion Segiri, Samarinda

18.30 WIB – Arema FC vs PS Barito Putera, Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang

Selasa, 20 Agustus 2019

15.30 WIB – Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

15.30 WIB – Semen Padang FC vs Persela Lamongan, Stadion H Agus Salim, Padang

15.30 WIB – Persija Jakarta vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

18.30 WIB – Madura United FC vs Bali United FC, Stadion Ratu Pamelingan, Madura

18.30 WIB – Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Related Posts

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Sepak Bola Bersatu Melawan Corona

Inzaghi Bersaudara On Fire

Inzaghi Bersaudara On Fire

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Top Skor Sementara Pekan 3 Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

Transfer Panas Pemain Shopee Liga 1

No Comment

Leave a Reply